Woi jodoh mana lo!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Talita, 30 April 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Talita

    Talita Well-Known Member

    Gue capek!capeeeeeeeeek!gak usah munak deh!gue capek beneran sama hidup gue .

    Teman teman udah pada nikah,suaminya ganteng ganteng,ada yg gak ganteng tapi baik atau kaya melintir.

    Mamakku mau jodohin sama anak temannya.gak mauuuuu

    Maunya jodoh dari Tuhan!titik...

    Tapi capek kenapa Tuhan...kenapaaa?apa gue kurang sabar?kurang cantik?kurang pinter?kenapa kebanyakan cowok asshole yg gue dapat?

    Temen gue aja,tinggal di pedalaman dulu,dapat bule,mana baik dan penyabar lagi.

    Gue iri sama teman teman gue!gue juga mau disayang!gue capek gak ada yang semangatin!

    Fisik?gue oke
    Harta? Ada
    Emang gue rada pendiam masa hanya karna itu gue gak punya pacar?
    Semua luluh lantak ketika jodoh gue gak tau dimana.Tuhan pertemukan gue secepatnya gue gak mau jadi tua nunggu jodoh dari mu Tuhan.

    Doain guys gue ketemu jodoh gue yg penting bersih aja orang nya dan baik dan cinta sama gue.

    Ahhhh gue benci hidup gue!
     
  2. Taromilk

    Taromilk Member

    Sabar aja kak. Jodoh emg susah bgt sih, tiap orang ketemu nya beda. Mnrtku mending sabar nunggu aja deh kak, daripada ngebet nikah nanti salah orang gitu malah pria brengsek.
    Bnyak bgt kejadian , nikah iya tapi nanti bahagia kagak suami selingkuh dll. Temen kk mgkin bahagia2, ya namanya baru nikahan kak.. coba deh nanti liat klo udh 40-50, gimana tuh nnti mulai deh tergantung liat2 nya udh kekupas smua.

    Sabar aja kak :) pasti nanti ketemu yg terbaik, tpi jangan nyerah juga, brusaha gitu kyk mencari? Mgkin kencan ato apa gitu,,?
     
  3. Tujuh

    Tujuh New Member

    Hatimu tak cantik .
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    Km kejam :emoji_joy:
     
  5. Sasajulina

    Sasajulina Member

    Coba
    coba introspeksi diri kak, menunggu tidak masalah tapi yang menjadi masalah adalah kesabaran kita sendiri.
    Jodoh kata orang ga jauh dari kita,
     
  6. Mist

    Mist Member

    laki laki yang baik banyak kok. tergantung kamu nyarinya dimana. kalau nyari di medsos belum tentu dapat yang sesuai
    apalagi kalau pas lagi pdkt. sifat sifat yang orang lain gk suka pasti di sembunyiin.
    tapi yang baik juga.. banyak kekurangan nya. ada yang kurang harta. ada yang kurang rupawan. ada yang kelebihan umur.
    banyak manusia mau mendapatkan jodoh sesuai harapan nya (angan)
    tapi sebelum banyak ber angan. harus di lihat kedalam diri masing masing. apakah sudah siap ber jodoh?
    karna rumah tangga gk segampang pacaran. ada banyak tanggung jawab yang bakal di emban.
    dan kalau kamu gak setuju sama pilihan orang tua mu. lebih baik kamu tolak baik baik, tapi saran saya lebih baik lihat dulu. seperti apa pilihan ortumu. mungkin jodohmu itu dia.
    ingat, tak kenal maka tak sayang :)
     
  7. Talita

    Talita Well-Known Member

    Makasih big hug for you
     
  8. Talita

    Talita Well-Known Member

    Hahaha mungkin ya.tapi hati gw cantik juga kok.
     
  9. Talita

    Talita Well-Known Member

    Gue gak pernah nyari di medsos.gue ketemu yg sebelumnya pasti di acara seminar atau dikenalin teman atau temannya teman.tapi kebanyakan mereka brengsek.

    Di dunia nyata gue orgnya pendiem.
     
  10. Mist

    Mist Member

     
  11. navisa

    navisa Member

    sama nih kayak gue. giliran cow suka, aku gak suka, giliran aku suka, cownya seenaknya
     
  12. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Aku 22 tahun, tapi jangankan punya pacar, aku bahkan gatau rasanya disukain cowok hweeeee akhirnya ada yg bikin curhatan kayak gini... aku pingin punya pacar jugaaaaaa
     
  13. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Siapa tau, Tuhan kasih kamu jodoh lewat mama kamu. Seperti Tuhan kasih kesembuhan (dari sakit) lewat dokter.
     
    arachan likes this.
  14. Talita

    Talita Well-Known Member

    Iya aneh ya aku juga gini.pas cowoknya suka,rasanya hambar.tapi pas aku nya yg suka,cowoknya seenaknya
     
  15. Talita

    Talita Well-Known Member

    Lama lama aku kesepian juga haha temen temen pada chat dan vc bareng pacarnya.ada yg mau nikah,ada yg punya anak. TT
     
  16. Talita

    Talita Well-Known Member

    Gak tau juga sih tapi aku maunya cari sendiri hihi.
     
    Shadow likes this.
  17. lunaya

    lunaya Member

    sama sist
    gue juga ngerasa pingin cepet - cepet langsung ketemu jodoh gue
    kalo ada teknologi yang lebih canggih daripada mesin waktu
    gue rela buat jadiin diri gue percobaan utk itu mesin demi bisa liat diri gue dengan jodoh di masa depan
     
  18. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Oh, hahaha kalau gitu semangat! Semoga berhasil :D





    Tapi kalau boleh tau kenapa ga mau dijodohin sama anak temannya mama kamu? Apa dianya 'engga banget'?
     
  19. Talita

    Talita Well-Known Member

    Bukan gitu sih haha.aku juga belum liat bentuk dia kek mana.tapi kalau masalah uang, dia mapan.

    Tapi aku kayak gak suka dengan namanya perjodohan.haha...
     
  20. Talita

    Talita Well-Known Member

    Bukan gitu sih haha.aku juga belum liat bentuk dia kek mana.tapi kalau masalah uang, dia mapan.

    Tapi aku kayak gak suka dengan namanya perjodohan.haha...
     
    Shadow likes this.

Share This Page