Tentang Perjodohan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Hansip, 4 November 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Hansip

    Hansip Active Member

    Aku mau nanya, terutama ke cowok. Pernah ga kalian diminta orang tua cewek supaya mau mendekati anak ceweknya?

    Sekarang ini aku ngerasa kaya lagi diperhatiin sama salah satu cowok, belum sampe tahap pdkt sih tapi mencurigakan aja, ortu juga pernah menyebut nama dia di suatu obrolan.

    Kan suka ada tuh slogan "jodoh incaran mertua", nah aku fikir di keseharian bisa saja terjadi, saat orang tua cewek ambil langkah terlebih dahulu buat minta si cowok deketin anak perempuannya

    Kakak ku pun yang cewek waktu belum nikah kaya gitu setau aku, jadi ortuku bilang ke kerabatnya calon suaminya buat ngedeketin dengan kakak aku

    Bukan apa-apa sih, kalo emang firasat aku bener, aku takut dia cuman ga enak sama ortuku, bukan bener bener suka sama aku. Gimana juga pendapat kalian kalo misal ada ortu cewek yang pengen anaknya sama kamu kamu (cowok)? Kalau kalian ga suka tapi ga enak nolaknya gimana?
     
  2. Fajar17

    Fajar17 New Member

    pertanyaan pertama sih, gimana kamunya dulu. suka sama doi atau nga?.
    perihal cowo.. gampang aja sih tinggal di lihat dari effort nya dia buat deketin kamu. cowo beda sama cewe, tentunya cowo lebih agresif daripada cewe yg lbh suka jaim. ketika deket sama orang yg dia suka.
    kalo respon dia ke kamu cukup antusias dia suka sama kamu, kalo sebaliknya atau biasa2 aja. ya dia berarti belum di tahap suka sama kamu. atau seperti yg kamu bilang. cuman jaga hati orang tua kamu..
     

Share This Page