Sesuatu Yang Hilang Dari Diriku

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Laavile Kureea, 8 March 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Laavile Kureea

    Laavile Kureea New Member

    jadi,
    aku suka banget sama laki-laki, yang ganteng dan banyak disukain cewek-cewek. Aku gak ngejar-ngejar dia kok. Cuma jadiin dia sebagai motivasi aja.

    Selama 1-2 bulan aku sama dia gak tegur sapa walau satu kelas. Terus, entah gimana ceritanya kita jadi deket. Tapi ternyata, walau dia ganteng, tetep aja ada yang gak suka sama dia. Seperti temen-temen perempuan gue. Waktu kita lagi ngumpul, tiba-tiba kita jadi bicaraiin kedeketan gue dengan cowok itu. Terus mereka bilang dia itu pilih pilih teman dan segala macam.

    Gue sedikit sedih denger omongan mereka. Maka dari itu gue nasehatin cowok itu.

    Lalu, kita semakin dekat dan semakiin dekat.

    Apalagi banyak banget kesamaan kita.
    Mulai dari merek baju yang sering kita pakai, hobi, jenis musik, humor kita. Yah segala macem.

    Dan yang paling berkesan itu, kita sering mainin tipe-x sampe tangan dan baju kita banyak banget warna putih-putih.
    Dan satu angkatan ngiranya kita pacaran :)))

    Nah si cowok ini punya temen, sebut aja si A.
    si A ini pacaran sama temen yang paling deket sama aku
    Dan otomatis aku jadi lebih lebiiih deket sama aku.

    Terus si A ini nanya ke cowok itu kalau dia deket sama siapa.
    dan dia jawabnya aku.

    A cerita ke temen aku, dan temen aku cerita ke aku. Akunya gimana? tambah baper dong.


    Kita jadi sering call-an, nonton bioskop bareng, keliling jakarta naik mrt bareng. Walau bukan cuma berdua doang tapi rasanya berkesan banget.



    Aku orangnya ini sensitif banget. Dan temen aku sama cowok itu seneng banget ngeliat aku nangis. Jadi mereka serriiiiing banget prank aku.

    Hingga di satu titik aku capek banget di prank terus. Jadilah aku berantem sama cowok itu dan temenku. Temenku gak berlarut-larut berantemnya karena tau kalau aku anaknya gimana. Tapi, Aku sama cowok itu berlarut-larut dan setelah baikan hubungan kita jadi canggung gimana gitu. Kita yang awalnya tiap pulang chat-an, sekarang cuma bales-balesan story aja.

    Lalu temenku nanya ke cowok itu kalau dia suka sama aku apa enggak
    dan jawabannya enggak.
    gimana ga nangis coba?
    udah baper maksimal.

    Awalnya aku mulai jauhin untuk coba move on walau kita masih sering ngobrol ngobrol dikit.

    Tapi, setelah itu aku denger-denger cowok itu omongin aku dibelakang. Aku shock banget!

    dia bilang aku lebay, dan banyak ngatain fisik aku.

    sekarang kita jadi complete stranger.
    ga pernah ngomong, ga pernah nyapa atau apapun.


    Menurut kalian gimana? Apa langkah aku benar?
     
  2. Laavile Kureea

    Laavile Kureea New Member

    duh, malah jadi panjang gini ceritanya :emoji_face_palm:
     
  3. memberi ruang hati untuk rehat sebentar itu perlu, biasanya kalau sudah kegiatan dibarengi dengan mood atau perasaan kurang baik menurut aye juga perlu rehat bentar, supaya kagak ikut emosi mulu sii. Habis itu klo udah mendingan emosinya dan bisa berpikir jernih, baru putuskan setepat-tepatnya dan pegang teguh. Emang
     
  4. emang klo wanita tuh mudah baperan. Jadi bisa buat pelajaran tuh peristiwa :)
     
  5. Satuduatiga

    Satuduatiga Member

    Hampir mirip sm aku. Dan aku masih bertanya tanya “bisaan gitu cowok deket sm cewek tp cuma nganggep temen. Padahal ceweknya udah sayang”. Sakit tp yaudah mau gimana lagi.
    Tp kalau smpe ngatain fisik dan bilang lebay. Ya kenapa ga langsung ngomong aja sih ke kitanya? Malah ngomong dibelakang? :”))
     
  6. Satuduatiga

    Satuduatiga Member

    Coba kamu tanya langsung ttg yang ngata2in itu ke orangnya.
     

Share This Page