Shy

Discussion in 'Ruang Curhat' started by heningayu, 4 August 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. heningayu

    heningayu Member

    Ini gimana sih orang orang pada ngeliat gue mulu
    ini gr apa gimana ?
    tapi gue ngeliat orang itu beneran ngeliat gue sampe berkali kali

    sampe kemana mana pake masker dan pas masker dibuka diliatin
    terus beli jus dagangnya lupa ngasih sedotan gara gara gugup ama gue

    padahal gue ga cantik sumpah
    ga nyaman banget rasanya
     
  2. Oranovaaloveeeeeuh

    Oranovaaloveeeeeuh New Member

    Lo sering kegeeran ga diliitin gitu?
     
  3. heningayu

    heningayu Member

    ya kali gue gr
     
  4. Volt

    Volt Well-Known Member

    Ada yg salah mungkin dengan penampilan mu... mungkin ad nasi nyangkut,atau noda yg menempel... hehehe
     
  5. taralyn

    taralyn Member

    sama sih,dulu jga gue sering risih knp setiap gue ditempat umum org" suka pada ngeliatin dan kadang sampe ada yg gugup gt kl gue liatin balik,terutama cowok dan honestly gue gnyaman risih ngerasa "bisa ga sih tuh cowok liat gue biasa aja gausah liatin mulu dan kek melongo " dan kalo sekarang gue udh garisih lagi sih,skrg gue lebih bodo amatan dan kenyataannya gue gabisa ngelarang org lain buat berhenti ngeliatin gue, orglain juga ngeliat krn punya mata kan.makannya skrg sih gue kmn" suka pake masker gt biar muka ga terlihat jelas hha.
     
  6. taralyn

    taralyn Member


    tapi emg beda sih rasanya diliatin biasa aja sama diliatin berkali" gt.emg kayanya bkn kegeeran tp emg kenyataanya diliatin mulu,slnya kalo gue sih orang yg jalan bareng sm gue selalu blng drtd org" pada liatin lo mulu.kl lo gmn?klo org" yg jalan bareng sma lo bilang sama dengan apa yg lo rasain brarti lo bukan kegeeran tp itu kenyataannya lo sering diliatin.
     
    heningayu likes this.
  7. heningayu

    heningayu Member

    Pas ama ibu gue terus ibu gue bilang resiko punya anak cantik wkwk tapi serius ibu bilang kayak gitu
     
  8. Ziaxkx

    Ziaxkx Active Member

    Itu halusinasi mu aja menurutku. Ngerasa di perhatikan semua org.

    Pernah jumpa org kaya gt aku. Jd ngerasa ada yg salah pada dirinya. Kaya di kejar-kejar gt.
     
  9. taralyn

    taralyn Member


    haha ya kan itu mamah kamu,kalo org lain msal temen/pacar yg jalan bareng sama km gmn?kalo org lain selain ibu km blng km cantik/suka aja ada yg liatin kl di depan umum bisa jadi iya pnybabnya krna km cantik hh
     
  10. taralyn

    taralyn Member

    nah iya bisa jadi km gini,kamu introvert kah? @heningayu kl iya bisa jadi kata @Ziaxkx ada benernya.soalnya prnh aku kalo lagi bengong/atau lagi ketawa bareng temen" terus gasengaja ngalihin pndangan,dan gasengaja liat orglain(introvert) nah dia si introvert ini kadang jadi suka salting+benerin penampilan berasa ada yg salah sama dirinya sendiri grgr gasengaja diliatin dan mlh ngira aku senyum ke dia,pdhl itu pandangan ga niat &senyum sisa hha.
    fyi kl aku sih kl diliatin org,kalo diliatin lama" risih sih ada,tp kl aku santai aja sih,malah aku suka liat balik nanti juga tuh org malu sendiri.dn kdng aku suka tanya aja sih lngsng kl emg dia kelamaan liatin aku,ky "apasih liat2" dn plng tuh cwok senyum doang dan udh deh berhenti liatinya & kdng ada yg modus jga(kl cowo) dan kalo cewek(maaf y mba prnh ketemu saya sebelumnya?) dan pasti jawabanya "iya ini ***** bukan sih?" gitu paling sejauh ini.kl km gmn? @heningayu
     

Share This Page