tidak normal

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ammsalam, 8 December 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ammsalam

    ammsalam New Member

    ya, sesuai judul. gue bukan pria normal melainkan gue itu bi. maaf kalo sebelumnya gua jadi nyampah disini, gak masalah kalo jadi bahan bully juga :) gue cuma mau ngeluarin perasaan gua. gue pria 18 tahun, seorang bisex. kalo kalian pikir org gak normal itu menjijikan, tolong sedikit di pikirkan kembali karena belum tentu teman terbaik kalian pun seorang yg normal :) kita semua selalu baik kepada orang lain mungkin ada beberapa oknum yang hyper dan bajingan, tapi gue bkn orang kaya gitu. gue tinggal di depok. jadi sejak gua SMA kelas 1 gue suka sama temen seangkatan gue. udah banyak hal yg gue lakuin berdua, mulai dr maen bareng,kumpul bareng bahkan pernah mandi bareng. gue suka sama itu cowo dari kelas 1 sma sampe saat ini yaitu kuliah. gue selalu seneng bisa di deket dia, tadinya gue mau jujur pas pelepasan kelas 3 tapi gue gak berani. kalo kalian tau, hikmah dari gue gak jujur ternyata sekarang gue satu kampus sama dia dan satu jurusan juga, cuma beda kelas tapi tetep satu tongkrongan. ya sekedar ngasih tau aja, dia yg pengen satu jurusan sama gue soalnya dia yg bilang. padahal gue dari SMA pun gak terlalu deket sama dia. cuma sekedar say hi, dan jarang ngobrol hal lain. tap setelah lulus dia mulai sering ke rumah gue karena minta di ajarin untuk masuk ke universitas yg sama kaya gue, jurusan sama juga. sekarang gue sama dia satu jurusan. udah menginjak 4 bulan ini gue mulai ngerasa gak nyaman sama lingkungan kampus gue yang notabenenya gak bagus, pergaulan bebas yg terlalu bebas. bahkan org yg gue suka pun skrg suka mabok grgr pergaulan. sakit hati gue ngeliat dia yg terbawa pergaulan begitu, sampe sampe gue mimpi dia meninggal grgr kebanyakan minum.grgr itu gue mutusin untuk berhenti kuliah :) udh 2 minggu gue ga pernah ada kabar ke kampus. tapi, malem ini ada yang beda. gue denger suara cowo yg gue suka di depan rumah gue manggil nama gue. pas gua buka dia dateng ke rumah gue bawa temen temen gue yg cowo seangkatan. akhirnya kita ngobrol, dan ada beberapa perkataan yg keluar dari mulut dia, contohnya
    1. gue khawatir sama lu, jadinya gue ajak semua temen tmen ke rumah lu
    2. lu keluar? kalo gitu gua juga nanti keluar *gue yakin itu cuma sekedar perkataan*
    3.cewek lu tuh nyariin lu di kampus
    4. kenapa si lu harus keluar? gua masuk jurusan ini juga karena lu
    tapi gue gabisa bilang dia seorang bisex sama kaya gua. tapi dia niat kerumah gue, jam 11 malem. mungkin grgr dia nebengin temen gue jadinya dia gak terlalu lama di rumah gue. tapi, dia org yg terakhir pulang. mksdnya dia nemenni gua sampe jam 12 gini, ga pulang ke rumah cm nemenin gua. gimana gua ga bahagia? tapi sayang gue udah cape, perasaan gua udah gakuat untuk nahan. jadi gua ada niatan untuk jujur sama dia tentang perasaan gue. menrut kaloan(kalo kalian paham) baiknya gimana? apa gua jujur? apa gua tahan lagi :)
     
    hizkialmmanuel likes this.
  2. jessiechaa

    jessiechaa New Member

    selama hubungan mu sama dia itu.. dia pernah cerita soal cewe ga ke kamu .? seperti he like some girl or anything about women ?
     
  3. ammsalam

    ammsalam New Member

    ya pernah atuh, aku kan bi. akupun juga suka sama cewe, rumayan sering aku sama dia ngomongin cewe mulai dari wajah sampe bodinya hahaha. aku suka sama cowok cuma sama dia doang masalahnya :)
     
  4. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Baca ini ane merinding sumpah. Kayanya gue mesti cepet2 cari cewe.
    And susah ya jadi maho, complicated banget. :emoji_laughing:
    Menurut ane dia cuman perhatian sebagai sahabat kali gan, gak usah salah paham.
     
  5. jessiechaa

    jessiechaa New Member

    agak susah juga ya kasusmu ini .. hahah but gini .. kamu pernah bayanginn ga seandainya kalau kamu di masa depan sama dia (sicowo itu) gimana jadinya ?? apa kamu ga pengen pnya keluarga yang sebenarnya ? dalam artian keluarga yang bisa di bilang 'normaly' (sorry kLu aku salah ngasi saran lo yaa )
     
  6. ammsalam

    ammsalam New Member

    ya gue sih pribadi bkn seorang pure gay begitu. gue masih suka banget sama cewe, masalahnya ini satu satunya cowo yg gue suka cuma dia aja makannya gue juga agak bingung, ini juga udah berjalan 4 tahun sampe akhirnya karena gue gasanggup liat pergaulan dia gue mutusin keluar kampus. klo untuk cewe gue emng gak nyari nyari lagi, soalnya udh di jodohin, udh gitu mau lagi wkwkwk
     
  7. ammsalam

    ammsalam New Member

    aduh aduh, kalo untuk masa depan gue udah terencana. kalo emang cowo itu ga bisa nerima gue ya gue mundur dari dunia kaya begitu :) orang cuma dia doang yg bisa bikin gue suka sama cowo entah karena apa juga. gue sempet mikir kalo dia cuma nganggep gue temen biasa aja, tapi sampe dia meluk gue, dan bilang "gue selalu lindungin lo" gue ngerasa diapun berusaha buat ngomong sesuatu. yaaah walaupun cm sekedar bualan :)
     

Share This Page