tolong bantuannya

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Mr.zero, 7 December 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mr.zero

    Mr.zero New Member

    knp y sikap pemalu aku g bisa agak di control
    setiap ketemu orang baru ato lama selalu gitu
    tolong sarannya

    (aku cwo)
     
  2. Volt

    Volt Well-Known Member

    Blm biasa aja... hrs lbh PD bro,biar orng nyaman...
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Saya jg dulu gtu
    Tapi skrg, udah ngga sih
    Ngga tau deh
    Ilang" gtu aj
     
  4. ammsalam

    ammsalam New Member

    maaf mau nanya, apa lo normal? maksud gue suka sesama jenis gt. biasanya orang yang pemalu gitu banyak yang begitu. itu karena lo merasa kurang pantes untuk deket sama seseorang karena ngeliat diri lo sendiri. gue kaya lo kok waktu sekolah, tapi gue lebih sigap buat nangkep ke adaan sekitar, gue jjuga bukan murid bodoh jadinya gue pun ga merasa malu. gue kalo ketemu org bukan malu lagi, tapi lebih ke sok sok nyapa dan senyum (9tergantung orangnya) klao ga ada keinginan berubah susah broh~
     
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    ga trbiasa aja, klo ada yg kumpul" coba ikutan aja nggak usah ngomong pokoknya ikut aja ntar jg jd trbiasa kok
     
  6. ssarraahh

    ssarraahh New Member

    coba dong berteman sama yg sealiran sama kamu. biasanya dimulai dari lingkar pertemanan kecil, lama-lama kepercayaan diri bisa dibangun. usahakan juga teman temannya yang baik, yang bisa mendukung kamu untuk ngelakuin hal-hal yg positif :D
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page