tidak adil!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 26 February 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    capek dengan hidup, penuh pertanyaan di otakku. dan skrg aku bner2 penasaran kenapa dunia bgitu tidak adil?
    kadang aku melihat ada orang baik tapi mereka hidup susah, sengsara dan mereka sebenernya berhak mendapatkan ssuatu yang lebih baik. sedangkan, orang jahat malah mereka hidup enak.

    gak perlu jauh2 sampai ke cerita kehidupan ,. ambil contoh sajalah.. koruptor , sudah jahat begitu hidup enak , atau berita2 penjahat yang membunuh atau lecehkan orang2 yang tak berdosa , atau bahkan bullying kepada anak yang sama sekali tidak ada salah.. hewan2 dibunuh tanpa alasan. itu contoh umumnya. tapi bukti realita disekitar kita toh juga ada , entah itu temen2 atau saudara kalian pasti kalian punya cerita.

    kenapa ya? seharusnya orang jahat mereka mendapatkan yang setimpal. mungkin beberapa iya tapi ada juga tuh orang2 yang jahat makmur sampai tua, sdgkan orang baik menderita sampai tua. kenapa bgitu sya sgt sedih.
     
  2. Tujuh

    Tujuh Member

    Sama, saya juga sedih, tapi begitulah semestinya dunia ini.
    Ada yg jahat dan yg baik.
    Klo hal baik semua itu nama nya surga.
     
  3. yang namanya dunia ya memang begitu. hanyalah pura pura belaka. sebenernya mereka nggak bener bener makmur, akan tetapi pasti ada sanksinya, misal tidak tenangnya kehidupan pribadi, pasti ada rasa seperti itu. kenapa hanya pura pura, ya iya, karena mereka toh bakal mati. artinya buat apa nipu nipu, jadi koruptor, toh artinya harta juga jadi tak berguna untuk melanggengkan hidup. Intinya dari itu tu bagaimana cara kita saja memandang kehidupan. Kalau kita mensyukuri yang ada pasti terasa nikmat. Kalau nggak ya seberapapun usaha kotor kita nggak bakalan bisa memenuhi keinginan.
     

Share This Page