telepati

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 12 March 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    telepati itu bneran ada kan..? aku masih ga tau jawaban dari kenapa ya aku bisa berkomunikasi dengan orang yg aku suka dari dalam hati. sering bgt gitu. aku pikir cuma kebetulan. tapi aku ikut club yg punya hobi yg sama dgn aku, dan hampir semua orang disana adalah orang yg aku suka. aku pikir mereka semua punya indra keenam kaya beberapa orang2 sblumnya yg pernah aku temui, tapi ternyata enggak, mereka ga ngelakuin apa2 juga kalau gak aku kasih tau dari dalam hati. keliatannya enak bgt ya bisa suruh2 orang dari kondisi diam gitu, tapi sbnarnya ini cuma bisa dilakuin dalam kondisi tertentu aja . kalau lagi ada perasaan2 yg ga baik kaya misalnya aku lagi marah, stres, khawatir atau apa. ini tuh mirip kaya orang yg ngobrol sewajarnya, kalau lagi emosian ya ga ada yg nanggapin. dan kenapa harus dgn orang yg aku suka, aku ga punya penjelasan ilmiah, tapi kayanya itu karna orang yg aku suka bisa bikin aku berempati dan tahu isi hati dia gimana, kondisi dia seperti apa. dengan begitu aku tahu dia itu ada dimana. seperti saat aku memanggil orang, kalau dia ada di belakang aku,aku harus teriak ke belakang dong. gitu. semakin aku pikirin aku semakin yakin telapati itu ada. tapi kenapa ya..

    tiap aku jalan dan menemui banyak orang, aku mendengar suara2 dari banyak individu yg bikin aku .. terbantu atau kadang2 bisa stress. karna tiap manusia yg ketemu sesama manusia mereka itu kaya terhubung satu sama lain. kadang aku dengar mereka bilang "hati hati" kadang aku dengar mereka bilang "jangan lakukan ini itu". ada juga orang yg ga baik yg bakal ngasih tau sesuaty yg salah. dan inilah alasan kenapa orang yg lemah ga bisa kaya gini, pasti bakalan sulit bedain suara hati dengan suara orang2 dari luar ini. bagiku ga mudah memang. dari kecil aku orang yg kesepian dan cuma mereka yg benar2 peka yg bisa temanan sama aku. makanya aku sering bgt komunikasi sama mereka. waktu dulu ada juga ustad yg bilang kalau aku bisa telepati. aku gatau ya, kalau sama temen2 aku kayanya emang bisa. tapi sekarang aku lagi ragu

    aku lagi pengen bahas ini karna tadi itu ada orang yg menurut aku peka yg tiba2 ngasih tau sesuatu yg meragukan aku. aku ragu karna aku percaya dia itu orang yg baik, tapi gatahu tiba2 dia bilang kaya gitu. aku jadi ga yakin antara itu benar aku bisa telapati atau memang kejadiannya ga kaya gini. sebenarnya aku ga suka bahas ini, karna aku udah taruh aturan aku ga boleh ada hubungan khusus kaya gini sama mereka. salah satu orang yg menurut aku pinter, bertanggung jawab, dan disukai orang2 itu memperlakukan istimewa ke aku. dari awal aku liatin, kayanya dia suka aku. aku juga suka dia karna itu tadi kan, karna dia mencuri hati semua orang disekitar aku. tapi syukurlah, karna aturan itu melekat jadi aku ga terlalu mikir apa2 soal dia. dia itu suka bantuin aku. tadi itu aku lagi butuh bantuan dia, seperti biasa aku ngomong dalam hati, dia cuma liat aja ke aku, ga ngapa2in. terus aku fokus aja ke tugas aku. tiba2 kaya ada balasan dari dia: "saya itu suka kamu, tapi kenapa kamu dekat dengan mereka". mata aku sedikit picing untuk mastiin apakah itu benar dari dia. soalnya aku lagi fokus ke kerjaan aku kan. aku rasa itu dari seseorang di sebelah kiri aku. terus tiba2 dia mendekat, dan yah. emang dia yg mendekat. aku gatau.. benaran, gatau harus percaya ini atau enggak
     
  2. Rainy days

    Rainy days Member

    wah aku baru tau ada kejadian yang real kaya gitu
     

Share This Page