TOLONG KUCING SAYA!!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kucing Kecil, 11 August 2018 at 3:15 AM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Tolong bantu :"""""(
    Saya punya kucing (kucing lokal biasa) tiba2 pulang dalam keadaan mengenaskan, salah satu kaki depannya putus :"( dugaan ketabrak kereta :"
    Saya gak tau harus kasih pertolongan gimana.. keuangan saya gak memungkinkan buat bawa dia ke vet :""""
     
  2. Lnite

    Lnite Member

    di obatin, lalu di perban..
    klo bs sih lgsg dbawa ke klinik hewan..
    klo smp putus pasti pendarahan itu..
     
  3. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    musti dibawa ke vet sih tapi ini..
     
  4. coba kontak Garda Satwa Indonesia minta bantu solusi. sering nanganin kasus2 kyk gini setau gw. cerita2nya suka dibagi di medsos2. cek instagram @gardasatwaindonesia. disitu ada nomer2: 0821-2006-9859, 0896-0699-0889, 0813-1822-6098. cara lain biasanya taro ke ig, twitter, fb; mention org2, ntar diterusin jd rame yg tau.

    kelindes kereta atau dikerjain org jg belom ketauan itu. ada aja psikopat/sosiopat cari puas siksa hewan misalnya.

    lukanya dikasih alkohol atau air dingin, betadine, diperban dulu. betadine antiseptic 5ml & perban murah. ngilangin sakitnya terpaksa obat ponstan potong ΒΌ (semoga ga apa2 *?*), halusin campur air suapin.

    secepetnya coba kontak yg diatas biar dibantu penanganannya, dll. jangan lupa foto kondisi lengkapnya. goodluck.
     
  5. Coldgirl

    Coldgirl New Member

    Yaallah kasian bngt :( gw paling gk bisa sih ngliat hewan kesiksa bgtu, kucingnya masih sehat? Itu psti darahnya bnyak keluar :( tp maap aku jg gk ngrti cara nya, tp iya emng perban aja dulu :( anjg bngt tuh yg udh mutusin tangan kucing

    Gw bantu doa ya :( smoga kucing lu gk knapa napa, tetap sehat, dan masih bisa aktif, rawat dia ya, jgn di lantarkan :(
     

Share This Page