sedih

Discussion in 'Ruang Curhat' started by akaime, 12 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. akaime

    akaime New Member

    apa cuma aku ya, anak semester akhir yang sebentar lagi wisuda ngerasain sedih banget ninggalin kampus ini.. kebanyakan orang pasti ingin cepat keluar dari kampus dan memasuki dunia kerja. tapi aku malah ingin disini lebih lama, andai aja aku dulu merasakan hal seperti ini pasti aku bisa menghargai semua waktuku selama kuliah. dulu aku ingin segera wisuda dan pergi dari sini.. hmm.. sedih, aku sedih semuanya..
     
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Kerja aja di kampus itu. Jadi asisten dosen atau bahkan jadi dosennya.

    Atau yg kamu maksud sedih itu. Karena masih ingin belajar di kampus tsb? Kalau gitu ambil S2 bahkan S3 kalau masih ingin di kampus.

    Semoga saran saya membantu :)
     
    hana pusparini and akaime like this.
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    lbh sedih lg nyari kerja tp blum dpt" cinn
     
    akaime likes this.
  4. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Benar sekali. Ini paling sedih :(
     
  5. reiha

    reiha Well-Known Member

    Apa mungkin karena belum siap memasuki dunia kerja?
     
    akaime likes this.
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    i know that feeling. harus tetap semangat dan banyak berdoa sist
     
    Shadow and akaime like this.
  7. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Gak beda, saat masih sekolah, sedih karna harus berpisah dengan teman dan guru2. Padahal sebwlumnya pengen banget cepat2 lulus
    Udah kuliah juga pasti merasakan hal yg sama, apalagi kalo udah merasa comfort di dalamnya
    Kerja pun nanti begitu, udah nyaman di satu kerjaan, kalo harus pindah tugas atau mandah ke kerjaan yg lain pasti merasa sedih

    Tapi yeah begitulah hidup, semua ada masanya.
    Nikmati sajalah :)
     
    akaime likes this.
  8. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Hallu kak.
    Exo-L kah? Awwww aku suka chanyeol sama si yehet sehun wkwk
     
    akaime likes this.
  9. Rainy days

    Rainy days Member

    awal baca post authornya sedih,eh ngescroll baca komen malah salfok exo-L:emoji_sweat_smile:
     
    akaime likes this.
  10. akaime

    akaime New Member

    hahaha, iya sih.. kayanya bentar lagi aku juga bakal rasain itu.. jadi apa aktivitas kalian selagi nunggu dapat kerja?
     
  11. akaime

    akaime New Member

    iya, itu salah satunya.. itu juga bikin aku stres kadang2.. aku masih gamang ntar setelah wisuda aku harus gmna... sementara insyaallah aku tinggal 4 bulan lagi, kuliahnya..
     
  12. akaime

    akaime New Member

    hahaha, iya aku exo L.. suka semuanya.. tp bias ku kai, do, lay...
     
  13. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Hihi iya do gemesin sama kai juga macho keliatannya wkw. Btw sorry menyimpang dr isi curhatan

     
  14. akaime

    akaime New Member

    iya bener... gpp kok
     
  15. juzie

    juzie Well-Known Member

    dilema bgt rasanya sist, harap" cemas. aktivitas saya selama nunggu ya bikin surat buat masukin berkas dan ngelakuin rutinitas rumah seperti biasa
     
  16. Rainy days

    Rainy days Member

    aku jadi ikut deg degan masa,1 thn lg aku lulus (Aamiin), tp udah panik mau ngelamar dmn,jadi udh mulai nargetin kantor" yg mau dilamar :emoji_sweat:
     
  17. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Cari lowongan (lol) dan bersihin rumah
     
  18. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    kelamaan di kampus ga baik, karena bisa di do kalau sampai 14 semester
    lebih baik kuliah dan happy jangan di ambil pusing. Aku aja yang lulus tahun 2016 belum dapat kerjaan mencari ke sana karena ga sesuai kriteria
     

Share This Page