Pacar pertama

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Yullii, 16 December 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Yullii

    Yullii New Member

    Diumur yg ke 19 aku baru nemuin orang yg bener2 aku suka. Dan syukurnya dia juga suka sama aku. Dan singkat cerita kita pun pacaran. Tapi belum sebulan pacaran, kita mesti jalanin yg nama nya ldr (aku kuliah di luar kota). Aku pikir ini ga bakalan jadi masalah buat hubungan kita. Dan terbukti selama setengah tahun kita ldr kita masih bisa sama2. Tapi setelah hari jadi yg berikutnya dia makin sibuk. Biasa kita kalo mau tidur itu minimal nelpon/vc beberapa menit dulu. Kabar ga pernah putus (keep in comunication). Tapi sekarang ga gitu lagi. Bahkan dia pernah ga kabarin kalo dia lagi ke luar kota. Aku tau nya dari temen. Kalo cuma sekali si gamasalah. Dan gara2 itu akhir nya aku minta putus. Dan dia dengan santai nya bilang yaudah. Sejak itu aku pun mikir aku memang ga pernah penting buat dia. Tapi besok nya dia nelpon dan kaya ga ada kejadian apa2 (malam nya udah putus) kita bersikap kaya semula. Kaya biasa sebelum putus. Dan kejadian itu terus berulang. Sampe sekarang kita udah jalan 12 bulan. Aku memang ga lupa kalo kita sepakat putus dan betapa sedih nya aku pas kita putus. Tapi aku gampang lupa sama semua rasa sakit nya pas diputusin atau pun pas aku mutusin dia. Dan sampe malam ini pun aku masih blokir no dia. Dan belum tau kalo besok bakalan aku unblock atau engga. Berlebihan ga si kalo aku bilang aku kaya ga bisa lepas dari dia?
     
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Dia seumuran sama kamu atau lebih tua/lebih muda?

    Knp ga ngasih tau kamu, jangan2 selingkuh... Tapi kalau mau berpikir positif mungkin dia terlalu "sibuk" jadi ga ngabarin kamu (tapi kok bisa sampai berkali2 ya "sibuknya"?)


    Dia ga minta maaf? Cuma biasa aja sikapnya? Dan kamu masih ingin lanjut? Gimana kalau udah nikah ya, nanti cerai terus nikah lagi. Terus cerai lagi...

    Dari sudut pandang saya dia sadar kamu TERLALU cinta sama dia. Dan bakal terima dia walaupun dia udah nyakitin kamu berkali2.

    Kamu masih muda jalan masih panjang, kamu akan bertemu orang2 baru. Mungkin karena ini pacar pertama, kamu belum bisa membedakan mana pacar baik dan mana pacar buruk. Jangan sia2kan waktumu dengan orang yg salah. Coba pikirkan baik buruknya pacar kamu pakai logika dan otak (jgn pakai hati). Apakah dia pantas untukmu?
     
  3. Dwi nurul

    Dwi nurul New Member

    Mungkin karena dia itu yg pertama buat kmu, org pertama yg bner" paling km suka. Rasanya wajar saja jika prtma kali km bersikap kayak gini, karena ini yg pertama kali. Pertama kali itu awalan, ada yg bisa langsung berhasil, ada jg yg gagal, begitu pun dalam hubungan. Ada yg memang langsung jodoh, ada yg bkn jodohnya, ada yg mmg jodoh tapi sedang diuji. Nggak mungkin berjalan mulus tanpa adanya rintangan Ikutin apa kata hatimu skrg namun pstikan msh diimbangi dengan pemikiran ..
    tanya ke dia, bicarakan kejelasan hubungan kalian. Klo dua"nya masih sayang, ayo.. Tapi kalo cmn km sendiri, mendingan ga usah. Cinta mmg seperti itu tpi harus berjuang bersama. Dua orang, bukan sendirian. Klo sendirian, itu sepihak namanya.
    Kalo pun pada akhirnya gagal, km jatuh dan bisa sampai membuatmu terpuruk..
    Bangunlah..
    Bangkitlah walaupun itu sangat berat nantinya. Namanya baru belajar, baru pertama kali, nggak langsung bisa kan?
    lihat ke depan, jadikan pengalaman untuk memulai kisah yg baru
     
  4. Yullii

    Yullii New Member

    Seumuran. Tapi dia lebih milih kerja daripada kuliah
     
  5. Yullii

    Yullii New Member

    Terimakasih kak. Aku udah sadar kok ga cuma dia cowo yg ada. Kk bener aku masih belum tau mana cowo yg baik dan yg ga baik. Aku mutusin kali ini bulet. Ga akan biarin dia masuk lagi ke kehidupan aku.
     
  6. Yullii

    Yullii New Member

    Aku selalu tanya hal ini kak. Dan dia selalu jawab iya masih sayang. Dan aku memang ngerasain itu tiap kali kita ketemu. Mulai dari jemput aku di bandara pagi2 buta sampe nganterin aku lagi tengah malam nya. Dan setiap kali kita barengan aku yakin dia serius sayang sama aku. Tapi tiap kali udah mulai jauh2an lagi semua sikap dia waktu kita bareng itu berubah. Dia bahkan kaya ga peduli kalo kita udah jauh2an lagi. Aku bingung kak
     
  7. Yullii

    Yullii New Member

    Wwaahhh... makasih banget kak. Aku jadi termotivasi
     
  8. Nuril Amri

    Nuril Amri New Member

    Coba sibukin diri kamu selain mikirin dia.
    Sibuk sama temen baru, sama kuliah kamu, atau hobi kamu. Kalo bisa waktu kamu jangan sampe kosong.
    Bisa jadi semuanya berawal dari kekosongan kamu atau kesepian. Jadi kamu mulai mempertanyakan yang enggak enggak. Di saat itu kamu mulai nyari jawabannya dengan logika kamu dan mulai mengira ngira.
     
  9. Yullii

    Yullii New Member

    Iya kak. Emang bener si kalo aku lagi sibuk emang gak pernah mikir aneh2 ttg dia. Yg bikin aku mulai berpikiran aneh ttg dia adalah saat waktu aku kosong. Dan nungguin kabar dari dia. Lagian apa susahnya si ngasih kabar doang. Toh aku juga ga minta setiap saat dikabarin.
     
  10. Dewi.maria

    Dewi.maria Member

    Sama bgt dgn kondisi ku skrg.....LDR juga....ksh kabr jug gk...skrg ud diam bgt..tiap x chat dibals cuma satu or dua kata...jd skrg mbak gmn deng pcrnya???
     

Share This Page