sepupu kurang ajar

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 23 June 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    papa kerjanya diluar kota. bisa2nya pas ulang tahun maksa papaku datang ke rumahnya. aku aja yg lebaran belum tentu papa di rumah, lah ini.
    semua orang benci liat dia, benci liat keluarga dia. makanya dulu aku ga pernah ngeh kenapa dia sangat dipelosok sama orang2. aku selalu aja bantu dia, ga kenal siapapun yg lagi kesusahan aku bantu. tapi aku baru sadar ternyata dia digituin orang2 karna dia mmg kaya gitu.
    ternyata dia minta ini itu dari papa aku pas hari pernikahannya. dia minta mobil. aku heran kenapa papa baik sama dia. kemaren ga salah dengar papa cerita kalau dia godain papa. aku tau ini ga bakal seperti yg di sinetron2, tapi setidaknya dia udah bikin papa baper sehingga mau nurutin yg dia mau. sedangkan keluarga aku aja smpe sekarang masih ada yg harus dibayar. gila tuh anak ya, bisa aja nggak nyetir, mintanya macem2. coba nanti kanapa2, pasti dijual tuh mobil. padahal mungkin nabungnya susah karna sbnarnya keluargaku itu orang yg sederhana.
    tahun lalu cuma karna pengen jalan2 dia hasut ayahnya buat ngajakin keluargaku ke tempat wisata dgn alasan berobat. sebenarnya keluarga aku udah tahu, tapi karna mereka mengkasiani dia yg rela berbohong cuma buat jalan2. yaudah dibiarin aja tapi kami anak2 ga iklas. mereka bener2 bukan orang baik.
    bbrpa tahun lalu dia dikeluarkan dari sekolah karna pacaran lewat batas. sekarang dia mau nikah dgn calon yg dipilihkan abangnya, abangnya yg doyan ngel*m itu. mereka itu sbnarnya buruk dari segi apapun. tapi aku dan keluargaku terima aja. tapi sekarang... hati dan pikiran mereka yg terlalu jelek itu kayanya ga bisa dimaafkan. bikin semuanya rusak. aku ga tau harus gimana
     

Share This Page