Terjebak LGBT

Discussion in 'Ruang Curhat' started by zhann, 31 March 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. zhann

    zhann New Member

    Aku adalah seorang mahasiswi yang kuliah di PTN yang cukup bagus. Dari dulu aku tidak terlalu tertarik kepada lawan jenis. Aku menyangka kalau aku adalah biseks, namun temanku yang bisa mikroekspresi mengatakan kalau aku adalah lesbian. Dia juga mengatakan kalau selama ini aku memaksakan diri untuk tertarik kepada lawan jenis (pria). Aku sangat shock mendengar pernyataan temanku itu. Memang selama ini aku punya banyak teman pria dan tidak canggung saat berinteraksi dengan mereka. Tapi dengan teman perempuan aku merasa agak risih dan tidak suka kontak fisik dengan mereka.

    Bersamaan dengan itu, aku sadar kalau aku punya perasaan lain kepada seorang teman sekelasku (cewek). Bisa dikatakan aku dan cewek itu tidak dekat. Karena aku orangnya agak cuek dan tidak peduli, biasanya dia yang terlebih dahulu menyapaku. Dia juga suka menjahiliku. Ada saja ulahnya yang membuatku kesal, seperti diam-diam merekam ekspresi konyolku saat aku panik kemudian di post di snapgramnya, atau pun menyentuhku (dia tahu kalau aku benci sentuhan). Secara umum, kami berinteraksi hanya saat dia menjahiliku dan saat kami terlibat tugas kelompok. Dia punya gengnya sendiri, sedangkan aku sering bermain dengan teman-temanku yang rata-rata cowok.

    Jujur, aku sedikit kesulitan mengontrol sikapku padanya. Aku sering merasa was-was saat mencuri pandang ke arahnya. Aku takut teman-temanku yang lain menjadi curiga. Aku juga berusaha keras untuk menahan diri agar tidak tersenyum saat ia menyapaku dan tidak membalasnya saat ia menjahiliku.

    Pernah suatu waktu, tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba dia (dengan nada bercanda) menebak bahwa aku menyukainya dan melarangku untuk melakukan hal itu. Katanya, dia adalah milik suaminya di masa depan. Tentu saja aku menyangkal tebakannya itu dan mengatakan kalau dia terlalu percaya diri.

    Sejak saat itu aku semakin dingin kepadanya. Akhir-akhir ini aku lebih sering mendekati salah seorang teman priaku sehingga kami disangka berpacaran oleh teman-teman di kelas. Sikap dia (cewek yang aku sukai) juga agak berubah kelihatannya. Dia sekarang agak jarang menjahiliku lagi, dan saat aku mendekat ke arahnya dia mengabaikanku seolah asik berbicara dengan teman satu gengnya. Aku pun pernah mendengar langsung dengan telingaku sendiri, dia berbicara dengan temannya. Dia seolah mempertanyakan tujuanku mendekati teman priaku itu dengan nada yang agak sinis.

    Kira-kira, apa yang harus aku lakukan untuk mengatasi masalah ini? Jujur, aku tidak nyaman terjebak perasaan bodoh ini. Namun aku tidak bisa menghilangkan perasaaanku begitu saja. Hampir setiap hari kami bertemu, jadi sulit bagiku untuk melupakannya. Aku sangat berharap aku bisa menyukai pria lagi dan melupakannya.

    Mohon sarannya dari teman-teman semua. Terimakasih.
     
  2. AnotherName

    AnotherName Member

    Yakinkan dulu perasaan anda, nanti kalau sudah yakin ciba dekati teman2 perempuan anda. Nanti kalo sering jaga jarak sama cowok trus sering deket sama cewek ntar lama2 kebiasa koq. Kadang gitu juga kebiasaan aja.
     
    zhann likes this.
  3. Arjuna malam

    Arjuna malam New Member

    LGBT itu bisa menular, lwear pengaruh pergaulan.
    Jauhi saja org org dan keadaan yg berpotensi ke arah itu
     
    zhann likes this.
  4. Talita

    Talita Well-Known Member

    Lebih baik lupakan dia.sepertinya dia jg ganggu km karna temen temen yg lain curiga km lesbi dan dia jahili km hanya untuk tau km lesbi beneran apa nggak.
     
    zhann likes this.
  5. zhann

    zhann New Member

    Saya sudah mendekati teman-teman perempuan saya yang lain. Saya juga sudah punya beberapa teman perempuan yang cukup akrab. Tapi ya, perasaan saya ke mereka sama seperti perasaan saya pada teman-teman cowok saya, tidak ada perasaan spesial. Sayangnya sampai saat ini saya belum bisa menghilangkan perasaan saya pada cewek yang saya sukai itu, meskipun saat ini saya sudah bersikap dingin kepadanya.
     
  6. zhann

    zhann New Member

    mungkin anda benar. mungkin memang dia bersikap seperti itu hanya karena rasa penasarannya terhadap orientasi seksual saya yang sebenarnya. Baguslah jika memang seperti itu, akan lebih mudah bagi saya untuk membenci dan menghilangkan rasa suka saya padanya.
     
  7. zhann

    zhann New Member

    akan saya coba, terima kasih untuk sarannya :emoji_slight_smile:
     
  8. Arjuna malam

    Arjuna malam New Member

    Coba berpacaran sama lawan jenis?
     
  9. zhann

    zhann New Member

    untuk saat ini saya belum punya keinginan untuk berpacaran sih. tapi ya, mungkin saya akan mencobanya nanti.
     
  10. Mantafff Haha!

    Mantafff Haha! New Member

    Hubungannya sm lgbt apa terjebak? Sampe ada yg ngomong menular, ini ngomongin lgbt apa campak?
     
  11. heru2018

    heru2018 New Member

Share This Page