Tinggalin atau gak?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Satuduatiga, 22 March 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Satuduatiga

    Satuduatiga Member

    Aku sebenernya tipe orang yang gampang sayang sama seseorang, asal nyambung aku bakal sayang banget. Tapi kalau udah nyaman sama satu cowok, aku bakal susah banget buat ngelepasin, dan maunya sama dia aja.

    Nah, sekarang tuh aku lagi deket sama satu cowok. Udah hampir setahunan ini. Aku udah nyaman banget. Hampir tiap hari kita telponan, ngomongin banyak hal dan bisa berjam jam. Walau memang intensitas chat jarang dan udah lama ga ketemu face to face karena aku kerja beda kota.

    Permasalahannya, si cowok ini chatan tu ga cuma sama aku doang. dia chatan sm beberapa perempuan. Si cowok ini cuma anggep aku temen. Begonya aku malah confess ke dia tp dia jawab gantung, dia bilang “aku belum suka sama siapa siapa, tp gak menutup kemungkinan nanti kita bakal bareng”. Disini aku ga menyalahkan dia, krn ya perasaan gak bisa dipaksain kan?

    Sampai sekarang aku masih telponan sm dia. Hampir tiap malem. Sebel sih kadang denger dia ngomongin temen temen ceweknya. Aku pengen pergi tp susah cuy. Bersikap seolah aku biasa aja juga susah. Aku udah nyoba buka hati chatan sm cowok lain, tp ga ada yang buat aku nyaman. Jadi kesel sendiri. Ditambah sekarang malah banyak pikiran negatif yang muncul kayak “apa aku nggak cukup worthy buat disayang?” “Apa aku sejelek itu?” Dan banyak lainnya.

    Ada saran aku harus gimana?
     
  2. Tujuh

    Tujuh Member

    Cowok suka tantangan.
     
  3. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Dia yg ga worthy buat lu,jgn ngerendah gitu nnti mlh beneran direndahi sm org
     

Share This Page