Udah 7 tahun

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Rainy days, 1 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Rainy days

    Rainy days Member

    ga kerasa,udah 7 tahun, waktu berlalu begitu cepat. Dia terlihat baik-baik saja.malah sekarang udah ganti pacar 2 kali. Bodohnya saya,tak ada perubahan berarti di kehidupan saya 7 tahun terakhir, jatuh bangun menempuh pendidikan, masalah datang silih berganti, tapi saya masih melakukan satu kebiasaan yang sama yaitu melihat dia dari kejauhan.

    Selalu begitu,kita selalu main kucing-kucingan, saya chat wa,malah wa saya di blokir sampe dia ganti nomor segala. saya follow twitternya,udah di follback,terus sekarang di unfoll lagi. padahal saya ga ngomong yang aneh aneh, saya ga pernah mengusik pacarya atau gangguin pacarnya. Tapi anehnya,dia begitu ke saya doang, lah mantannya yang dulu aja engga sampe di unfoll sama dia. Padahal saya dulu udah berusaha sekeras mungkin biar bisa berenti kepoin dia. sempet bisa berenti kepo, eh sekarang muncul lagi,tp engga se ekstrim dulu.

    Bukannya saya ga pernah deket sama laki-laki lain, saya pernah deket,tapi engga bertahan lama. anehnya, feeling saya terlalu kuat sama dia, bahkan saat saya pnya firasat dia bakal putus, firasat saya benar terjadi.ketika dia punya pacar lagi yang sekarang, saya tau lewat mimpi dan ternyata kejadian sama persis kaya di mimpi.

    Saya tadinya sudah berhenti nyebut nama dia dalam doa, tapi entah kenaapa timbul perasaan " saya mau coba nyebut nama dia lagi dalam doa saya".

    Apa sebegitu bencinya dia sama saya ya? kalau ada kesempatan,saya mau minta maaf langsung. Rasanya engga enak pura-pura engga kenal,saling menghindar kaya gini.
     
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Kalau mau minta maaf, carilah waktu yg tepat. Dan lakukan to the point, jangan muter2. Dan kalau sesudah itu sikapnya masih begini, ya sudah jgn dikejar2 lagi. Jgn follow sosmed nya, jgn chat dia, jgn perhatikan dia...

    Jangan dilupakan tapi diterima. Kalau dia udah ga sama kamu lagi. Iklaskanlah
     
  3. Ernst

    Ernst Member

    Hidup ini selalu berputar seperti roda. Dan waktu selalu berjalan kedepan tanpa bisa mundur kebelakang. Seperih apapun masa lalumu kamu harus selalu berjalan kedepan. Berharap waktu yang sama akan terulang lagi itu hanyalah khayalan belaka.

    Faktanya kamu harus terus melanjutkan perjalanan baru dan membuka kisah baru. Di kisah barumu nanti mungkin saja aktor lama akan masuk kembali. Semua itu hanya bisa terwujud jika kamu memulai kisah yang baru. Jangan menutup pintu takdir untuk terbuka atau kamu hanya akan berhenti disitu.

    Suatu hari kamu akan sedih jika mengetahui dunia ini telah berputar sebegitu jauhnya dan kamu masih terdiam ditempatmu. Lanjutkanlah perjalanan hidupmu kawan, kamu berhak untuk kisah baru yang akan lebih menarik. Daripada terus tenggelam di rasa yang mungkin telah usang.
     
  4. Rainy days

    Rainy days Member

    Ok saya coba saranya,makasih sdh menyimak ^^
     
    Shadow likes this.
  5. Rainy days

    Rainy days Member


    kata-katanyaa,,yaampn sebenernya lagi deket sama orang juga,cuma kayaknya dia ga ada niat mau jalin hubungan yang serius, jadi agak susah juga buat nrima orang baru, tapi lagi usaha nyari yang pas juga sih,makasih banyak ya
     
  6. Ernst

    Ernst Member

    biasa lagi kesurupan aku balesnya haha. iya sama-sama. jangan lama-lama ya banyak yang nunggu loh #eeh
     
  7. Rainy days

    Rainy days Member

    engga tau dah ada yang nunggu atau engga,hahaha :emoji_sweat_smile:
     
  8. Ernst

    Ernst Member

    Kalo ada gimana coba? kasihan yang nungguin lo kamunya gak dateng2 :p
     
  9. Rainy days

    Rainy days Member

    terus gw yang mesti nyamperin gitu? hahaha :emoji_sweat_smile:
     
  10. heru2018

    heru2018 New Member

    Sundul gan
     

Share This Page