KHUSUS COWOK! TOLONG BACA

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Angelia, 1 December 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. sonie

    sonie Member

    Mengapa cowok cuma mau berjuang di awal dan gak sampai akhir....? Gak smua cwo sperti itu atau mungkin si cwo ngrasa dia hanya berjuang sendirian dan dia lbih brpikir secara realistis... Tau kan mksudnya
    Dan untuk pertanyaan yg kdua krn saya belum mnikah jadi saya gak bisa mnjawabnya..... tpi gini, di dlam stiap hubungan itu pasti ada titik jenuh dan tngkat kbosanan jadi gak hanya cwo saja yg mngkin isa suka seseorang wlau dlam hatinya cwe juga bisa lho. ...
     
  2. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    klo cowo mah lbh bisa nempetin mana yg pake hati, mana yg pake logika
    ah... itu kan menurut kanua, kenyataannya banyak juga cewe yang doyan sama cowo lain drpd sama cowo/suami sendiri, contohnya ttm akikah lebih doyan ehek2 sama akikah drpd sama cowonya, kan bejat tuh namanya berbagi mem*k wkwkwkwk dan masih banyak teman akikah yang seperti itu, jadi trgantung sama orgnya bukan jenis kelaminnya :D
     
  3. Coba tebak siapa

    Coba tebak siapa New Member

    trgantung keperawanannya hilang karna apa dulu. kan ada tuh kperawanan hilang gara-gara kloset duduk :D.. klo itu yg terjadi, its no problem.
     
  4. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    gue bingung mau komen apa :emoji_sweat_smile:
     
  5. A. G. D. Putra

    A. G. D. Putra New Member

    Buat saya seberat apapun masa lalu yang udah dilalui, asal ke depannya mau jalan2 bersama buat ngebina hubungan yang baik, saya ga pernah keberatan untuk bersama dengan dia.
     
    Angelia likes this.
  6. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    pengennya sih yang masih perawan.. jujur sangat sulit rasanya, seandainya wanita yang dicintai itu hilang keperawanannya oleh orang lain, apalagi hilang keperawanannya itu karena dasar suka sama suka.. Setidaknya sex itu bisa menjadi candu. Jadi bukan tidak mungkin dapat terulang kembali apabila ada sesuatu hal.

    Rasanya sulit, tapi jika benar benar mau berubah, ga main main, mungkin masih bisa di terima.
     
  7. Fadhli

    Fadhli New Member

    ini ada 2 pertanyaan, ane jawab satu persatu ya (pendapat pribadi, tapi gw usahain obyektif)

    1. buat cwo, ada mitos kalo cwe perawan saat "main" itu lebih enak, walau belum tentu benar. tapi secara umum, cwo lebih yakin bahwa cwe perawan adalah cwe yang bisa menjaga diri/kehormatannya, sehingga dianggap "worth the effort" untuk mendapatkannya. untuk hubungan jangka pendek ya itu bahan pertimbangan, tapi untuk hubungan jangka panjang cwo lebih melihat karakter pribadi cwe itu sendiri. seringnya kalo udah ok alias klop sama si cwe, cwo ga peduli dia perawan ato kaga, bahkan meski cwenya dibilang orang jelek, buat cwonya itu ga masalah ( temen gw yg cwo, pacarnya rada gemuk, dia kaga, pas gw tanya kok milih dia dia cuman bilang "lah pacar2 gw kok elu yg ribet?", jadi untuk tahap ini mayoritas cwo ga terlalu peduli ama kondisi fisik si cwe)

    2. kalo gw, gw bakal tanya detail kenapa si cwe ga perawan ( entah main, ato karena kecelakaan, dll). gw pasti kecewa pas tau si dia ga perawan, tapi yang utama itu si dia nya, kalo dulu nakal gw perlu jaminan kalo pas dia bareng gw ga bakal nakal lagi. kalo dia sudah janji, gw anggap itu ga masalah walau dia ga perawan, karea gw udah pikirkan kaya gini "ya udah, itu masa lalu dia, yg penting pas ama w ga nakal kaya dulu lagi". tapi ada beberapa orang yg menganggap keperawanan itu tinggi, sehingga walau dia amat sayang sama cwe nya, dia pasti pilih mutusin dia.

    saran:
    buat cwe manapun yg masalah sama topik ini, saran gw mending ga usah dibahas topik ini, toh dia ga bakal liat ini sampe beneran "main", jawab kalo ditanya aja,jawab jujur kronologinya gimana, tapi pas akhir2 bilang kalo itu masa lalu, sekarang elu cuma sayang ama cwo elu. mayoritas cwo yg pake otak dia buat mikir bakal cenderung nerima kok.

    jawaban panjang, maklum aja ya
     
    Angelia likes this.
  8. Volt

    Volt Well-Known Member

    Sayang total pastinya... udh ngga mau main cinta”an lg,lbh pingin serius...
     
  9. Angelia

    Angelia Member

    Tpa apakh cwol bkal bahas trus ttg masa lalu itu..
     
  10. Tyo94

    Tyo94 New Member

    Menurut gue, selama masih bisa untuk komitmen sama pasangan masing masing, dan mau berubah. ga ada yang salah kok. semua orang punya masa lalu yang jelek. tinggal bagaimana komitmennya untuk membangun masa depan yang baik sih.
     
  11. Volt

    Volt Well-Known Member

    Ya ngga dung... toh saya pun punya masa” kelam yg g mw d bahas” lg...
     
  12. ammsalam

    ammsalam New Member

    kalo cewe udh ga perawan karena kesalahan sebelunya tapi masih mau tobat, gue mau mau aja. sama aja rasanya kaya nikah sama janda wkwk
     
  13. Angelia

    Angelia Member

    Cowokk gue kayak gtu.. Maaf nih.. Gue udh gk prwan tp gue udh jlasin walau awalny ntup"in.. Gue mnta ksmpatan tp msh d ungkit trus dan smpe skr dia nduh gue main sm orlan trus
     
  14. Tyo94

    Tyo94 New Member

    Mungkin kalian berdua belum menemukan kepercayaan diantara kalian berdua. Dan mungkin cowok lu juga belum sepenuhnya bisa nerima kenyataan itu sih. Mungkin masih butuh proses diantara kalian berdua..
     
  15. Andika Saputra

    Andika Saputra New Member

    Kalau aku sih penting keperawanan. Jujur sebagai laki laki. :emoji_grin::emoji_grin::emoji_grin:
     

Share This Page