Sayang atau cuma mainan aja ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by sumer, 30 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. sumer

    sumer Member

    Hallo semua , aku butuh saran kalian.
    Aku lagi deket sama cowo , kita udah kenal hampir 1tahunan dari awal kenal emang dia udah mulai kayak modus2 gitu . Entah gimana dia emng cuek banget orangnya , kalo aku bls chatnya singkat dia marah tapi kalo dia yg bls singkat dia biasa aja kyk tampang ga bersalah gitu , dan ak udah sempet protes knp dia kyk gt dia blng emg sifatnya dia kyk gitu . Dan hubungan kita makin deket , dia bilang sayang aku juga mulai sayang dia dan akhirnya kita udah kayak pacaran , hampir sebulan ngejalaninnya tapi aku ga terlalu begitu tau kegiatan dia , hp kayak privacy banget , kadang dia online di social media , live juga tapi gak bales chat aku , dari awal emang gitu sih tapi aku protes seeakan dia gak gubris banget ,
    dia comment2n mesra sama cewek seeakan2 ga jaga perasaan aku banget dan dia seakan2 masih membawa status jomblonya itu kayak aku ga ada dan dia kayak ga pernah pamer ato bahas dirinya udah punya pacar .
    aku takut dia cuma mainin aku , tapi dari awal kenal dia emang kayak gitu .
    aku yang hrus terbiasa ato nanya ke orangnya sebenarnya dia anggep aku apa ? apa aku harus nuntut dia untuk nunjukin kalo dia udah punya pacar ato biarin aja kyk gini karena itu udah sifatnya dia .
    temen2 aku bilang untuk mengjauhin dia , dia ganteng dan temen2 ku bilang tampangnya kyk playboy . dan meraka takut kalau aku cuma dijadiin mainan buat dia , jadi aku harus gimana ngadepin situasi ini ?
     
  2. navisa

    navisa Member

    sarannya: kalo nyaman lanjutin, kalo uda gak nyaman jangan dibiarin lama-lama.

    well, aku juga sedang dkt sama pria kayak gitu, tp aku nikmatin karena aku juga dasarnya begitu, aku bawa have fun, aku tau dia banyak dkt wanita lain, tp aku tau cuma aku yg jd tmn makan, nntn, dll.
    so, skrg dy yg justru ngajak go publik, tapi akunya yg blm siap
     
  3. navisa

    navisa Member

    kalo dibilang sayang atau mainan aja, jelas kita hanya mainan buat dy. jangan gmpang percaya kalo cow blg dy syg sm kita kalo gak ad bukti perngorbanan.
     
  4. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    jangan percaya sama cowo apalagi kalo dia sok kegantengan wkwk belum pacaran aja udah dibikin makan hati, apa kanua bangga punya cowo ganteng tp tepe ke cewe2 lain? klo cowo sayang ke cewe mah pasti perhatian sama tuh cewe, bakal ngejaga perasaan cewe yg dia suka krn nggak mau kehilangan
     
  5. Gendis Legi

    Gendis Legi Member

    aduh...
    pasti makan ati bgt tuh, punya cowok kayak gitu. Mending udahin aja deh, lagian ngapain jg jalani hubungan yg kayak gitu. Belum apa² udah larang² ini itu. Dan sama sekali gak peduli perasaan km. Bodoh aja, kl udah kayak gitu km msh mau pertahanin tuh cowok. Mungkin aja diluar sana banyak cowok yg bnr² serius & sayang sm km.
     
  6. Hestie

    Hestie Active Member

    pertanyaan aku utk kamu,
    Kamu bisa ga mencoba utk cuekin dia?
    ga usah hubungin dia?
    Kalau misalkan dia nyari kamu dan nanyain kenapa ga hubungin dia, kamu suruh introspeksi diri.
    Dan kalau misalkan, endingnya dia juga cuek dan setuju udaham sama kamu, kamu nya siap atau ga?
    Kalau kamu siap, lakukan sekarang.
    Kalau belum siap, yaudh km nikmatin dulu fase² ini sampai pada titik jenuh dg keadaan seperti ini dan kamu siap kehilangan dia baru kamu ambil keputusan tsb.

    Km dilahirkan ke dunia dg kasih sayang ortu,
    Dijaga di lindungi sampai km se GD skrg.
    Kemudian ada org yg km kenal ketemu GD nyakitim hati km, aku rasa setiap manusia berhak utk menolak rasa sakit hati itu dg cara TINGGALKAN apa yg membuat kita sakit & terluka, PERTAHANKAN apa yg membuat kita maju, sejahtera dan bahagia.
     
  7. Shadow

    Shadow Active Member

    Jadi maksudnya kalian belum pacaran?

    Udah jelas kan kamu cuma mainan buat dia. Kalau kamu penting buat dia ngapain masih komen "mesra" sama cewek lain.

    Kamu mau "terbiasa" makan hati tiap hari, apalagi kalau udah nikah seumur hidup makan hatinya? Kamu coba aja tanya ke dia, serius ga sama kamu? Kalau jawab serius, tapi masih kecentilan sama cewek lain... Udah jelas harus apa PUTUS. Itu udah sifat dia (kecentilan) cuma alasan, jgn mau dibohongi.

    Menurut kamu apakah teman2 kamu menuntun kamu ke jalan yg salah? Sepertinya saya setuju sama teman2 kamu dia playboy.

    Pertama kamu tanya kejelasan hubungan kalian. Lalu minta dia mengumumkan kalau kamu pacarnya. Kalau ga mau atau masih "kecentilan", ikuti saran teman2 kamu (untuk putus) karena mereka bisa berpikir jernih dan melihat dengan jelas. Mereka pasti ga mau lihat kamu cuma dijadikan mainan dan dibikin sakit hati.
     
  8. sumer

    sumer Member

    beneer juga ya , dia ga ada berkorban apa2 sama aku , cuma bilang sayang tapi do nothing .
     
  9. sumer

    sumer Member

    dia bilang sifatnya emang cuek , tapi bener2 mkan hati banget . masak ya sampe segitunya cueknya dan kalau chat pertama cuma nanya *kamu dimana* katanya itu bentuk perhatiannya dia , ya msak cuma segitu aja
     
  10. sumer

    sumer Member

    aku sayang dia , tapi aku muak sama sikapnya :(
     
  11. sumer

    sumer Member

    aku bakal coba deh untuk menghindar kalau dia biasa aja , berarti ya cuma mainan aja
    cuma ya siap2 baper :( huhuhu
     
  12. sumer

    sumer Member

    sebenernya secara logika aku udah sadar bahwa dia ga pantes ak sayang dengan sikap dan sifatnya seperti itu , setiap hari makan hati ,
    protes gak di gubris malah makin dicuekin kayak ga punya hati banget , tapi rasa sayang ga rela buat dia pergi .
    muungkin emang bener cinta butuh logika , tapi mungkin gak logika dikalahin sama cinta ?
     
  13. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    cowo cuek itu nggak doyan tepe wkwk apalagi mesra2 sama cewe lain d sosmed, kanua kena jebakan betmen wkwk
     
  14. sumer

    sumer Member

    bener juga sih , solusi dong ? berarti ngejauh aja kalik yaa
     
  15. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    terserah situ, klo mbak nggak mau dimainin ya menjauh tp kalo doyan ya nikmatin aja :D
     
  16. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    terserah situ, klo mbak nggak mau dimainin ya menjauh tp kalo doyan ya nikmatin aja :D
     
    navisa likes this.
  17. navisa

    navisa Member

    hmm... persis sekali sama org yang lagi deket sama aku skrg, awalnya gini juga. tapi karna aku suka sama cowok yang cuek, karena mnrt aku nilai plus dari seorang cow, kalo dy bisa cuek dan gak mdh tertarik sm cew, artinya dy juga gak mudah tertarik sm cew lain. awal2 kedekatan aku justru yang lebay ke dy, karena aku penasaran. but now, aku yg tarik ulur dy. cuma cerita pengalaman yg kebetulan aku alami skrg sii... sometimes emg cowok suka nguji kesabaran kita. tapi ini untuk hubungan yang menuju serius ya bukan main2. kalo main2, gak usa mau main2 sm cowok yg begitu. lain halnya sama hubungan yang mau diabwa ke pelaminan.
     
  18. navisa

    navisa Member

    bukan menjauh, tp nikmati tanpa fokus ke dy
     
  19. Coba tebak siapa

    Coba tebak siapa New Member

    bah.. ada juga cewek yg punya pikiran sperti ini.. :tumbs up:
     
  20. Fadhli

    Fadhli New Member

    jawaban gw kalo mau tau soal cwo itu gimana perasaannya, gampang. coba minta dia "melakukan suatu hal yang bukan kebiasaan dia", misal dia biasa marah2, minta dia biar ga pemarah. kalo dia masih marah2, mending elu tinggalin, dia ga bakal setia, orang permintaan simpel elu aja ga dia gubris.

    gw baca chat ini setuju berat wkwkwk, soalnya pengalaman pribadi gw kaya gini. cwo bisa kaya gitu karena masih belum yakin sama status dia, dia juga masih bingung sama pertanyaan mendasar kaya gini, "gw suka ama dia ato kaga? ato gw lebih suka sama yg lain? ato malah gw ga suka 2-2 nya?".

    Pada umumnya sangat susah untuk cwo menempatkan sifat setianya pada satu pasangan, karena berdasarkan riset biologi orang2 bule, cwo terlahir untuk poligami, alasannya sederhana: pada zaman manusia purba, lebih banyak laki2 yang tewas daripada wanita, sehingga lebih banyak janda daripada duda. sehingga laki2 memiliki insting untuk poligami, adalah untuk "melindungi dan merawat 'setiap wanita yang dia temui' ",apapun alasannya, sadar atau tidak sadar,itulah insting bawaan setiap laki2.

    jadi gimana ceritanya ada cowok kaya pak habibie, yg cinta mati sama istrinya? dalam situasi pak habibie, instingnya dia ubah sedikit, sehingga jadi "melindungi dan merawat wanita 'yang bernama ainun, istri saya' ". disini pak habibie sudah memantapkan prinsip untuk setia pada istrinya, apapun alasannya, apapun resikonya.

    tapi ada bonus pertanyaan buat ente sis, yang pengen cwo setia:

    "Apakah elu pantas untuk mendapatkan pria yang setia? kalau merasa pantas, apa buktinya?"

    ga usah ditulis, pikirkan aja. kalo jawabannya masih belum, maka mending pantaskan diri elu biar dapet cwok setia. cwok setia cuma suka sama cwe yg juga setia loh
     

Share This Page