stop jadi stalker..!gimana caranya????

Discussion in 'Ruang Curhat' started by chiquita, 9 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. chiquita

    chiquita Member

    Malem guys...
    Ganggu bentar ye...hehe
    Aku tuh hobi banget stalkerin medsos nya someone..
    Gimana caranya biar bisa stop...
    Kasih sarannya donk...
     
  2. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    cari kesibukan lain lah... kaya contoh ya.. gw tuh hobi bgt nge game online ya buat nguranginnya gw coba cari hal lain yg lbh menarik.. kaya baca komik web atau nongkrong bareng temen itu... mungkin lo bisa coba main game onlinebiar ada kerjaan lain selain jadi stalker... btw wiihh serem ya lo akwkwkwwk
     
  3. chiquita

    chiquita Member

    Haha...cuma stalker aja woy..dikira mau nglakuin hal" ekstrem koq serem ...
     
  4. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    kwkwkwwkwk abis lo bilang stalker hobi g salah lah gw bilang serem... stalker .. :D
     
  5. chiquita

    chiquita Member

    Abis suka penasaran gt sama aktftasnya...jadi super kepoo hehe
     
  6. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    ahhhh o_O kepo itu harus stalkerin org kali -_- klo ketahuandan buat dia g nyaman yg ada dia bakal ngejauh ddari lo... da stop aja cari kesibukan lain
     
  7. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    When you start stalking, you can’t stop. You just can’t


    Yeah! Stalking itu ibarat candu loh, kagak bisa dihentikan dgn cepat, kecil kemungkinan utk dihentikan kecuali tiba2 ada keajaiban. :D

    "Lebih baik nyesek daripada mati penasaran!" -- demikianlah ungkapan beberapa stalker :D
     
  8. chiquita

    chiquita Member

    Tengsin jga kalo smp ketauan..apalagi ak cewe...:cool: Harga dirii
     
  9. chiquita

    chiquita Member

    Haha..nyeseknya kalo aktiftas dia lg sama cewe gitu ..wkwk
     
  10. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Nah loh, udah nyesek taapi tetep diliat juga :D
     
  11. chiquita

    chiquita Member

    Katanya lebih baik nyesek drpd mati penasaran ..haha.. Kebayang kalo smp ketauan ..pasti tengsiin abis..tapi gimana coba...
     
  12. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir. :D
     
  13. Kapten Sora

    Kapten Sora New Member

    Tapi seru:D dah tau sakit tetap aja berdiri di barisan paling depan:D
     
  14. Volt

    Volt Well-Known Member

    Kalo ketauan bakal ngga punya muka lg lho... Ahahahaha... Di stalkingin serem lho... Mending cri kesibukan lain aj...
     
  15. chiquita

    chiquita Member

    Statement kaya gt jgan dipake kalo kejadian haha..
     
  16. chiquita

    chiquita Member

    Hahahaha...
     
  17. chiquita

    chiquita Member

    Wkwk...siapin tempat dulu buat buang muka...
    Seserem itu kah..ngarep nya sih kalo yng dstalkingin tau ..dia nyadar kalo diperhatiin...dia lgsg nembak gitu hahahaplak
     
  18. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    mogamoga yg distalkingin belum punya pacar. :D
     
  19. chiquita

    chiquita Member

    Aamiin...wwkwkwkwk
     
  20. Volt

    Volt Well-Known Member

    Yg kyk gitu sepertinya langka... Ahahahaha... Saya pernah d omelin karna stalking... Sya di bilang tau segalanya tentang dia(cwe yg saya coba deketin)... Abis itu dia jd kyk orng ketakutan deket saya... Tobat lah saya dari situ... Ahahahaha... Jgn smp senasip ya...
     

Share This Page