Suka Sesama Jenis

Discussion in 'Ruang Curhat' started by range, 4 September 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. range

    range New Member

    Jadi saya ini cewe, nah saya punya temen sekelas, dia itu cewe juga tapi tomboy. Pokoknya bnyklh yg suka dia, karena dia ganteng, saya suka dia, lebih dari suka, saya ga pernah blng saya suka dia, tapi saya rasa dia tau sih. Trs teman sebangkunya ini yg jg cewe suka banget manja-manjaan sm dia, kaya manggil dia 'abang' dan segala macam, saya cemburu. Mslhnya ga adil banget, saya sdh suka dia dr lama bngt sdh 1thn lbh, itu cewe malah yg dgn beruntungnya bisa sebangku sm dia semenjak 1bln lalu bisa deket gitu. Tp cewe yg sy suka ini jg perhatian kok ke sy, dia pernah belikan sy eskrim gitu, yg dia ga prnh lakuin ke yg lain, kami jarang banget ngomong di kelas tapi di sms dia selalu cepat balas dan ga irit ngomong. Jadi saya harus gimana?itu artinya apa?
     
  2. deebatam

    deebatam New Member

    Buang semua perasaab kamu dengan cewek itu. Come on suka sesama.jenis itu dosa besar. Dan gak ada masa depannya. Aku yakin suatu saat dengan usaha kamu bisa normal dan suka sama cowok.
     
    rizuto likes this.
  3. range

    range New Member

    Thanks sarannya
     
  4. thedith

    thedith Member

    Bentar lg sex dah..
     
  5. jengkol_ceria

    jengkol_ceria New Member

    Kemungkinan dia juga naksir, kemungkinan jg dia emang bae ama smua orang. Harapan gw ke batu menhir, agar smoga dia juga sebaliknya naksir. And ice cream? This is incredibly cute. Ditunggu ya kabar hepinya, balik sini.

    Kaga semua org lagi naksir2an or pacaran pasti bakalan ngeseks, wahai om @thedith mahasuhu-seks-aneh-dan-fantasik-silakan-bbm, ... hadeeeehhh.

    Tapi gw salut usaha lo suhu, mengkategorikan balesin postingan2 lama sesuai tema. Serius.
     

Share This Page