Temenan sama cewek

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Dave, 18 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Dave

    Dave New Member

    Jujur gua ini introvert, gua adalah salah satu siswa di sekolah negeri di jawa. gua ini sebenernya adalah orang yang fun untuk diajak hang out. cuman dalam berkenalan gua sebenernya buruk, gua pernah pengalaman berteman dengan cewek yang kebetulan dia introvert sama kayak gua. gua butuh tips, gua nggak mau punya temen sedikit. gua mau tau cara berkenalan dengan cewek yang agak extrovert. cuman gua gak tau caranya. boleh dijelasin ya gimana cara ngobrol dan berkenalan dengan cewek cewek gitu.. thx
     
  2. Girl in the sea

    Girl in the sea New Member

    jangan makasain diri buat dapet temen banyak. mending tetep jadi diri sendiri, temen dikit ga masalah selagi lo malah lebih enjoy sama mereka. dsripada temen lo banyak, tapi lo tersiksa dengan segala kepura puraan
     
  3. yolla

    yolla Active Member

    Ya lebih terbuka, lebih PD, lebih friendly (ramah,dll).. kalo perbanyak temen emang harus membuka diri jadi orang lain ga ragu2 buat mengenal diri kita.

    tapi kalo buat cari temen deket (sahabat) mah ga harus banyak, cukup beberapa yg bisa buat kamu nyaman jadi diri sendiri :)
     
  4. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Sebenernya yang saya alami ketika mendekati cewe itu tergantung niatnya. Ketika saya hanya berniat sekedar pertemanan, cewek gimanapun saya deketin dan tanya tanpa ragu bahkan cewek paling favorit yang orang-orang saja sulit dekat dengannya, tanpa ada rasa gugup. Makanya gue sering jadi media buat cowo" yang ingin mendekati perempuan. Ya walupun ada yang berhasil dan ada yang gagal.

    Tapi kalau ada sangkutannya sama hati. Ah gila 100% terbalik.. Buat deketinnya saja terasa berat apalagi buat ngobrolnya. saya juga tipenya pemilih tapi yang tak pantas dipilih dan tak masuk daftar pilihan. :D:Ddan saya lebih suka mengejar wanita daripada dikejar oleh wanita wanita ( karena kalau ga ada hati susah dipaksakan ). Walaupun pada akhirnya yang mengejar saya tolak dan yang saya kejar menolak... Akhirnya jomblo permanen.

    Jadi intinya walaupun anda introvert, ketika mencari teman itu lebih percaya diri rilex. Kecuali jika niatnya cari gebetan......
     
  5. blackspot

    blackspot Member

    feel same . . . .
     
    suleamanchand likes this.
  6. Dave

    Dave New Member





    Sebenernya yang disukai cewek itu obrolan apa sih ? obrolan yang bikin dia tertarik ngobrol terus sama kita ? sama cara awal mendekatinya itu gimana ya ?
     
  7. Dini Malik

    Dini Malik Member

    kenalin diri ajalah berooo, santai aja,,,,... boleh introvert tapi saran sikapnya jangan menimbulkan keambiguan, biar g pada salah ngerti temen cewe kamuu
     
  8. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    ya biasanya tergantung cewenya gimana juga sih. Tanyakan saja sama cewe-cewe penghuni forum ini buat referensi...:D:D
     
  9. Dini Malik

    Dini Malik Member

    hmmm saranku sih
    cari tau tipikal dia kayak gimana? biasanya cewe kalo ada rasa mau km ajak ngobrol ampe tengah malem juga dijabanin hhhha
     
  10. Dini Malik

    Dini Malik Member

    bener banget, kalo maucari tau tentang cewe ya ke cewe kalo pengen tau tentang cowo ya ke cowo
     
  11. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Dari pengelaman gue dulu sih kalau sekedar lingkungan sekolah ya awalnya sapa saja dulu.. sabar, dan ga langsung so akrab ( kadang cewe ga suka dengan cowo-cowo so akrab srudak sruduk ).. Kalau waktu istirahat sapa, buka obrolan ringan, ya sekitar pelajarn lah. Nanti ketika si cewe merasa nyaman ngobrol, biasanya di kesempatan lain dia akan lebih terbuka, terus biasanya cewe itu sukanya di dengerin. Biarkan dia ngoceh dulu :D:D di sela sela obrolannya kita kasih masukan atau saran.

    Sampai sekarang juga gitu bro, bisanya gue buka dengn candaan-candaan ringan. hingga akhirnya bertukar fikiran. Dan yang paling sulit dihindari adalah tumbuh rasa yang berbeda... seolah mengerti apa yang dia rasakan. dan dia tidak mengerti apa yang gue rasakan.. :D:D:D:D
     
  12. Dini Malik

    Dini Malik Member

    curcol ya hehehe
     
  13. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    :D:D:D:D:D:D ya sambil berbagi pengalaman...
     
  14. Dini Malik

    Dini Malik Member

    iya gapapa, share aja hihi
     
    suleamanchand likes this.
  15. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    siapa tau pengalaman gue kepake... kalau berbagi pengalaman pertemanan ga dosa kali yah,,,, hhahahah
     
  16. Dave

    Dave New Member

    Wkwk ntab bang, thx for reply
     
    suleamanchand likes this.
  17. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    wokeh sama-sama !!!
     

Share This Page