Cowok - Cowok Bangsat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by lunaya, 5 January 2022.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. lunaya

    lunaya Member

    Gue bener - bener benci banget sm org yang gaada otak sm hati
    ketika udh nuntut orang lain.

    Maksudnya tuh kayak, orang yang bisa dengan gampang nuntut orang lain dengan mudahnya
    minta ini itu ke gue
    tanpa mereka mikirin hak yang seharusnya mereka penuhin ke gw

    contoh paling deket ya bokap sm pasangan gw
    bokap paling getol nuntut gue dan nyokap gue utk menuhin keinginan dia

    ke gue bokap nuntut gue utk kuliah S1 (sebelumnya gw udh lulus D3) sebelum gw nikah dll
    padahal dr gw kecil, hak gue dalam beribadah (diajarkan solat, baca quran, doa hapalan dll) gapernah dia berikan ke gw, padahal itu hak dan kewajiban dia sebagai keluarga. Tapi dia selalu menutut segala hal yang ke gue segampang dia nyuruh anak buahnya di kantor. Tanpa mikir perbuatan dia dulu ke gw kayak gmn. Dan setelah gue ikutin keinginannya gapernah ada apresiasi ke gw, dan ketika gw ga sesuai dengan ekspektasinya yang segunung itu semua kata2 buruk bisa keluar dari mulut sampah dia. Gue dibilang ga bisa diandelin lah, gaada gunanya, gabisa membahagiakan dia, ga bisa diharapkan dll. Ke nyokap gw jg gt, ketika nyokap gabisa memenuhi ekpektasi yang diharapkan kayak misalkan gabisa berpenampilan modis, punya gaji yang terlalu kecil, ga bisa sepenuhnya melayani bokap karena capek kerja nyokap, nyokap dikata2in sm kayak ngata2in gue.
    Endingnya ketika nyokap gw meninggal kemaren krn covid, bokap kena batunya dan kualat.
    Semua hal di hidupnya berbalik 180 derajat, seluruh isi dr hidupnya (sampai detik ini) dipenuhi kesalahan dan penyesalan sampe2 dia stress dan gila sendiri. Dan akhirnya bokap gabisa apa - apa tanpa gue dan malah jadinya dia yg selalu mengandalkan gue.

    nah dari pasangan gue
    dia lebih ke nuntut hal - hal kayak sikap/perilaku, cara berpakaian, cara berkomunikasi, dan treatment. Kayak misalkan contoh gw berpakaian terlalu biasa dan kurang modis, dia akan dengan gampangnya menuntut atau meminta gue utk pakai sesuatu yang menurut cowok gw bagus, tp belum tentu di gw nyaman. Nah kalo sikap/perilaku dia menuntut gue utk memperlakukan dia bak anak bocah yang maunya dialusin terus, gamau di tanya macem2, gamau sembarangan dikasih omongan dll. Gue udh coba semua cara yg dia mintakan, literally semua hal. Tapi pada akhirnya karena dia merasa gapernah cukup dan ga pernah sesuai dengan ekspektasi awal dr sosok pasangan idealnya selama hidup, dia bisa dengan mudahnya menyia - nyiakan apa yang udah gue lakukan. Gue tanya baik2 di jawab dengan marah dan teriakan, gue coba untuk jaga diri dan ga selingkuh dia bisa dengan mudahnya main bumble, tantan, dan bigo untuk cari cewek lain yg menurut dia lebih mudah diajak komunikasi dan bisa mendengarkan dia. Gue coba untuk bela2in keinginan dia yang pingin cepet nikah, dia malah semena mena dengan ga dengerin nasehat gue dan ga menghargai pendapat gue. Jadilah sekarang gue bener - bener hilang rasa ke ini orang
    dan ketika gw minta putus, dia ngerajuk marah2in gue dengan bilang "gue ga berusaha maksimal untuk dia, gue ga bisa bikin dia nyaman, gue cuma bisa nge-push dan ngancem, diteriakin manipulatif (yang mana sebenernya dia yang manipulatif ke gw), gue dibilang gabisa menghargai suara dia dll.

    Cape gw
    harus selalu dekat dgn sosok laki - laki yang buruk
    gue harap gue bisa punya kesempatan dimana gue bisa hidup sendiri akhirnya tanpa harus terjerat dua sosok laki - laki ini
    baik itu bokap maupun pasangan gw.
    udah jijik bgt soalnya udah yang muak eneg
     

Share This Page