salam kenal

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Alam Lukman, 28 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Udah gitu aja
     
  2. Volt

    Volt Well-Known Member

    Hmm... haii...
     
  3. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Hai. Salam kenal.
    Ko lu yg muncul sih.
    Wkwkwkwkwk
     
  4. Volt

    Volt Well-Known Member

    Lagi iseng ke kamar sebelah... ahahahaha
     
  5. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Soalnya forum yang ini membernya tersendiri ternyata. Dan jarang orang yg muncul disini mau muncul di forum yg satu lagi. (At least itu yg saya liat)

    Dan tentunya gua ga berharap yg bales thread ini adalah makhluk bertestosteron.
     
  6. Volt

    Volt Well-Known Member

    Iya bener... masuk k sini orng”nya beda.. pdhl lbh seru d sebelah ya... ahahaha
     
  7. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Forum yg ini khusus moduser kayanya.

    Kayanya orang2nya juga mencurigakan.
     
  8. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

  9. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    And now this guy...
    Hoh come on.....
    Where the heck my innocent ladies.... Hoy.
    Sekarang thread ini berisi testosteron semua
     
  10. Fefei

    Fefei Member

    Misi numpang lewat, mau ketawa hahaha
     
  11. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Nah at least ada cewek yang ngomen.
    Eh itu beneran cewek kan yah?

    Baiklah. Sepertinya. Thread ini hanya akan diabaikan oleh member2 baru.

    Ah sudahlah.
     
  12. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    yg ini bisa jd calon testosteron :D
     
  13. Fefei

    Fefei Member

    Apa perlu saya tunjukin akta kelahiran saya?
    Sabar kak, mau ketawa tapi kok kasian wkwkwk

    Bahasanya ilmiah ya hahaha
     
  14. Volt

    Volt Well-Known Member

    Bikin thread baru yg lebih ngejual dong... ahaahaha... janji deh ngga ganguuin...
     
  15. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Pengen sih bikin thread judulnya "eh kita jadian yuk" tapi ada beban gimana gitu, entah kenapa ada harga diri yg dipertaruhkan
    Rasanya. Wkwkwkwk
     
  16. crowna

    crowna Active Member

    Om? Ahaha..iseng2 malah nemu disini...
     
  17. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Yah ni thread ke up lagi dong
     
  18. crowna

    crowna Active Member

    Loh? Mau dikubur? Wkwkwk
     

Share This Page