Cari apa ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Me chan, 4 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Me chan

    Me chan Member

    Eh.. serius..
    Kira-kira dalam hidup ini cari apa sih ? ?
    Bantu jawab ya...
    Yang jawab semoga rejeki nya lancar, umur nya panjang, sehat selalu.. :)
     
  2. berengbereng

    berengbereng Member

    nggak cari apa-apa
    aq diciptain, trus dilahirin, aq cuma ngejalanin hidup dengan segala manis pahitnya, ada keinginan buat bahagia bersama orang-orang terdekat itu aja udah :)
     
  3. Me chan

    Me chan Member

    Bahagia bersama orang-orang dekat itu keinginan bukan ?
     
  4. teshatry17

    teshatry17 Member

    aku juga sering banget punya pertanyaan kaya gini kak. kayanya bukan kita berdua aja kak yang sering galau masalah tujuan hidup, mau nyari apa di dunia, soalnya banyak banget diskusi kaya gini di google. coba kakak baca2 cari sudut pandang yang sesuai sama prinsip kakak.

    soalnya aku masih kecil juga, gaberani ngomong berat2 haha

    semangat kakak
     
  5. berengbereng

    berengbereng Member

    keinginan
     
  6. Me chan

    Me chan Member

    Ide bagus.. thx ya...
     
  7. joamstrong

    joamstrong Active Member

    tiap orang beda-beda si apa yang di cari yang pasti hampir semua orang mengejar cita-cita/ keinginan nya dn stelah itu mereka akan bahagia/bersyukur. (positif aja)
    ketika orang sakit, yang mereka cari adalah kesembuhan dan semangat dari orang sekitar dan setelah sembuh mereka akan sangat bahagia dan bersyukur
    ketika orang kekurangan dalam hal financial yang mereka cari adalah pekerjaan layak, pendidikan, cita" sehingga mereka bisa mendapat uang untuk memenuhi kebutuhan.
    dan masi banyak lagi
     
  8. Ernst

    Ernst Member

    Kamu dilahirkan di dunia berdasarkan catatan Tuhan dan skenario dariNya. Ketika kita terlahir di dunia, Tuhan memberikan kita sebuah peran, dan kita diperbolehkan membuat alurnya sesuai keinginan hati kita. Lalu Tuhan akan memberikan kita ending atas usaha kita. Menikmati dan membuat alur tadi sering kita sebut dengan berusaha.

    Sebenarnya kita hidup tidak diharuskan mencari sesuatu. Tujuan hidup, cita-cita, cinta dan harapan hanyalah selingan untuk hidupmu, karena bagiku hidup hanyalah hidup. Kalau aku sendiri, aku ingin hidup dan berguna bagi sekitar. Aku gak mencari apa-apa karena hidup hanyalah untuk dinikmati dan dijalani hari demi hari.
     

Share This Page