Sayang atau nafsu

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Imjust a girl, 10 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Imjust a girl

    Imjust a girl New Member

    Benarkah laki2 yg tulus menyayangi kekasihnya tidak akan menodainya meskipun hanya sebatas kissing, petting, dll?
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    yg jelas cowo yg tulus ga bakal minta aneh" k cewenya
     
    deanzee likes this.
  3. Imjust a girl

    Imjust a girl New Member

    Meskipun sebenarnya hasrat untuk melakukan itu sangat kuat?
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    iyalah
    yg pacaran tanpa aneh" kayak gitu banyak toh
    yg jelas cowo yg minta ini itu ke cewenya itu cowo ga gentle, ntar ujung"nya minta ml juga tuh. be smart
     
    yolla likes this.
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    iyalah
    yg pacaran tanpa aneh" kayak gitu banyak toh
    yg jelas cowo yg minta ini itu ke cewenya itu cowo ga gentle, ntar ujung"nya minta ml juga tuh. be smart
     
  6. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Sulit untuk memisahkan antara cinta dan nafsu bagi kaum adam, pada umumnya. Sebab itulah diusahakan untuk tidak membuat peluang atau celah bagi mereka untuk berbuat lebih jauh.
    Wanita juga harus bisa tegas dan kuat untuk menolak atau membatasi prianya jika mulai bertingkah melewati batas.

    Maka dari itu ada pria yang tidak mau pacaran berlama2 dan memilih untuk segera menikahi kekasihnya demi mencegah hal yg tidak diinginkan. Atau tanpa pacaran via ta'arufan saja agar tidak terjadi zina atau hubungan badan di luar nikah :)
     
    Imjust a girl likes this.
  7. Shadow

    Shadow Active Member

    Hahaha petting masih dibilang "hanya". Hanya apa? Hanya nafsu yg jelas

    Apa cowok kamu, suka minta "ini-itu"? Jgn mau sama cowok macam begitu, karena pasti akan berakhir penyesalan (buat kmu)
     
  8. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    beib, can you tell me just where we fit in?
    I call it love they call it living in sin

    Is it you and me or just this world we live in?
    I say we're living on love, they say we're living in sin




    :D
     
  9. Kebenaran Abadi

    Kebenaran Abadi New Member

    Cowok yg gak serius apalagi yg masih suka senang2 belum ada tanggung jawab seperti umur dan kerjaan yg jelas. Bakal nyari cewek yg cantik.
    Cowok juga suka kasih kode minta2. Kalau ceweknya malu2 tapi mau. Cowok bakal minta. Apalagi kembali ke atas. Cowok yg masih bebas senang2.

    Lain halnya cowok udah cukup umur dan bekerja. Dia akan cari cewek yg cerdas dan pantas untuk dikenali dgn keluarganya. Atau cara paling gampng dia milih salah satu mantannya yg pantas dan mau.

    Intinya jgn mau sama cowok minta2 yg aneh2. Ada 2 kemungkinan biasanya yg terjadi kalau udah diapain2 cowok:
    1. Lo tetap dipertahanin, tapi dia juga gak layak. (Gak jelas, masih suka bebas2)
    2. Dia layak (umur cukup, ada kerjaan), tapi lo ditinggalin karna gak layak buat dia.
     
    Imjust a girl likes this.
  10. Volt

    Volt Well-Known Member

    Harusnya sih pacaran yg sehat begitu... tp kadang cwenya sih yg menggoda... asal sm” saling jaga kepercayaan aja sih... jgn jd anceman” atau minta pertanggung jawaban...
     
    Imjust a girl likes this.
  11. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Ini bagus nih. Ini masalah persepsi.
     
    Imjust a girl likes this.
  12. Imjust a girl

    Imjust a girl New Member

    Terimakasih saranya kk
     
  13. Imjust a girl

    Imjust a girl New Member

    Kalo saya menuruti keinginannya untuk melakukan seperti itu apa dia berpikir bahwa saya wanita gampangan?
     
  14. jeniii

    jeniii Active Member

    bisa iya bisa nggak
    yg jelas lo klo pengen ngelakuin juga mesti bisa rela suatu saat klo lo dibuang sama cowok lo atau putus gitu segel lo udah kebuka, dan lo pasti tau dah resikonya ke depannya tp keputusan tetep di tangan lo
     
  15. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member


    seribu kata menggoda, seribu sesal didepan mata
    seperti menjelma kala aku tertawa
    ...saat memberimu dosa


    :D
     
  16. jengkol_ceria

    jengkol_ceria Member

    Klo cewenya jg mo kissing, petting, dll ya bukan noda-menodai, secara kan gak cuman satu arah, emg barengan. Logika kalimat itu macem: "cewe gak punya hak utk menolak kissing, petting, shg karena kudu manut diapa2in ama cowonya, jadi kalo sampe ada ciuman, petting, dll berarti menodai (?)." Sama aja dng setuju kalo cewe emang obyek dlm hubungan yg gak punya posisi tawar.

    Pacaran skalipun mutlak konsensual (totally suka sama suka) klo ngapa2in. [Eh gw pernah omong ini dah tp dimana ye]. Hubungan hrs setara, equally empowered bagi keduanya. Klo gak konsensual artinya pelecehan, perkosaan, apalagi klo intercourse/ml dng iming2 syarat pembuktian cinta, demi sehidup semati apalah, alesan2 alay sejenisnya. Obyektifikasi itu judulnya. Ada prinsip2 yg menegaskan ambang konsensual-non-konsensual.

    Pasangan yg gak ngapa2in juga bukan ukuran tulus-tulusan. Seringkali emang gak semudah itu naro standar moral. Selingkuh, penipuan, rugi materi, pukul2an sampe bengep… banyak kejadian ama pasangan2 yg keliatan bener, yg gak romantically kontak fisik in terms of petting, ml, dsb. Ada org2 yg gw kenal pernah punya relasi gini dulu.

    Bukan cuman cowo yg punya hasrat seksual, cewe juga dan gak ada yg salah dng itu. Kalo sama2 punya kesadaran & komunikasi yg mateng, cewe gak mesti playing victim card soal noda2 ini. Jatohnya ngerendahin status sendiri (seakan setuju ttg ketiadaan otoritas cewe dlm relasi--no). Justru sebaliknya: self-liberty about being able to do whatever you wish to experience (or not) under your own rules—a girl’s rules. Itu yg namanya asik & powerful.
     
    Imjust a girl likes this.
  17. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    akikah sama mantan2 akikah juga dulu ya sering gitu tp lama2 cewe2 akikah pada minta ehek2 :( akikah suka sih tp yah kayak pacaran pada umumnya yang bisa putus, akhirnya akikah putusin mereka krn nggak suka sifat egois mereka :( walaupun mereka nangis kalo gaya pacaran kita udah jauh tapi tetep aja akikah mutusin mereka karena akikah nggak pengen punya istri yang egois wkwk soalnya klo jd istri kan udah seumur hidup barengnya :D klo soal jahat atau nggak, tega udah rusakin anaknya org, yaelah... kenapa baru kepikiran pas mau putus wkwk lagian selama ehek2 juga mereka puas dan doyan, so.. akikah nggak mau ambil pusing sama penyesalan ini itu. tp klo cowonya yg maksa lain lagi ceritanya, tp klo cewenya akhirnya setuju ya itu urusannya dia. hidup itu pilihan, mau pilih rusak silahkan, mau pilih lurus ya silahkan, itu pilihan kanua :D
     
    Kalajengking and Imjust a girl like this.
  18. Stormy

    Stormy Member

    lelaki serius itu gak minta yang aneh" dia pasti minta kamu ke keluarga kamu secara bae".. bukan habis manis sepah dibuang
     
    Imjust a girl likes this.
  19. Stormy

    Stormy Member

    gue gk mau sok suci ya kak.. tapi jujur ada type cowo kaya gue gini "pacaran > ngentot (suka sama suka) > nikah (tapi belum hamil)" ada yang kaya gini.. gue gitu dulu tapi si cewenya yang ninggalin gue.. everything is possible in this world
     
  20. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    mungkin cewe kanua udah menemukan cowo yang lebih bisa memuaskannya :D
     

Share This Page