Terkadang aku memandang cinta itu aneh

Discussion in 'Ruang Curhat' started by candra winata, 25 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. candra winata

    candra winata New Member

    Aku selalu bingung dengan perasaan ku sendiri. Kadang aku ingin tak pernah ingin jatuh cinta. Bukan karna pernah mengalami kegagalan dalam berhubungan. Terkadang saat aku mencintai seseorang, saat merasakan sakit hati itu membuat semua aktivitas ku menjadi kacau, semua menjadi tak teratur bahkan sampai mempengaruhi kesehatan ku. Apakah aku termasuk orang labil. Aku tau dalam hubungan pasti terkadang ada pertengkaran, dan aku tak akan mengelak. Aku selalu ingin membuat suatu hubungan berjalan baik, dan sekarang aku menyukai seorang wanita yg menurutku dia adalah wanita yg sederhana, dan dewasa. Aku menyatakan perasaanku padanya, tpi mngkin waktu itu bkan waktu yg tepat jdi dia menggantungku. Entah bagaimana aku hrus bersikap padanya. Sekarang terasa sakit setiap kali melihatnya, tpi aku bkan orang yg memaksakan perasaan. Klo memang dia tdik ingin menjalin hubungan lbih dri teman itu tak mengapa. Karna aku lebih menyukai klo dlm hubungan kita sling mencintai bkan hnya stu pihak sja, dan sekarang aku tak tau hrus bersikap apa padanya. Dan memikirkan dia membuatku tak karuan, bkan karna aku mrah karna dia tdk memberi kejelasan, aku bkanlah seseorang yg memaksa. Sebenarnya aku ingin melupakan perasaanku ini yg menurutku ini adalah perasaan serius untuk menjalin hubungan. Apakah aku harus melupakan perasaan ku ini. Apakah aku hrus menyatakan perasaanku lgi. Smua hal itu mengapa terasa menyakitkan.
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Minta kejelasan aj.. Lbh baik mendengar kata tidak daripada teka teki terus kan.. Biar bisa melupakan perasaan itu klu memang harus..
     
    hahachi likes this.
  3. Juendi

    Juendi Member

    Waduh keliatannya dia ngerespon gak sama elu
     
  4. kindqa

    kindqa Member

    sebelumnya aku minta maaf.
    mungkin kamu merasa kamu gk memaksakan perasaanmu
    tapi dari kata2 kamu kayaknya kamu benar2 ingin,
     
  5. Petrichor

    Petrichor Member

    Mungkin yg kamu butuhkan hanya kejelasan sikapnya saja. Menerima atau menolak. Tidak enak memang, berada dalam posisi seperti kamu sekarang. Jadi untuk lebih jelasnya, tanyakan lagi kepadanya. Dan bersiaplah untuk menerima kemungkinan yg terburuk.
     
  6. skyvanilla

    skyvanilla Member

    Coba minta kepastian dari dia..
     
  7. zoyapallas

    zoyapallas Member

    Skrg masih komunikasi? Sikap dia gimana? Brubah / seperti biasanya? Cenderung menghindari km nggak?
    Kalo dia biasa aja seperti biasa kaya sebelum km ngomong perasaan km ke dia, coba ditunggu dulu mungkin dia emang bener2 butuh waktu untuk mempertimbangkan hal tertentu.
    Tapi kalo dia jadi berubah dan cenderung menghindari kamu, bisa jadi dia gak suka sama km tapi mungkin dia gak enak mau bilang.
     
  8. banchet

    banchet Member

    the question (Apakah aku harus melupakan perasaan ku ini. Apakah aku hrus menyatakan perasaanku lgi)
    melupakan ......jangan....tapi baik nya anda memberi dia lebih banyak waktu untuk membalas perasaan anda (seminggu,sebulan,setahun..yang tabah gan)
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page