Skripshit

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Revolve, 14 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Revolve

    Revolve Member

    Gw mau sidang gan, doain gw kalo berkenan.. :emoji_laughing::emoji_laughing::emoji_laughing::emoji_laughing::emoji_laughing::emoji_laughing:
     
  2. joamstrong

    joamstrong Member

    haha semangatttt kak... :D :D
    semoga lancarr semua yaaaaa :D
     
  3. Revolve

    Revolve Member

    Tengkyuuuu.. :emoji_blush:
     
  4. colorful love

    colorful love Member

    Judulnya kaya judul buku :emoji_joy:
    Semangat kaka buat sidang skripsinya! Good luck yah! :emoji_sparkles:
     
  5. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    trus gmn hasilnya tadi sob?
     
  6. Revolve

    Revolve Member

    Setelah melalui sekian semester dan sekian sks. Dan nungguin berjam2 dengan perasaan was2 udah kaya nunggu hukuman mati, ga bisa di bilang tanpa kendala tapi lancar. Akhirnya gw akan segera bisa memakai toga.
    Lega bgt rasaanyyaaaa..
     
  7. melodaws

    melodaws New Member

    Udah lewatin berapa semster gan :emoji_laughing:
     
  8. joamstrong

    joamstrong Member

    WAHHHhHh........
    Mantabbbb kakk !!!!! :D
    Selamatttt yooooo Selamattttt !! :D:D
    Selamat berjuangan di dunia perkerjaaan :D
    t
     
  9. Revolve

    Revolve Member

    Sengaja ga di sebutin,, biar misterius haha
    Benarr sekali goodbye universitas wellcome dunia penganguran..
     
  10. colorful love

    colorful love Member

    Congrats ya kaaa!
    [​IMG]
     
  11. joamstrong

    joamstrong Member

    Haha amit” kak, jangan sampe nganggur -_-
     
  12. Revolve

    Revolve Member

    Tengkyuuuu..... :emoji_cry: ↖(^▽^)↗
     
  13. Revolve

    Revolve Member

    Haha sebenernya udah kerja juga sih,, cuman setelah ini ga mungkin di sini terus.. Jadi mulai binggung nyari kerja juga,, jakarta susaaahh bgt nyari kerja..
     
  14. melodaws

    melodaws New Member

    Belum wisuda kan? Emang kerja sekarang part time?? Kalo belum dapet kerja, gk usah keluar dulu.
     
  15. colorful love

    colorful love Member

    Maksudnya nganggur sementara ka hehe
     
  16. Revolve

    Revolve Member

    Bisa di bilang begitu,, di tempat kerja lu kalo ada bisa di infoin gan.. :emoji_grin:
    Naahhh benar sekaliii...
     
  17. melodaws

    melodaws New Member

    Besok gua lihat deh. Udah santai aja belum wisuda juga kan.
    Tinggal main bf1 aja, gua tungguin room biasa. Match dari tadi apes mulu.
     
  18. Revolve

    Revolve Member

    Njiiir,,, yaudah meluncur dah..
     

Share This Page