yg merasa ganteng, plis komen!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by jeniii, 7 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. jeniii

    jeniii Active Member

    yg cowok ganteng atau yg punya keluarga/sodara/teman yng ganteng, plis komennya ya
    gue lg dideketin cowok ganteng di kampus gue, gue baperlah secara baru kali ini ada cowok ganteng yg ngasi perhatian ke gue wkwk tapi gue ngga mau terlalu ge-er soalnya gue ngga secantik artis dan selebgram eksis, gue ngerasa aneh aja, masa iya sih doi suka sama gue??
    nah gue mau nanya nih, cowok ganteng apa cuma suka dan pengen pacaran sama cewek cantik aja ngga sih??
     
    Heayoura Anastasia likes this.
  2. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Tergantung. Dia laku apa gak? Kan banyak juga ganteng istrinya jelek.
     
  3. jeniii

    jeniii Active Member

    doi lakulah, beken bgt di kampus, kalem2 cool gitu siapa yg ngga kelepek2, banyak fansnya gitu
    gue sih ga jelek juga wkwk seenggaknya ada beberapa yg naksir gue, cuma masa iya sih cowok seganteng dan beken kayak doi naksir gue
     
  4. jeniii

    jeniii Active Member

    tp kan banyak juga cowok ganteng istrinya jelek tapi istrinya itu kaya raya, i mean... si cowok ganteng itu matre, banyak yang kayak gitu kan?
     
  5. dreamcalm

    dreamcalm Member

    mungkin dia melihat kamu sosok yang 'berbeda' dari yang lain. entah karena sifat kepribadian, kecantikan, harta, kepintaran, ataupun kedudukan.
     
  6. RumputLiar

    RumputLiar Active Member


    Ya.. kalau anak itu diem kebangetan gak ada yang ngedeketin kan. Dia juga gak niat ngedeketin cewek. Ada lho yang gitu. Padahal di belakang temennya bilang banyak cewek yang naksir. Walhasil dia gak juga punya pacar.
     
  7. jeniii

    jeniii Active Member

    gue mah apa atuh, takut klo dia php gue aja

    yg centil ke doi banyak, apalagi minion2 pada kecentilan caper gitu sama si doi, senior jg pada centil caper juga
    doi pernah pacaranlah, mana mantan2 ceweknya pada cakep parah, gimana gue ngga minder :(
     
  8. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Waaahhh.... Kayaknya gantengnya kebangetan kalau sampai kaya gitu.
     
  9. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Tadinya mau ngomen.
    Tapi jejak dulu aja lah.
    Ini saya cuman terpanggil sama judul threadnya.
     
  10. jeniii

    jeniii Active Member

    emng ganteng banget :(

    lo ganteng ya?
     
  11. dreamcalm

    dreamcalm Member

    biasanya sih emang php tebar pesona,, orangnya ya romantis kali . coba aja konfirmasi langsung tembak klo ditolak berarti doi iseng ga lebih kok. mau kubantu move-on? tapi pap tangan aja ya haha :p
     
  12. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Hanya lelaki ganteng sejati yang menggunakan nama asli di forum ini. Mwahahaha.
     
  13. jeniii

    jeniii Active Member

    gitu ya? :(
    doi ngga romantis sih, cuma sering berinisiatif duluan bantu ini bantu itu, nyariin ini nyariin itu. doi pemalu sih makanya tuh minion2 pada berani aja centil2 gitu

    wuidih, gue baru tau wkwk
    biasanya klo nongkrong di forum kayak gini karena pada ngga mau ditau identitasnya, nah lo malah nyebarin identitas asli lo
    wkwk gokil
     
  14. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    No picture hoax. Ahhahaaa
     
  15. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Patut dicurigai. Narcistic atau butuh pacar kronis.. ahhahaaa
     
  16. jeniii

    jeniii Active Member

    masa gue posting fotonya di sini, ngga etis kelleess

    dia ngga narsis sih orangnya, sosmednya aja ngga ada kecuali WA
    kalo butuh pacar gue ngga tau sih
     
  17. jeniii

    jeniii Active Member

    gue malu keules kalo nembak duluan, apalagi nembak cogan kayak gitu wkwk
    pap? posting foto gitu? buat apa coba
     
  18. malware_404

    malware_404 Member

    [​IMG]
    saya cowok ganteng 2050 ada yg bisa saya bantu?
     
    Dullahan likes this.
  19. jeniii

    jeniii Active Member

  20. Fefei

    Fefei Member

    Aku juga merasa ganteng nih, tapi cewek gmana hayo haha canda ding
    Kalo boleh tau emang cowo itu udah nembak kaka? Ati2 aja kak, kan lagi musimnya tuh sekarang php atau bisa jadi dia emang baik ke semua orang
    Tapi kalo emang dia naksir beneran sama kaka dan ngutarain langsung, coba tanya aja serius apa nggak.
    Soal hati kan ga melulu cantik atau ganteng, kalo orgnya emang tulus suka ya who knows
     
    Shadow likes this.

Share This Page