Write...

Discussion in 'Ruang Curhat' started by arachan, 24 December 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. arachan

    arachan Member

    Pengen curhat..

    Entah kenapa beberapa belakangan ini gue tertarik sama temen gue, yang mana notaben nya kita sama di jenis kelamin..
    Gue benci punya perasaan ini cuma entah kenapa gue tertarik liat dia, suaranya body nya dan kalau deket dia gue seneng dan bisa gila kalau dia sentuh gue, gue gak tau dia merasa apa enggak kalau gue tertarik sama dia, ya mudah mudahan aja dia gak tau
    Karna sejujurnya walau gue ingin kan dia tetap aja itu dilarang kan? Dosa !
    Itulah hati dan fikiran gue sering beradu,,, antara perasaan gua sama dosa yang bakal gua fikirin, belum lagi nanti kalau dia tau atau orang lain tau,, mau di taro mana muka gue..
    Gue Malu kalau bener bener ada yang tau tentang sisi gelap gue ini yang mana sangat menjijikan bagi orang orang...

    Tapi gue masih tertarik kok sama laki laki cuma aja gua pemilih dan gak sembarangan sama orang meski gua gak pernah pacaran, tapi gua banyak dapat pengalaman kok... Ya.. Walau Dari temen sih T_T


    Jadi gue mesti gmana dong
    Yang mana satu sisi perasaan gue bergejolak kalau liat dia gue ingin kan dia sampe sampe berhayal sana sini..
    Masalah nya kita sering jumpa, jarang chatingan..
    cuma kadang gua canggung sendiri jadinya kalau deket dia, suka curi curi pandangan sama dia..
    Tapi satu sisi gue gak mau sampe itu terjadi...

    Gimane dong?
    -_-
     
  2. Pengen omong banyak soal lesbian, konsep dosa blabla, dsb tapiā€¦ mending simpel: Nikmati aja jatuh cinta lo tiap momen kalo itu bikin lo menemukan makna dan gembira hati. Sukur2 kalo dia tau trus nyambung dan jatuh cintanya bisa direalisasikan (sip!). Usahain simpen dulu baek2 kalo lo blm ngarep ada riak berarti dari sekitar.

    Apa yg lo alami biasa dialami sebagian lesbian/bi yg awal2 ngadepin orientasinya, bagian dr proses sampe berdamai sama diri sendiri..., senyum2 aja, tarik nafas dalem, elus pundak sendiri, tenang.

    Jangan pernah benci diri lo hanya krn org lain mengatakan bhw benci pd diri sendiri itulah yg pantas lo rasakan krn lo bersalah jatuh cinta sama sejenis lo. Seringkali mereka ga paham apa yg mrk bicarakan dan merasa atau berharap tampak sbg manusia yg lbh baik dgn membuat lo merasa buruk tentang diri lo sendiri. Don't let them win.

    Sementara segini.
     
  3. malware_404

    malware_404 Active Member

    pasti kmu nya kelamaan jones...
     

Share This Page