saya kesal sama sepupu saya

Discussion in 'Ruang Curhat' started by hana pusparini, 10 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. begini saya kan menyuruh sepupu saya yang di cintai nenek saya untuk datang menjenguk nenek saya. nah dia malah ga datang dan dia malah neror ke facebook melalui chat menuduh saya alasannya saya kenapa ga datang pas bapaknya sakit, dan dia tidak percaya sama saya kalau nenek saya menanyakan dia. saya bingung soalnya FB saya sudah di blkir sama dia karena dia ga mau chat sama saya. dan menyalahkan ibu saya. padahal yang salah ibu kandungnya dia yang membohongi almarhumah nenek saya dan almarhum pakde saya. saya tidak datang ketika bapaknya sakit karena saya tidak punya ongkos ke jakarta dan saya lagi ujian. saya kan tidak berani melawan orang tua . takut kualat.
     
  2. Iko sata

    Iko sata Member

    Salam kenal y... menurut aku yg kamu lakuin sbnernya sudah niat an baik saat kamu ingin me jenguk bapaknya tapi karna tdk ada ongkos kamu tdk berangkat ... kamu sudah melakukan hal yg benar dan banyak berdoa aja semoga sodara mu nanti di buka kan kesadarannya untuk mengetahui kebenarannya
     
    hana pusparini likes this.
  3. Talita

    Talita Well-Known Member

    Menurutku gak usah d gubris aja.daripada masih emosi lalu mau d jelasin jg dia gak akan nangkep.kamu sms saja atau telpon dia minta no.nya d mana gitu.atau bisa pakai fb temanmu chat dia.minta maaf saja dan beri alasan kenapa km gak dtg.
     
  4. udah saya sms atau IG sepupu saya tapi ga di read malah FB saya di blokir sama dia dan IG saya ga di add sama dia
     
  5. aamiin makasih solusinya
     
  6. Percuma mba orang itu mau kita minta maaf masih ga percaya sama saya. Nyalahkan ibu saya lah nyalahkan saya lah. Yang salahkan ibu kandungnya yang nipu dan dia juga nipu. Saya ga salah sama dia dan saya kemarin udah mohon mohon tapi ga di balas malah nyalahkan saya.
     
  7. Ini dia memaki saya, yang fotonya cowok itu adalah sepupu saya
     

    Attached Files:

  8. Shadow

    Shadow Active Member


    Kalau masalah ini, saya rasa harus diselesaikan face to face. Karena kalau cuma chat atau telepon bakal ada salah paham. Kalau kamu ada waktu temui dia dan coba bicarakan, kalau perlu ajak ayah/ibu kamu buat jadi saksi (melarang kamu pergi menjenguk).

    Tapi saya setuju sama komen2 di atas, kamu ga salah (terpaksa tidak menjenguk). Kamu udah punya niat (menjenguk) tapi keadaan kamu sedang tidak memungkinkan.
     
  9. sudah saya minta temui dia tapi dia tidak mau menemui saya, bahkan adik kandungnya saja dua orang sudah menelepon dan memintanya untuk jenguk almarhumah nenek saya ketika belum sakit dia tidak mau.
     
  10. percuma mas, sudah terlambat orangnya saja kemarin di ajak jenguk mbahnya yang sakit ga mau, malah pas saya line atau chat dia bilang alsannya karena ibu saya lah, dan karena saya lah.
     
  11. saya kemarin di jakarta menunggu dia sms dia minta ketemuan dia ga mau, dan ga jaab sibuk kek atau apa. malah ninggalkan adik kandungnya yang berniat baik untuk jenguk mbah saya.
     
  12. Talita

    Talita Well-Known Member

    Menurutku ini gak akan selesai kalau kamu gak ketemu langsung sm dia.kamu tau kan,dia lagi sakit hati karna dia berharap kalian semua datang waktu bapak dia kritis.tapi kalian malah gak datang.itu sih yg aku tangkap dan menurutku km jangan bahas dan kata katain dia kamu diam aja dulu.karna hati yg panas sm panas gak akan reda malah pertengkaran yg jadi.
     
  13. sudah saya tunggu dia minta ketemuan, tapi ga di balasnya. saya sudah nunggu di jakarta dan saya sudah menunggu lama. yang datang hanya adiknya saja adik pertamanya dan keduanya. Yang salah dia lah dia sudah menipu tantenya, tante dan om yang biayakan interview dia. tapi dia malah menipu dan ga kasih kabar kalau mau ganti kerjaan lain.
     
  14. adiknya bilang, mas handy itu sudah ku tunggu tapi malah kabur dan ga tau kemana mana.
     
  15. Shadow

    Shadow Active Member

    Ga usah izin, langsung aja datangi dia ke rumahnya. Tapi harus di waktu yg pas. Jgn datang di waktu dia lagi sibuk.

    Saya setuju sama Talita kamu tunggu dia lebih tenang dulu, baru kamu datangi dan ajak bicara.
     
  16. dia sok sibuk saya tidak tau alamat rumah kakak tirinya di jakarta, saya nunggunya di rumah budhe saya. kalau saya ke sana dia sedang kerja dia hanya ada waktu malam. sedangkan malam saya pas itu sedang ngurus nenek saya.
     
  17. Talita

    Talita Well-Known Member

    Oooo kalau begitu,sudah gak usah lagi cari.dia mungkin lg malas banget ketemu km atau dia memang anak yg menyebalkan ketika lagi marah.aku gak bs ngejudge karna aku gak kenal sm dia dan bagaimana perasaannya.kamu ngertiin dia aja dulu entah it adalah alasan dia yg bener bener waktu bapaknya kritis kalian gak jenguk,atau ada alasan lain kenapa dia gak mau jenguk mbah.
     
  18. saya sudah menunggu di jakarta, kalau saya ke tempat kakak tirinya di tampar atau di pukul sama dia. karena sudah lancang ke rumah nyariin dia demi minta maaf dan nemuin neneknya.
     
  19. kalau menurut saya dia itu punya salah sama tante dan omnya pas bayarkan uang interview kerja karena gimana gitu dia malu atau apa ga tau karena sudah menipu tantenya.
     
  20. Shadow

    Shadow Active Member

    Wah parah banget... Bisa lapor polisi atas tuduhan penganiyayaan...

    Dan ditambah ini, (mungkin) kasus penipuan juga.

    Susah punya sepupu kaya begini.... Maaf saya ga punya saran lain :(
     

Share This Page