Diminta Berubah, Saran?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Ziska Amanda, 22 October 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    mau nanya nih, aku suka ma cowo dan mungkin dia udah ngerasa, jadi dia cerita ketemannya kalo dia sebenarnya mau terima aku asalkan aku ngerubah fisik aku. dan temennya ini nyampein ke aku.
    ini buat aku bingung, soalnya berarti dia gak mau terima aku apa adanya, tapi ini juga memotivasi aku. jujur rasanya aku pengen berubah dan ninggalin dia saat aku brubah nnti biar dia tahu rasa. tapi kayaknya aku gak sanggup, jauh didalam hati, aku memang udah sayang banget sama dia. ada saran gak abang2 kakak2 sekalian?
     
    Wayu susanto likes this.
  2. meuura

    meuura Active Member

    berubah fisik jadi macam mana tuh cntohnya??
     
  3. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Ati2 aja, ntar kl dituruti. Bakalan dia minta lebih.. Opss
     
    eki amelia and RINI DARINI like this.
  4. meuura

    meuura Active Member

    oooh...ngapain diturutin neng. wong blm jd pacar kok..
    kalo jdi pacar pun dy td.. saya di posisi neng. tak minta uang perawatannya..

    si neng dah terlanjur sayang ya sama beliau.. emang beneran sayang ya? atau nnti hanya suka aja?

    rugi rasanya sayang sama org yg bgtuan. klo saya maah..
    tpi klo msalnya dah pacaran.kasi uang perawatan. itu gak masalah neng .. hehe..
     
    RINI DARINI likes this.
  5. Siapin diri buat Move on aja mbak,
    Cari aja co lain, yang terima kita apa adanya dan gak melihat kita hanya dri sebatas fisik saja, toh pacaran kan yg buat nyaman, semangat dan berbagi suka duka. emang fisik cantik otomatis buat hubungan nyaman? Gak kan... dan bilang mbak ma dia "emang situ oke?"
     
  6. Wayu susanto

    Wayu susanto New Member

    maaf sblumnya...
    mgkn ada baikny cari cwo yg bner2 bs trima km apa adanya..sulit memang saat qt suka ma seseorang tp seseorg itu menuntut km ini itu..sbener2nya cinta itu tk pernh menuntut ini itu,.crilah seseorg yg bner2 suka/cinta km apa adany, bkn dr fisik/wajah..ada satu sajak yg hrus di ingat.."cinta itu bkan bgaimana aku dan km,.tp cinta itu adalah KITA'.
    g2 mbk..jd lebih baik "be u'r self"
     
    Ziska Amanda likes this.
  7. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    G usah dituruti buang'' waktu klo gw simple aja gw sbg cwo suka sm cw g harus dr fisik atau penampilanya klo tuh cwo nuntut lo berubah berarti dia g nerima lo apa adanya sprt yg lo bilang jgn juga nerima dia krn lo mau ninggalin dia lagi g baik lbh baik diam aja dia mau nerima lo apa adanya syukur klo g situ bisa cari yg lain lagi yg nama nya perasaan bisa tumbuh dgn sendirinya wlw mba da sayang sm tuh cwo
     
    Ziska Amanda and Wayu susanto like this.
  8. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Iya dek @Ziska Amanda, jgn diambil pusing... Msih ada Aak @Alakai kok.. Hihihhihih... Peace...
     
    Ziska Amanda likes this.
  9. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Emang gw cwo apaan bang @mr.x smua dikasih ke gw :confused::D
     
    Ziska Amanda and Wayu susanto like this.
  10. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    dianya gak nuntut langsung ke aku gitu mbak. dia cuma curhat ma temennya dan temennya ini yg bocorin ke aku gitu mbak. kalo sayang atau suka gak tau sih mbak, bingung juga jdinya kalo ditanya gitu:confused: bedainnya gimana mbak?
     
  11. Wayu susanto

    Wayu susanto New Member

  12. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    kalo masalah nyaman, saya sih nyaman banget kalo udah cerita2 sama dia. kita bedua tuh nyambung bgt, kalo udh ngobrol yg lain kyk gak ada, dan hal itu yg buat aku takut kehilangan dia. tpi ternyata klo untuk dijadiin pacar dia maunya yg lebih dari sekedar aku yg ini:(
     
  13. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Jadi begiut... Dia ingin mengetes, seberapa serius adek mau sama dia.. Saran aja nih, ajak juga dia pergi ke salon. Sampai disana suruh dia yg biayain perawatan dan segala macam nya.. Harus di tes juga, seberapa serius omongan dia sama adek..
     
    Ziska Amanda likes this.
  14. Wayu susanto

    Wayu susanto New Member

    mgkn lebih baik jd sahabat dech drpd pacar...
     
    Ziska Amanda likes this.
  15. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    iya sih:( kalo dijauhin jdi gak ada lgi org yg bsa ngobrol2 sma aku senyambung dia, sahabt2 aku aja gak ada yg kyk gini:(
     
  16. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    dia gak ngomong langsung ke aku mas, dia cman sekedar curhat2an aja ma kwannya. ntar kalo aku bilang gitu dikiranya kegeeran lagi:confused:
     
  17. cyntia agista

    cyntia agista New Member

    menurut gue, kalau emang km sayang banget sama dia. lakuin aja apa yang dia mau, lagian keinginian dia ngga sama sekali negatif dan ngga ngerugiin, justru gue nanggepin hal ini sangat positif, karena merubah fisik, termasuk merubah keadaan yang lebih baik kan ?
    (yang gue pikirin soal fisik itu cantik/ganteng "paras" dan penampilan) gue mau ngasih tau cantik sama penampilan itu penting banget buat "first impression". mungkin kalau km mikir yang penting hati, inner beauty dan isi otak. gue setuju, tapi ngga munafik dong untuk setiap kita ngeliat orang, kesan pertamanya terhadap sesuatu, kita selalu liat luarnya dulu?
    yang km lakuin sekarang. perbaiki apa yang bisa kamu lakuin. jangan langsung nethink atau mikir "dia ngga bisa nerima km apa adanya, atau lainnya. jadiin apa yang dia mau itu motivasi buat hidup kamu, ini juga buat kebaikan kmkan? dengerin lagu tulus-jangan cintai aku apa adanya, supaya km dapet sedikit pencerahan hehe.;)
     
  18. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    @cyntia agista bener juga ya mba, mungkin aku yg terlalu sensi. toh dia juga gk bilang langsung nuntut ke aku, dn mungkin kalau dia gak terlihat seperti dia saat ini saya gk bakalan suka sama dia. thanks sarannya ya mba
     
  19. celia bilqis

    celia bilqis New Member

    baru sadar ternyata pnting juga, setuju pendapatnya cyntia
     
  20. puutttttt

    puutttttt Member

    Ngerubah diri demi seseorang..asalkan itu positif ke diri kita nya kenapa gak?!asal jgn sampe ngerubah fisik nya operasi lah..implan lah..atau yg bahaya2 dan beresiko lebih baik jangan. Kalo kira2 nyiksa diri lu juga jangan.
     

Share This Page