MIRANTI
Last Activity:
11 March 2015
Joined:
18 January 2015
Messages:
9
Likes Received:
15
Trophy Points:
3
Gender:
Female
Birthday:
6 January 1992 (Age: 27)
Location:
kota makassar

Share This Page

MIRANTI

New Member, Female, 27, from kota makassar

assalamualaikum, hy, apa kabar semua 28 February 2015

MIRANTI was last seen:
11 March 2015
    1. Alam michael
      Alam michael
      Salam hangat dri mentari pagi
    2. MIRANTI
      MIRANTI
      assalamualaikum, hy, apa kabar semua
      1. swffty99
        swffty99
        Baji-baji,,,,
        Invt 52adcd2a
        2 March 2015
    3. yoga gema aulia
      yoga gema aulia
      Percuma mendorong sesorang menaiki tangga , jika dia tidak ad niat untuk melangkahpun ..
      1. Princess Mhee likes this.
      2. MIRANTI
        MIRANTI
        sebagai teman kita hanya bisa memotifasi mereka, Persoalan mereka ikut atau tidak itu Pilihan mereka,, :)
        6 February 2015
    4. MIRANTI
      MIRANTI
      orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
    5. MIRANTI
      MIRANTI
      kesabaran itu gak ada batasnya, yang ada hanya kamu yang lelah dan tak mampu bertahan
      1. swffty99 and Princess Mhee like this.
      2. yoga gema aulia
        yoga gema aulia
        Setuju ,, orng yg tak mampu menhan hwa nafsu'y yg berkata sabar ada batas'y ..
        4 February 2015
      3. MIRANTI
        MIRANTI
        betul-betul,
        5 February 2015
    6. MIRANTI
      MIRANTI
      manusia adalah tempatnya khilaf dan dosa, jika kita ngak berubah diri menjadi baik mau sampai kapan ?
      1. Princess Mhee likes this.
    7. MIRANTI
      MIRANTI
      assalamualaikum,
      1. yoga gema aulia likes this.
    8. MIRANTI
      MIRANTI
      setuju gak, clo aku bilang gak ada pacar tugh bikin kita damai tanpa harus punya beban yang sering bikin kita sesak nafas,
      1. Laras Regen likes this.
      2. Laras Regen
        Laras Regen
        gak semua pacar kok bikin kita sesak nafas. banyak juga kok jomblo yang butuhin pacar sebagai motivator dan moodboster nya setiap saat. presepsi orang emang beda2 sih ya
        29 January 2015
      3. MIRANTI
        MIRANTI
        iya jugaa sih, tp ka kebnyakan yang seperti itu, mending clo bisa dijadiin motifator n moodboster tp clo gak bisa ngerti kita sama sekali, gimana tugh,hehehhe
        30 January 2015
    9. MIRANTI
      MIRANTI
      assalamualaikum, apa kabar semua
      1. kenisa likes this.
      2. View previous comments...
      3. MIRANTI
        MIRANTI
        iya lagi gak enak badan maksudnya,, influenza, biasa pengaruh cuaca :)
        30 January 2015
      4. wheky
        wheky
        cepet smbuh y
        30 January 2015
      5. MIRANTI
        MIRANTI
        iya,
        30 January 2015
    10. Rizal_Anwar
      Rizal_Anwar
      De Miranti agar yang bersangkutan tidak tersinggung minta agar di beri waktu untuk beberapa tahun ke depan dan mempersiapkan diri lebih matang lagi.
      1. MIRANTI likes this.
    11. MIRANTI
      MIRANTI
      assalamualaikum, giman ygh cara yang baik nolak lamaran orang,
      1. nur chasanah
        nur chasanah
        bilang aja, kayaknx masih butuh wktu buat mengenal satu sm lain lbih jauh. emg dia dah yakin klo km yg terbaik???
        21 January 2015
      2. MIRANTI
        MIRANTI
        iya aku udah bilang kaya gitu tapi dia bilang mo sampai kapan, so dia udah kepengen banget berkeluarga
        21 January 2015
    12. MIRANTI
      MIRANTI
      Mungkin seiring berjalanya waktu keadaan itu akan berubah dan rasa itupun mungkin akan hilang,
    13. MIRANTI
      MIRANTI
      bagaimanakah cara melupakan seseorang,,karna telah kucoba beberapa kali tapi tetap tidak bisa,apa yang harus kulakukan,,
      1. wheky likes this.
      2. View previous comments...
      3. nur chasanah
        nur chasanah
        Gk lah, km kenang dl aja masa2 indah sm dia. Lama2 km jg ba move on.... Klo km cari gantinx sekarang, itu sm aja km mempermainkan perasaan km, jg orang yg km kenal nantinx. Biarkan km bener2 lupa dl sm dia.
        19 January 2015
      4. MIRANTI
        MIRANTI
        nur chasanah, maksih ygh masukanya
        sekarang emang lagi gk ada niat mw cari pengganti so udah berhijab
        20 January 2015
      5. MIRANTI
        MIRANTI
        matnesia, sekarang aku lagi gak berniat mw cari pengganti cuma pengen sendiri aja cuma masalahnya susah ngelupain dia
        20 January 2015
    14. MIRANTI
      MIRANTI
      apa yang harus saya lakukan dengan keadaan yag seperti ini,
      1. nur chasanah
        nur chasanah
        Km dl gk berhijab??? Sudah final kah keinginan km utk berhijab??? Tanggung jawabnx besar lho klo berhijab.
        20 January 2015
      2. MIRANTI
        MIRANTI
        iya aku dlu gak berhijab, entah hidayah dari mana tiba2 keinginan kuat itu muncul, n alhamdulillah sekarang udah seperti itu, menurut aku sih tanggung jawabnya gak seberat itu juga selamat niatnya betul2 ikhlas karna allah dan sebagai kewajiban juga,
        21 January 2015
    15. MIRANTI
      MIRANTI
      Assalamualaikum,,
      1. nur chasanah likes this.
      2. View previous comments...
      3. nur chasanah
        nur chasanah
        April nanti 3 thun. Namanx prayata danadyaksa.(dias) ya moga2 km ntar bs dpet jodoh sesuai dgan keinginanmu. Biar bs hdup bahagia kyak akyu.... Hehehe
        29 January 2015
      4. MIRANTI
        MIRANTI
        amin amin, moga bahagia selalu ygh
        29 January 2015
      5. nur chasanah
        nur chasanah
        Amien,amien,amien ya robbal alamin. Nice to see you pretty...
        29 January 2015
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Female
    Birthday:
    6 January 1992 (Age: 27)
    Location:
    kota makassar