Tolong please kasih solusi

Discussion in 'Ruang Curhat' started by King, 7 April 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. King

    King Active Member

    Jadi gini ceritanya kami (aku dan temen temen udah kenal 3 tahun) tiap hari kumpul bareng,
    Nah tadi kami habis kumpul bareng tapi tiba tiba ada masalah
    Aku habis ribut sama temen ku (karena dia duluan yg mulai main fisik yah aku bales)
    Ternyata setelah dipisahin sama temen temen yg lain
    Dia main fisik karena prrnah sakit hati sama ucapan ku, jadi dia mamg sengaka mancing masalah
    Nah setelah itu pun temen temen yg lain bantu dia ternyata temen temen yg lain lun emang ga suka aku,
    Dll sbgnya
    *jujur pas denger ini meskipun aku cowok aku tiba tiba nangis
    Karena gini loh selama 3 tahun aku itu nganggap merela sahabat
    Tapi ternyata mereka malah kebalikanya, mereka ga suka aku,
    Intinya kami udah maaf maafan tapi skrg malah canggung, aki kayak ga bisa buay kumpul breng mereka lagi bukan karena aku benci mereka
    Tapi aku takut dan ga nyaman kalo harus kumpul di kerumunan orang yg benci aku
    Intinya sih ibarat cinta bertepuk sebelah tangan,
    Tapi kasus nya beda, ini menyangkut semua temen temen kelas yg cowok,
    Aku selama 3 tahun nganggap mereka sahabat tapi mereka selama 3 tahun menyimpan dendam dan benci ke aku
    Kalo misal aku mulai jaga jarak sama mereka (tapi ga musuhan)
    Misal jadi jarang ngongkrong bareng lagi itu pilihan tepat atau salah ?
     
  2. yerazogh

    yerazogh Active Member

    Typomu mengalihkan mataku~

    Coba kamu INTROSPEKSI diri.
    Apa saja yang sudah kamu perbuat sampai mereka begitu.
    Apakah ada yang tersinggung/tersakiti oleh sikap kamu.
    Dan coba kamu minta pendapat temanmu yang lain tentang sikap kamu selama ini. Bukan sahabat ya, sekedar teman, supaya netral pendapatnya
     

Share This Page