Malem guys... Ganggu bentar ye...hehe Aku tuh hobi banget stalkerin medsos nya someone.. Gimana caranya biar bisa stop... Kasih sarannya donk...
cari kesibukan lain lah... kaya contoh ya.. gw tuh hobi bgt nge game online ya buat nguranginnya gw coba cari hal lain yg lbh menarik.. kaya baca komik web atau nongkrong bareng temen itu... mungkin lo bisa coba main game onlinebiar ada kerjaan lain selain jadi stalker... btw wiihh serem ya lo akwkwkwwk
ahhhh kepo itu harus stalkerin org kali -_- klo ketahuandan buat dia g nyaman yg ada dia bakal ngejauh ddari lo... da stop aja cari kesibukan lain
When you start stalking, you can’t stop. You just can’t Yeah! Stalking itu ibarat candu loh, kagak bisa dihentikan dgn cepat, kecil kemungkinan utk dihentikan kecuali tiba2 ada keajaiban. "Lebih baik nyesek daripada mati penasaran!" -- demikianlah ungkapan beberapa stalker
Katanya lebih baik nyesek drpd mati penasaran ..haha.. Kebayang kalo smp ketauan ..pasti tengsiin abis..tapi gimana coba...
Kalo ketauan bakal ngga punya muka lg lho... Ahahahaha... Di stalkingin serem lho... Mending cri kesibukan lain aj...
Wkwk...siapin tempat dulu buat buang muka... Seserem itu kah..ngarep nya sih kalo yng dstalkingin tau ..dia nyadar kalo diperhatiin...dia lgsg nembak gitu hahahaplak
Yg kyk gitu sepertinya langka... Ahahahaha... Saya pernah d omelin karna stalking... Sya di bilang tau segalanya tentang dia(cwe yg saya coba deketin)... Abis itu dia jd kyk orng ketakutan deket saya... Tobat lah saya dari situ... Ahahahaha... Jgn smp senasip ya...