curhat

  
 curhat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai curhat.

curhat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

fajar: aku pengen sex tapi cewekku gak mau,,, mita solusi dong
fajar: bajak tadi gan
yudi`: gabung ya
polo black: numpang nimbrung.. :-)
polo black: hy
Agus: Aku cari cewek buat curhat umur bebas .
Arum: ,,Aq mencintai org yg jls" tak menginginkanqu.. ,,Aq mengjar byang" yg g' bsa aq sentuh.. ,,Aq sangat saynx & mencintai dia.. ,,Aq rela dmi appn asl dia menerimaqu.. ,,Aq ihklas.. #Bang.. " Tlong izinkanlah aq sdkit wktu u/ mencintaimu,,walaupun itu brat u/mu menerimaqu " #I_Will_Always_Love_U
ryansetiawan: sabar
bejo adalah wong des: bro numpang nanya, ini ada tiap hari ya yg posting
Andy: haiiii
rindi antika: pingen punya kk angkat yng sejati
Syaiful: hay gan
Anonim: hii malam...aq dedy
pamella noor rain: Skrng ini aku udah mau nikah..tpi aku msih punya prsaan sma co yg dri dlu aku ska..tolong minta solusi ny
 
Ada 268 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
nur ainun Ω Selasa, 24 Desember 2013 | 20:31 WIB
Z jngkel ke 2 org tuaq,,z ingin bhgia sma suami dan ankq tpi mlah mrka
inginx kta cerai..dan ceraix hax krn suamiq mskin dan mnganggur, krjax
keluyuran trusssss
apa yg hruz z lkukan ? Z jga ingin bhgia sprti org" yg punya ank dan
suami..
Maria θ Rabu, 25 Desember 2013 | 12:45 WIB
kan mama saya dan papa saya sudah cerai.. setiap kali saya mau bertemu
papa saya sama mama saya enggak boleh    

saya dibilang bodoh oleh kakak saya ... jadi setiap saya bermain hp ..
hp saya disita . tapi hp kakak saya tidak padahal kakak saya juga
selalu main hp   
saya jadi ingin ikut papa saya...
Maria θ Rabu, 25 Desember 2013 | 12:48 WIB
tidak ada yang mengertikan perasaan saya.. mama saya tidak adill
kejamm.. saya ingin ikut papa lebih baik      
Az ϒ Rabu, 25 Desember 2013 | 19:36 WIB
Sekarang Saya g' tau lagi harus berbuat seperti apa, karena Saya g'
tau cara mengakhiri masalah tentang perbuatanku yang memalukan coli
sama cowok
danang £ Sabtu, 28 Desember 2013 | 22:32 WIB
liburan udah hampir,kalo plang malu klo ga plang rindu . . .
javascript:.       
Bayu Senin, 30 Desember 2013 | 01:19 WIB
Butuh seseorang yg mau mendampingiku, slalu ada disampingku, butuh
perhatian lebih.
Aku pengen nemuin seorang wanita yg sayang sama aku.

Kalo ada, call/sms aja yah. Thank's :)
#089668067901
rohim % Senin, 30 Desember 2013 | 19:38 WIB
semenjak gw nikah temen kerja gw pada benci semua ama gw ,
gx tau kenapa.... 
rasanya cape bnget kerja sendiri gx ada yg bantuin...
andi ¥ Senin, 30 Desember 2013 | 21:00 WIB
nama gw andi; 
punya temen bajingan... maen pelet aja anak orang ... giliran dh di
pelet, di tinggalin .. ampe gila anak orang...  siang malam manggil''
dia terus, badan nya pame kurus... gara" dia ..
santri cyber Rabu, 1 Januari 2014 | 00:56 WIB
hi                                                                    
                            my name is saiful                         
                                                                  
what is your name................      
Maria θ Rabu, 1 Januari 2014 | 15:24 WIB
Aduh.. geregetan ngeliat lo semua bahasanya pada alay ..
Sih jadi Sich --"
deh jadi dech
   
kamu jadi qmoeh atau macam2 lah
aku jadi qhue dll..
masih banyak lagi bahasanya yang alay..

jijik tau gak lihatnya pingin gue bom kalian semua.. DEATH DEATH I'M
OTAKU..
Maria θ Rabu, 1 Januari 2014 | 15:27 WIB
curhat: 595828
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 13:35 WIB
what,.,,....,.,.,.,.                                                  
                          terus gue harus bilang waw???????? gitu     
                                     
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 13:40 WIB
curhat: Takiya genji
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 17:02 WIB
apa sayang         
andi ¥ Rabu, 8 Januari 2014 | 11:44 WIB
Rasanya udah gx tahan lgi gw krja di sini...
tmn krja gw smua nya msi tetap aja benci....
santry cyber Sabtu, 11 Januari 2014 | 11:33 WIB
pengen curhat     
Hanes F415 @ Minggu, 12 Januari 2014 | 23:51 WIB
Ni buat seseorang Ɣang disemarang 
curhat: IMG00122-20131229-1341
ayna Senin, 13 Januari 2014 | 09:41 WIB
memilih berdamai pada diri sendiri,dan menjauh dari keramaian 
ayna Senin, 13 Januari 2014 | 09:44 WIB
sekalian promosi ehhh my pin 25a474d9
a\n REDSHOP. 
Hanes F415 Minggu, 19 Januari 2014 | 08:18 WIB
Gak ada Ɣang sempurna tapi qta bisa menjadi Ɣang terbaik,dan
berusaha untuk menjadi terlihat sempurna dimata orang lain walaupun
penilaian setiap orang akan berbeda tentang qta, jd Ɣang terbaik, apa
adanya dan Ɣang paling penting jadi diri sendiri itu lebih baik
curhat: IMG00108-20131222-0641
cinta Rabu, 22 Januari 2014 | 17:35 WIB
aku itu sudah punya pacar tapi terkadang terlintas suka cemburu kalo
ada cewek yang deket sama pacar aku, kenapa soh kenapa, jadi bete
shania λ Kamis, 23 Januari 2014 | 18:52 WIB
kekasih idaman,imanakah kau kini?hahahahha...
081275020966......
shania cari pendamping hidup....yg ngeraza guanteng alias cakep koment
dah.....
putri Jumat, 24 Januari 2014 | 15:13 WIB
sudah lama aku memendam rasa ini, ingin aku utarakan. tapi pada siapa.
aku tak percaya siapapun, termasuk sahabatku atau pacarku. ini tentang
hidup ku, keinginanku. . .
raz ΠSabtu, 25 Januari 2014 | 21:03 WIB
Saya pengen tnya kepada sesiapa yg mahu jd teman curhat saya.. 
Adinda Dwi Puspitasari σ Minggu, 26 Januari 2014 | 13:52 WIB
ya tuhan betapa sulitnya mencari seorang manager untuk Girlband aku...
azoie Kamis, 30 Januari 2014 | 10:20 WIB
gimana mutusin cowok yang g' mau diputusin n keras kepala??
Cory Chupkey Selasa, 4 Februari 2014 | 22:45 WIB
aq sdg mengalami CLBK kebetulan dgn mantan suamiqu sendiri,dan km
menginginkan untuk rujuk kembali menyatukan keluarga kecil kt,tp di
satu pihak dia atau mantan suamiqu sdh brmh tangga lg dgn perempuan
lain,dan aq meminta persyaratan jika kt ingin bersatu kembali mampukah
dia meninggalkan istrinya itu?? dgn adanya bukti y tertulis aq janji
akan menerima dia kembali krn jujur disamping aq msh sayang aq jg sdh
di karuniai 2 org anak.
santi cyber Selasa, 4 Februari 2014 | 23:13 WIB
bunuh saja ???.......   ma'le xman                             
                                      
sibageur Rabu, 5 Februari 2014 | 08:36 WIB
ada yg mau nemein sy ngobrol g,,,,,? 
sibageur Rabu, 5 Februari 2014 | 08:45 WIB
tolooooooong.......... 
yosi ¢ Sabtu, 8 Februari 2014 | 12:40 WIB
serumah serasa di penjara gak ada yang ngerti mamaku melarang q
bermain hari apapun selain sabtu walau begiyupun q di marahi main
aan Minggu, 9 Februari 2014 | 10:46 WIB
yang lagi susah cari kerja, ayo merapat ke sini, usaha anda dibayar
tinggi, yang penting serius dan nekad bebas income, walau sedang sakit
ataupun istirahat....
saepulloh Minggu, 9 Februari 2014 | 17:21 WIB
untuk ade jessica:kalau saya boleh kasih saran,saya kira kamu harus
sabar menghadapi ayah kamu.
dan kamu harus tahu apa msalahnya.
insyaalah kalau orang sabar disayang tuhan dan dibeikan kemudahan.
Hanes Sabtu, 15 Februari 2014 | 09:54 WIB
Shania:cantik/tampan   itu relatif ,cuma saran aj mnding qm
cari Ɣang baik ?cz cantik/tampan itu  belum tentu baik..  


azoie:klo mmg udh  Ъќ>:/  sayang/cocok lg kasih aj dy pengertian
ajak ngobrol bareng ortu qm/ ortu dy secara baik"jgn sampai dy sakit
hati jg..pelan" aj mgkn qm bisa bilang" qta introspeksi diri dlu
masing"selama 1 minggu untuk kedepannya gmn apa tetep pacaran atau jd
temenan aj dlu"..mgkin dgn bicara baik" dy bisa ngerti


Nah ini jurus klo dy tetep kekeh keras kepala..

Siap  Ъќ>:/  bwt bikin dy sakit hati/sekaligus bkin dy malu?biar
dy kapok???

  


#nb
Ɣang mw share/ ngobrol/minta masukan jg boleh tp klo lg  Ъќ>:/ 
sibuk ya ni invite aj pin aq 26b45873
 
Ita Febriyanti ω Selasa, 25 Februari 2014 | 20:01 WIB
GIMANA YAA,,... SAYA ITU SUKA SAMA ANAK NAMANYA 'alan' AKU SUKA DIA
DARI PERTAMA AKU KETEMU DIA...
TAPI ADA TEMANKU YANG GAK SUKA KALAU AKU SAMA ALAN PACARAN ...
TRUSS KEMARIN KAN ADA BAZAR MALAM GITU LAH... AKU BELIIN DIA BAJU
HARDCORE SAMA TOPI WOLES PLUS KALUNG SETENGAH HATI... MALAH JAWABANNYA
DI FACEBOOKK "BAJU YANG KAMU BERI ITU LEBIH MURAH DARI PADA BAJU YANG
AKU BELI SENDIRI"GIMANA GAK SAKIT HATIKU...
PASTI TEMENKU YANG GAK SUKA SAMA AKU AND ALAN PACARAN PUNYA MAKSUD
TERSENDIRI ... TOLONG BANTU AKU YAAA...
dewi £ Jumat, 28 Februari 2014 | 15:29 WIB
betapa beruntungnya kamu  ???
yang bisa memiliki seorang lelaki yang begitu sangat aku sayangi,
lelaki yang memang benar - benar aku harapkan untuk mendampingiku.
tanpa aku bertemu dengannya,aku tau begitu dekatnya dia di hati ku
ini.
meskipun hanya kamu yang selalu bersamanya, jika Tuhan memberi aku
satu permintaan,maka hanya satu hal yang aku inginkan. aku ingin
menjadi wanita tersebut,agar aku dapat menjaga dan menyayangi orang
yang aku sayang sepenuhnya. oh Tuhan " perasaan macam apa ini ". :|
Evinda Sabtu, 1 Maret 2014 | 12:44 WIB
menangis..
ea hati wanita bagai balon yang d isi air mudah dan rentan pecah
seperti itu perasaan hati q yang mudah dan rentan di sakiti..
aku menyukai nya dan q menangis jka bertemu atau melihat ea..
kebimbangan hati bercerita kepada siapa? senyum nya luka dan tawa nya
petir penyambar lukaa , bagai mana hati tidak sakit seorang yang d
suka dan di harap bersama dan tertawa pada teman q sendiri yang slalu
bersama q dan ...
AKU SAYANG diaaaa
bang kenen ea nama ea nama panggilan ea......
dodi rahmawan γ Minggu, 2 Maret 2014 | 13:15 WIB
never planed someday i'd be lossing you
dodi rahmawan γ Rabu, 5 Maret 2014 | 14:04 WIB
tau kah engkau aku merindukanmu,masih saja ada kenangan yang terselip
dan berhasil membuatku ragu untuk benar-benar melupakan mu,
curhat: anggun
Laras σ Kamis, 6 Maret 2014 | 17:34 WIB
bingung banget.. lagi deket sama cowok yg belum pernah pacaran
sebelumnya, orangnya baik bgt, gue udah deket sama dia dr oktober 2013
tp belakangan ini dia gak pernah hubungin gue duluan walaupun klo
ketemu tetep ngobrol. temen2 nya bilang dia itu emang tipikal cowok
yang belum bisa bertindak harus gmn sama cewek yg dia suka ya karena
dia blm pernah pacaran itu. tp dia tuh gak ngasih kejelasan apa gtu ke
gue. gue harus gmn ya? udah terlanjur sayang sih :(
bingung @ Sabtu, 8 Maret 2014 | 02:16 WIB
bingung ini website apa ya
lucky damara ¢ Selasa, 11 Maret 2014 | 12:19 WIB
haruskah aku mengakhiri hidup ini?dari dulu hingga kini banyak sekali
orang2 yg menghina,merendahkanku aku sudah tidak kuat lagi menjalani
hidup ini aku istirahat dengan tenang agar tiddak lg kudengar kata2 yg
menyakitkan bagiku
santri cyber Selasa, 11 Maret 2014 | 22:52 WIB
mateh bein
ma'le nyaman la'ynela' dunia   
vhaamellia yukisha Jumat, 14 Maret 2014 | 07:11 WIB
haii knalin aq vha ,, mau sedikit curhat nih sma tmen tmen smua mudah
mudahan dpet solusi yg terbaik ,, skarang aq lggi ada mslah sma
kluarga kecilku yg prtama mslah dgn suami qu sndiri knpa dia sangat
berbeda skrang ,, kesal ,,marah ,, pengen nangis rasa nya kalo tau aq
di hianati sma cewe lain apa kurang nya aq sbgai istri ..?? smua yg
terbaik udah aq lakuin .. apa yg dia mau aq udah turutin tapi knpa dia
slalu buat aq sakit hati .. yg pertama aku memang sayang sama dia ga
semudah itu aku melepaskan nya .. apapun itu mungkin aku akan
perjuangkan rumah tangga aq .. aq hanya ingin kluarga yg bahagia .. aq
hanya mau di sayangi bukan untuk di sakiti .. :(
Yanna Bawell $ Jumat, 14 Maret 2014 | 13:53 WIB
bingung sama semua ini.. punya pacar udah kurang lebih 7 th, tapi 2 th
terakhir aku udah ga ada perasaan sama sekali sama dia. dulu, emang
aku sayang banget sama dia. karena dulu sering disakitin, di kecewain
, di duain, dll. sekarang, aku udah gak sayang sama dia. malahan dia
yg sekarang sayang sama aku. aku udah berusaha buat sayang lagi sama
dia, tapi susah banget. inget saat dulu aku kecelakaan, dia yg
ngurusin aku. di bela''in ijin sekolah buat nungguin aku dirumah
sakit. tapi, jujur saat ini udah ada seorang cowo yang udah ngisi hati
aku selama kurang lebig 1,5 th. dia itu sekarang udah jadi mantan,
tapi aku itu masih sayang sama dia. sampe sekarng juga masih. rasanya
belum bisa nglupain mantan ku itu. mantan ku juga belum bisa nglupain
aku. kita masih smsan, masih sayangán, msih cemburuán, dll.
sebenernya kita belum pengen putus, kita putus karena gak di restui
sama orang tua. orang tua malah ngrestuinya sama pacar 7 th itu.
sebenernya aku juga engga pengen nyakitin hati keduanya, pengen pilih
salah satu.. tapi takut nyakitin hatinya.
oktavia š Senin, 17 Maret 2014 | 18:20 WIB
hai?aq pendatang baru nieh,,,,
nama qu oktavia,,,
lam kenal aja buat sobat2 smuanya disini........
btw mo cari cwok yg setia n penyayang neh,ada gak ea?
081372200077
oktavia š Rabu, 19 Maret 2014 | 12:52 WIB
yah hari berganti hari tapi aku tetap sendiri,
siang aja ada pasangan malam,
qu koq g ada yach?
nwiryanti Kamis, 20 Maret 2014 | 13:47 WIB
Aduhh..
Orang tuaku sekarang banyak cobaan, hpnya hilang, tokonya dijarah,
pokoknya banyak.
Sebenernya aku ikutan sedih, tapi dia orangnya ikhlas.
Semoga ini cepat berhenti.. 
Sigit % Jumat, 21 Maret 2014 | 13:43 WIB
Kenapa setiap hari aku menghayal jd orang terkaya, , normal gk ya?
Hadi Siswanto Jumat, 21 Maret 2014 | 22:55 WIB
saya suka sama seorang cewk, kebetulan dia itu sahabat saya di
sekolah.
saya itu suka sama dia, setelah saya nembak dia, katanya q anggap kamu
sebagai sahabt saya gak lebih dari itu.
jadi apa yg harus aq lakukan ????
santri cyber Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:47 WIB
berdoalah kepada kepada allah......
agar diberi jodoh ,.,.,.,..,.,.,.,   
santri cyber Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:49 WIB
berdoalah kepada allah....
Riliyana ¤ Minggu, 23 Maret 2014 | 15:31 WIB
aku punya temen/sahabat , mereka sekarang lagi musuhin aku , mereka
juga suka gosip-gosipin aku , sekarang aku sedih terus , apalagi
sekarang mau UN (Ujian Nasional) aku gk bisa konsen ke UN cuma
gara-gara di musuhin temen, aku juga pernah ingin bunuh diri cuma
karna gara-gara di musuhin+di gosip-gosipin temen , aku rasa gk ada
orang yg peduli lagi sama aku , apakah aku ini pantas hidup di dunia
dengan berbagai masalah dan kesedihan ..? kalian pernah gak di musuhin
dan di gosip-gosipin temen dekat/sahabat sendiri , terus perasa'an
kalian gimana ..? terus kalian nge-respon apa gk .. ? 
beri pendapat kalian supaya aku tetep semangat menjalani hidup .
Thanks
Riliyana ¤ Minggu, 23 Maret 2014 | 15:52 WIB
pernah gk di musin temen . trus sedih gk ... ?
beri pendapat kalian       
aku sekarang sedih banget      
santri cyber Þ Minggu, 23 Maret 2014 | 22:28 WIB
ea...........?
peyott @ Selasa, 25 Maret 2014 | 09:42 WIB
sebel gak diajak jalan jalan ke surabaya
curhat: a1314827bbdc076fcf7e18a30adf141b
jukifura $ Selasa, 25 Maret 2014 | 11:25 WIB
SAYA GANTENG :v //
Didot ¤ Selasa, 25 Maret 2014 | 14:35 WIB
Hi guys..Bwt Riliyana, eehhmm...life must go on ya, yg utama sih itu
dlu prinsipnya. Klo aq blh kasih saran,coba utk bersikap cuek..Then,
dari sini kmu  bisa menilai mana, siapa dan bagaimana orang yang u
anggap sebagai teman dekat, ya  kan?? Ingat ya neng, masa depan kmu
hanya kmu yg bs nentuin, bukan orang lain...
-- © Kamis, 27 Maret 2014 | 19:52 WIB
Klu tidak mau di ganggu ya gak usah di ganggu. Biarkan aku sendiri
dulu
Evi Kamis, 27 Maret 2014 | 22:05 WIB
masalalu terburuk selalu menggangguku
apa yg harus aku lakukan--
santri cyber Jumat, 28 Maret 2014 | 06:55 WIB
masak........?  
sedih ϒ Kamis, 3 April 2014 | 07:09 WIB
SIAPA AZA yg..  MAU CURHAT MA Q,DAN KASIH SARAN /KOMENTAR MA Q.TOLONG
Q YA....... KAN AKU PUNYA SAHABAT DEKET.. K ITA ITU SAHABATANNYA UDAH
LAMA BANGET..SAHABAT YG WAKTU DULU Q KENAl baik skrg dia dah gak kenal
aku ,dan gak anggap aku itu sahabat..... aku sll di maki2 sm dia dan
yg lebi anehna lagi , banyak loh yg suka ma dia .padahal kan dia itu
jelipung. dan.. bahkan mantan  pacar q jg direbut ma dia  ,sakit hati
q, perih batin q.dan skrg dia udah dijuluki mantan,calon,
munafik...............makasih
sedih ϒ Kamis, 3 April 2014 | 07:21 WIB
jadi temen aku yuk
lucky damara Jumat, 4 April 2014 | 09:09 WIB
Harap segera tampilkan tulisan saya
IKSAN Jumat, 11 April 2014 | 22:25 WIB
saya tuh suka banget sama kamu {L} tapi saya mau ungkapin nya ragu
takut ga di terima
wella ginting Senin, 14 April 2014 | 00:48 WIB
halo... aku mau curhat sama teman-teman semua... 
malam ini aku ga bisa tidur...

aku terlarut dalam kesedihan... anak asrama n teman dekat ku membenci
ku.... dan salah seorang teman ku memfitnah ku dalam 2 hal... aku
sangat sedih.. aku mau pergi dan tidak mau ektemu mereka... aku
emosi.. aku kesal... aku geram...
knapa anak anak asrama  banyak yang ga suka dengan ku :'(
padahal aku ga ganggu mereka, ga nyakiti mereka bahkan ga gosipi
mereka... aku terlalu sibuk dengan urusan ku... Tuhan... aku sayang
dengan mereka aku merasa saling memiliki diantara mereka... tetapi
mereka bahkan bisa aja menganggap ku ga ada... 
kuat kan aku tuhan.. ajari ku lebih rendah hati ...:(
aldi Senin, 14 April 2014 | 08:10 WIB
Aku mau cari tmn cewek, ni no hp q: 081958200204
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:40 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:40 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:41 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:41 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
aldi Senin, 14 April 2014 | 19:28 WIB
Aku aldi, umr 27th. Aku mau ccr cewek, yg mau knl, hub: 081958200204
ficha Þ Selasa, 15 April 2014 | 22:43 WIB
ia aku mau jadi cewek kamu
        I LOVE YOU 
Nayta Rabu, 16 April 2014 | 07:42 WIB
Masih mencintai dia 
Iliany Ω Kamis, 17 April 2014 | 17:22 WIB
Gini ya suka kalo dipendam. Nyesek
DWI PUTRI DESTALINGGA š Minggu, 20 April 2014 | 15:49 WIB
aku mauuu curhatt :'
sukowow Minggu, 20 April 2014 | 17:41 WIB
wqdqwdwq
razi Kamis, 24 April 2014 | 01:41 WIB
di putus cintaku     
wahyu.prestiani ***ayu*** Rabu, 30 April 2014 | 14:31 WIB
bingung banget ,,, nihh pacar sekarang brubah sikap nya ,,  
        
wahyu.prestiani ***ayu*** Rabu, 30 April 2014 | 14:38 WIB
bingung banget nihh searang pacar berubah banget sikap nya sama aku
,,,  
berubah jadi cuwek ,jadi gak angep aku pcar nya .... 
kalodi telfon selalu kasar jawap nya ...  
1 mingu pun kita jarang bisa ketemu ,,, aku sibuk dengan kerjanku yang
di loket ,,,,
pcar ku sibuk dengan menyetir di jalan ,,,, 
aku gak enak juga kalo sering telfon sama dya ,,,,gak enak di denger
penumpang nya ,,,,, keseringan aku telfon dya dya nya juga bilang
ilfill......
maksut ku tu aku kasih perhatian ma dya kan jarang ketemu nii ,, aku
gak mau gra 2 JARANG KETEMU  kita juga jarang komuni kasi ... tapi
pikiran dya gituuu ,, katanya aku terlalu memperhatikan dya..... 

sekarang aku dah gak pernah hubungi dya lg ,, karna apa aku mengurangi
perhatian ku karna dya biar gak ilfil lg ,,,
tapi dya nya malah gak ada kabarin aku sama sekali .....


 aku harus apa  
anon @ Rabu, 30 April 2014 | 19:00 WIB
berasa disalamin artis.
irwan ¢ Kamis, 1 Mei 2014 | 00:21 WIB
malam
pia ardya gharini $ Kamis, 1 Mei 2014 | 10:07 WIB
ya allah..... kenapa engkau memberiku penyakit ini ? kenapa ya allah??
aldi ¢ Sabtu, 3 Mei 2014 | 00:00 WIB
Aku aldi, aku mau cari tmn curhat, cewek yg nyambung, yg mau knl,
call/inbox aq y
aldi ¢ Sabtu, 3 Mei 2014 | 00:05 WIB
Aku aldi, umr aq 27th, tngl di palembang. Aku mau cari teman cewek,
umr 21-27th
 yg mau knl, inbox/call aja ke 081958200204
firdaus β Senin, 5 Mei 2014 | 21:05 WIB
hallo
emmank ω Minggu, 11 Mei 2014 | 20:47 WIB
curhat: 10169453_703206609725291_4622175789479991485_n
dickydputra Selasa, 13 Mei 2014 | 09:28 WIB
Dia pergi cuma karena seorang pria yg menyukainya . dengan alasan
tidak ingin menyakiti 2 hati . padahal kami sudah lama menjalin
hubungan . sakit memang :')
Dimas Sabtu, 17 Mei 2014 | 13:51 WIB
Disini Siapa Yg Jombloooo !! 
Lahir 2003
milin bae Selasa, 20 Mei 2014 | 10:52 WIB
  
chynta deo Selasa, 20 Mei 2014 | 11:10 WIB
wajar gk kalo kita tuch merasa cemburu sama kakak nya pacar kita
sendiri....
Azizah θ Rabu, 21 Mei 2014 | 19:24 WIB
kangen samaa orangg inii nihh 

 Miss youu yudhaa  
curhat: 1151052_214665932076051_4410772915423111464_n
hilal Jumat, 23 Mei 2014 | 06:50 WIB
GGS I LOVE YOU FULL
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:15 WIB
Kangen ma suami
curhat: IMG_20140522_142221
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:18 WIB
Kangen ma suami.pngn d peluk
curhat: foto0355_003_001
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:22 WIB
Kangen ma suami.hallo yg d sana ada yg mau g jadi temen curhat
gue.khusus cewek?085723133488
curhat: IMG_20140522_142221
Yusup aja @ Sabtu, 24 Mei 2014 | 12:20 WIB
No nye palsu kagak bisa d hub
Ben Joe Senin, 26 Mei 2014 | 18:35 WIB
Mencintai/menyayangi seseorang disaat qta telah memiliki
pacar?salahkah? Jika kita menyukai seseorang Ɣȁŋƍ lebih tua dari
qta?



Ɣȁŋƍ mw berbagi /share pengalaman aja
26b45873 invite Ÿȁȁ 


Mencari teman lebih baik drpd mencari musuh
azrie cie putra'aries £ Senin, 2 Juni 2014 | 19:59 WIB
Umurku baru 17 tahun, masih muda kali ya, laki-laki, dan sekarang
bekerja. Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku sama cewekku.
Kata orang, aku tuh orangnya menarik, walaupun aku sendiri nggak
merasa, dan yang bilang begitu nggak satu dua orang, tapi banyak dari
teman-temanku. Bahkan ibuku sendiri juga bilang begitu, dan ibuku
pernah bilang, "Pantas kamu disenengin banyak cewek." Ibuku tahu aku
disenangi perempuan gara-gara setiap hari banyak saja yang
menanyakanku via telepon.
heri š Senin, 2 Juni 2014 | 22:11 WIB
Aku aldi, umr 27th, aku mau cari tmn cewek, umr 21-27th, buat cewek yg
mau knl, hub:081958200255/ Facebook:cariteman85@yahoo.com
nathasya nisvia £ Selasa, 3 Juni 2014 | 16:49 WIB
kenapa ya pria itu gak bisa hargain perempuan tapi kalo perempuan
sangat menghargai pria
Ntet Selasa, 3 Juni 2014 | 17:36 WIB
Galau...Mengapa kau terus datang dan menghantuiku ??!
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:21 WIB
hai sobat semuanya????kenalin neh,qu nini asal palembang,usia 34 tahun
agama kristen mau cari temen curhat or pendamping hidup yg setia,jujur
dan bertanggung jawab......
081279073794,,call or sms psti di bales,,,,,,,
mo ngjak sobat semua berbisnis juga neh,sapa tau ada yg
minat,,,,omksetnya gede loch??????
ditunggu ea?
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:24 WIB
ntet@@@@
jangan nyalhin nasib donk?coba dch intropeksi diri dulu,sapa tau mank
kesalhan itu dtg dari diri kita sendiri...
tq
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:28 WIB
qu simak semua curhatan di forum ini,,kyaknya koq semuanya
galau,nyalahin nasib,dan sebagainya......
pdahal kalo kita ngaca mngkin keburukan nasib itu dtg dari diri
sendri,,,,,,,
muak dnger orang2 curhat2 yg nyalhain nasib,,,,,,
curhat yg biasa aja kale.......
Mhd Fadli Lillah Sitorus α Selasa, 10 Juni 2014 | 20:27 WIB
Yukk ngobrol :-D
Vera vex @ Kamis, 12 Juni 2014 | 13:48 WIB
Terima kasih ya allah,engkau tlah memberikan suami yg bgtu mencintai
ku,5 thn bukn wktu yg sbntr tapi suami ku malah lebh mencintai dan
menyayangi ku,aku bahagia jangan pisahkan kami dalam keadaan hidup
karna ku tak mungkin mampu hidup tanpa beliau?
dhebi Jumat, 13 Juni 2014 | 08:24 WIB
kamu dimana??   
olala @ Senin, 16 Juni 2014 | 11:28 WIB
sbr
devi ω Kamis, 19 Juni 2014 | 16:40 WIB
betapa ku ingin memiliki tapi aku wanita dan tak mungkin ku katakan
ridaan khoerul ummah £ Kamis, 19 Juni 2014 | 19:27 WIB
aku tidak seperti teman-teman ku 
klo mau keinginan asti di turuti sesuai seleranya masing-masing ti aku
gk  nyesek di gitun
pelangi @ Minggu, 22 Juni 2014 | 05:54 WIB
aku ingin curhat 
linda ΠSelasa, 1 Juli 2014 | 15:46 WIB
Huaaaaa :'(
mnurut klian, ap w cewk yg bdoh? Klian sndiri bza liat kan klo cowkku
slingkuh :'( tp knapa dy blg ga.. bkan aq yg buta.. prcya ga klo tu
adlah mantanny? Jujur.. aq ga bza prcya.. :( stiap x nanya ap mksdny
tuh.. dy marah n blg ga mau mmbahas masa lalu.. ap salah klo seorang
pcr butuh penjelasan n kebenran dalam hub? Ktika dy d suruh milih..
antara aq dan cewk tuh.. dy blg ga bza milih..dy blg cewk tuh prnh
nyelamatin nyawa ny dngn donorin darah bwat dy.. aq jg mau klo d
iznin.. tp sayang wktu tuh kami um knal.. ap lah daya ku.. :( aq jg ga
pngn klo dy hrus brutang nyawa am mantanny tuh..tp siapa sih yg mau
cibta pcr ny terbagi k cewk lain?
menyedihkan x.. mnurut klian, solusi terbaikny ap.. selain putus..
dy org yg egois..
dy salah tp slalu menyalahkn org lain..
huh
nth dtg dr mn cinta bwat cowk kyak gtu..
hub kami ru brjln 1 minggu.. hruskah hncur oleh mslah kcil ne?
Huh..
Haruskah aq prcya pda ucapany? Sementara dy sama sx ga prnh menerima
prmintaan hubungan pcrn dngn ku d fb.. n dy jg ga mau hapus hub
menikah tuh dngn mantanny..
huaaaaaaa.. :'(
Daryanto Rabu, 2 Juli 2014 | 15:19 WIB
Saya sebenernya mempunyai masalah besar banget tapi belum saya
ceritakan dengan keluarga saya karena dari pihak keluargaku ada yang
bilang tidak setuju dan juga saya sudah membuahinya sekarang lagi
hamil muda, mungkin dengan cara itu yang aku bisa lakukan.

gimana menurut anda ?
Mr.pphl Rabu, 2 Juli 2014 | 20:32 WIB
Nati malam Website Ini akan Saya Deface
fira ΠRabu, 2 Juli 2014 | 22:19 WIB
Q sLaLu bingung dengan urusan cinta Q, aq masih terpaku di masa lalu,
tak mampu beranjak dan menatap masa depan karna aq slalu menganggap
semua laki2 thu sama,, hanya berusaha di awal, dan pembohong,,
banyak orang datang silih berganti menawarkan ketulusan dan
kesungguhan cinta, namun aq tak mapu membedakan tulus dan tidaknya
mereka, karna bagiku semua sama,
hari ini aq kehilangan seorang yang mungkin sudah lelah berusaha
menaklukan hatiku, dan aq merasa kehilangan tapi aq tak mampu berbuat
apa".. APA YANG HARUS Q LAKUKAN ?
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:55 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:56 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:56 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:57 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 16:59 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 17:00 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 17:00 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:01 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:04 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:06 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
sicantix rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 19:14 WIB
hy..mlem..
 nma aq rani umur aq 15 thn
aq mw curhat ne... cp xg mnat call/smz 082273734207
sicantix rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 19:15 WIB
hy..mlem..
 nma aq rani umur aq 15 thn
aq mw curhat ne... cp xg mnat call/smz 082273734207
sicantix rani β Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:03 WIB
bsen jdy playgirl..
  tiap mlm hrus bgi2 wctu..

hhmmm... aq mw cwox stu aj krg gx mw bnyx gi..
 tp aq bngung aq hrus plih yg mn...
 ap aq hrus plih cwox aq yg prtama..
 atw terakhir..
  aq syag am irfan cwox prtama qu.
 Tp Aq cinta am salman dan syg am dy dan aq gx ingn klangan dy..
 hhhmmm...huaaaaaa
    trnyta susah jdy play..
ampunnnnn aq da kpoxxxx
sicantix rani β Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:15 WIB
bsen jdy playgirl..
  tiap mlm hrus bgi2 wctu..

hhmmm... aq mw cwox stu aj krg gx mw bnyx gi..
 tp aq bngung aq hrus plih yg mn...
 ap aq hrus plih cwox aq yg prtama..
 atw terakhir..
  aq syag am irfan cwox prtama qu.
 Tp Aq cinta am salman dan syg am dy dan aq gx ingn klangan dy..
 hhhmmm...huaaaaaa
    trnyta susah jdy play..
ampunnnnn aq da kpoxxxx
curhat: 388703046
lidiyah ΠSabtu, 5 Juli 2014 | 17:16 WIB
gimana ya caranya agar sahabatku tidak egois sama aku?
wati λ Senin, 7 Juli 2014 | 19:56 WIB
Assalamualaikum wr.wb. . .
hy smua.y nma qhu wati! Ak lgi cri tmn a/ shbt yg bnr2 mau jdi tmn ku
slma.y..  Qhu ngk pduli mau klian brasal dri mna dn bragama apa yg
pnting baik dn slalu ada di saat ak bth bgitu pun dgn sbalik.y. .!!!

Bgi yg berminat cari ak ya di facebook!
In nma fb aku {patma dan sukma}.
ditungguh ya, makasih!!!

Wassalamualaikum wr.wb... :)
Indah Ayu σ Selasa, 8 Juli 2014 | 12:55 WIB
Aku dan Dia
Selamanya Cinta  
curhat: 10505482_1441893752745816_1835609689310838949_n
tri @ Selasa, 8 Juli 2014 | 16:03 WIB
apakah salah jika aku selingkuh,,,di saat suami jauh dan ga pernah
pulang, dan ga pernah kasih nafkah,,
asti @ Kamis, 10 Juli 2014 | 11:25 WIB
hay w mau curhat nih...mumet bgtt !!!
Indah Ayue σ Sabtu, 12 Juli 2014 | 11:20 WIB
Pusing pleeeek...
Hadeeeeeeeeehhhh..
Mumet.. 
fajar anang Rabu, 23 Juli 2014 | 17:33 WIB
hy aku lg butuh temen  nih yg mau tem aku enan sama aku tinggal
sms/nelphon akuu
hubungin aku yah 087705043469
   hunungin aku ya
EKA PRATIWI β Kamis, 24 Juli 2014 | 19:54 WIB
PERSELINGKUHAN YG PANJANG
Ricky Suhandi Panjaitan Jumat, 1 Agustus 2014 | 02:07 WIB
Sistem Pengembangan Modal:104 bulan&16 modal.
merissa $ Jumat, 1 Agustus 2014 | 15:52 WIB
aku mau curhat dan minta pendapat kalian semua. 
saat ini aku sedang dekat dengan seorang pria yang kerja di perusahaan
yg sama dengan ku, namun beda departemen..
usia ku bru memasuki 21 tahun, sedangkan dia sdh berusia 42 tahun..
memang cukup jauh  jarak usia kami.
aku nyaman dengan dia krna selama ini dia bisa membimbing saya ke
jalan yg benar. dan dia berhasil merubah saya ke arah yang lebih
baik.
sekarang masalah trbesarnya, dia ingin melamar saya sementara dia dan
istrinya blm resmi bercerai.
apakah saya berdosa krna selama ini dekat dngan dia yg saat ini
hubungan dia dengan istrinya dlam keadaan retak? walau pun kami tidak
pacaran..
apa yg harus saya lakukan sekarang? 
mohon saran dr teman2..
yudi` Senin, 11 Agustus 2014 | 23:22 WIB
Perjalanan Seorang Ayah yg kurang Sex

kehidupan rumah tanggaku terbilang baru 5 tahun,, selama aku menikah
sampai sekarang masih sama saja,,
sebut saja namaku yuda (29),,,dan istriku Tari (25) dari awal kita
menikah selalu kurang harmonis tapi aku tetap bertahan,,meski dengan
kekesalan,,,
awal cerita begini,, aku
PINK Sabtu, 23 Agustus 2014 | 09:44 WIB
aku punya temen bandel banget
bejo adalah wong deso Þ Minggu, 24 Agustus 2014 | 16:23 WIB
ini ada yg cewek gak??
sendy Senin, 25 Agustus 2014 | 14:29 WIB
Hidup jauh dari keluarga,bukan itu yang aku inginkan sebenarnya.banyak
teman-teman ku yang bertanya "kenapa kamu tidak bekerja di kota mu
saja?" bagiku hidup dekat dengan keluarga maupun hidup sendiri itu
sama saja.

Banyak teman ku yang mengatakan hidup ku sangat bahagia.aku tampak
riang dan selalu ceria walaupun masalah yang aku miliki begitu
berat.aku lebih banyak menghabiskan waktu ku berkumpul dengan keluarga
teman ku daripada dengan keluarga ku.aku memang tidak kekurangan apa
pun.bahkan materi ku lumayan.ketika aku masih sekolah aku sudah di
ajarkan mandiri oleh papa.aku sudah mulai berjualan accecories di
sekolah untuk menambah uang saku ku.setelah lulus aku juga mulai
bekerja di sebuah bank di kota ku sambil usaha online shop ku

aktivitas ku semakin banyak hingga tak terpikirkan lagi oleh ku
tentang masalah yang terjadi di keluarga ku.bukan hanya kerja dan
usaha online shop yang aku jalani aku juga di sibuk kan berjualan
makanan ringan yang aku titip kan di cafe mama.dari hasil jerih payah
ku sendiri aku dapat terhibur dengan berlibur dengan teman-teman ku
keluar negeri.

papa selalu menasehati ku untuk menabung uang hasil jerih payah ku
itu.papa sering melihat ku berfoya-foya dengan teman ku.papa takut
akan cara hidup ku yang royal membuat masa depan hancur tanpa ada
hasil sedikit pun.


teringat aku akan ketika aku jatuh sakit beberapa tahun lalu,saat itu
papa dan mama sudah berpisah dan aku tinggal di rumah papa yang di
jadikan tempat usaha.di sana aku tinggal sendiri.tidak ada yang peduli
pada ku.aku melakukan semuanya sendiri dari makan ,tidur dan tidak ada
yang menemani ku saat aku ingin bercerita.


sore itu badan ku terasa lemas,sudah 1 minggu aku tidak keluar dari
kamar.papa juga tidak mencari ku bahkan tidak ada yang peduli akan
keadaan ku.hingga akhirnya aku tidak tahan lagi badan ku terasa
lemas,aku tidak sanggup bangun dari tempat tidur ku sendiri.aku pun
menghubungi tante lili,tante lili adalah kakak kandung papa.dia lah
yang selalu menjaga ku ketika aku sakit dan tente lili yang selalu
khawatir akan keadaan ku.saat itu tante tidak ada di kota K,akhirnya
aku pun menghubungi papa."pa aku sakit... tolong belikan aku bubur
pa..."kata ku melalui telepon "aku lagi sibuk" itulah jawaban papa
saat itu.hingga air mata ku menetes membasahi kedua pipi ku dan
menutup telepon ku.aku menjerit "kenapa kamu hanya peduli akan usaha
dan uang mu saja?aku ini apa?"saat itu aku merasa aku ingin sekali
tuhan mencabut nyawa ku.tidak ada satu pun yang peduli akan keadaan
ku.

malam harinya... kak siti pun mengetuk pintu kamar ku,aku membuka dan
mempersilahkan kak siti masuk."yukk..kita ke dokter dek... papa mu
minta kakak bawa kamu ke dokter" ujar kak siti "papa mana kak?aku mau
papa yang antar kak..."kata ku sambil mengambil air minum yang di
berikan kak siti pada ku."papa sibuk dek...kamu pergi sama kakak
saja..nanti kalau papa enggak sibuk lagi baru nyusul kamu ke dokter
ya"kata kak siti sambil membujuk ku.dengan perasaan kesal aku pun
bangkit dan kak siti membersihkan seluruh badan ku dan membawa ku ke
dokter.

sesampainya ke dokter antrian begitu panjang aku dan kak siti duduk
menunggu sampai nomor antrian ku yang ke 11 sedangkan antrian saat itu
baru ke 4.papa menghubungi kak siti entah apa yang mereka bicara
kan,dalam hati ku aku senang akhirnya papa menanyakan keadaan ku dan
papa ingin menemani ku.ternyata dugaan ku salah papa menghubungi kak
siti untuk cepat pulang karena usaha papa tidak ada yang jaga."kakak
harus pulang dek,cafe tidak ada yang jaga..kamu bisa kan sendirian di
sini" kesal ku semakin bertambah...aku sangat benci dan marah..ingin
rasa nya aku berteriak pada papa ku.kak siti akhir nya pulang.

aku menghubungi mama yang saat itu juga sedang sibuk dengan usaha nya
"ma temani aku ma..aku lagi di dokter" mama pun menjawab ku "papa kamu
mana?mama lagi sibuk...mama suruh kak iin temani kamu ya..." aku pun
terdiam dan menutup telepon ku...sungguh hari itu sangat membuat ku
benci dan semakin membenci diri ku.

kak iin pun datang menemani ku...kak iin adalah anggota kerja mama
yang kerja sebagai waitres di cafe mama.beberapa menit kak iin duduk
di samping ku papa pun datang.namun hati ku telah hancur.kak iin
berdiri dan bermaksud agar papa saja yang menemani ku.aku menarik
keras tangan kak iin dan meminta nya untuk duduk kembali."kakak di
sini saja biarkan dia yang pergi...aku benci sama dia" tegas ku pada
kak iin.papa yang berdiri lama di depan pintu masuk beranjak pergi.aku
menangis telah membiarkan papa pergi begitu saja.aku tahu aku salah
dengan sikap ku yang begitu...namun hati ku begitu sakit...

akhirnya sampai pada nomor antrian ku yang ke 11,dokter pun memeriksa
ku.dokter meminta ku untuk istirahat banyak.setelah selesai aku pun
pulang.ku lihat papa sedang berbincang dengan teman papa.aku pulang
dan melewatinya tanpa menegur nya sedikit pun walaupun dalam hati ku
aku sangat ingin menegur papa dan meminta maaf atas sikap ku itu.aku
diam dan beranjak pergi dan kembali ke kamar.

sering aku bertanya pada kak vivi dan kak siti apakah papa menanyakan
keadaan ku ."kak papa mana ya?ada tanya aku enggak ya?"tanya ku
"enggak ada dek"jawab kak vivi.aku pun berjalan menuju kamar ku dengan
perasaan sakit "kenapa tidak ada yang peduli pada ku" mungkin sikap ku
ini kekanakan namun apa aku salah?aku hanya ingin kasih sayang papa
dan mama kembali seperti dulu lagi.  

suatu ketika aku belanja keperluan ku di supermarket,seorang wanita
yang tampak sedikit tua mungkin usia nya sudah 40 tahun an,wanita itu
adalah pemilik supermarket dan tak lain adalah teman papa.dia
memanggilku dan menanyakan tentang mama dan papa ku.entah kenapa aku
benci setiap kali orang bertanya tentang keluarga ku aku selalu
menjawab pertanyaan mereka dengan sikap dingin ku.tak peduli apa
penilaian mereka terhadap ku.aku benci ....benci dengan semua ini.bagi
ku mereka hanya ingin mengetahui dan menertawakan keluarga
ku.menjadikan aku bahan tertawaan mereka...aku muak....

sejak kejadian itu aku lebih sering berdiam diri di kamar ku,berat
badan ku pun menurun aku hanya makan mie instan setiap harinya.hingga
aku terlihat sangat kurus.aku lebih sering berdiam diri bahkan aku
lebih banyak menhindar ajakan-ajakan teman ku untuk berkumpul.
Andy Rabu, 27 Agustus 2014 | 16:32 WIB
Dear Pembaca
Bagi-bagi lowongan pekerjaan dong, saat ini saya bekerja di salah satu
biro jasa penerjemah sebagai acounting , tapi penghasilan kurang
mencukupi.
kalo ada lowongan pekerjaan konfirmasi kesaya dong.

Thanks
Andie
rindi antika Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:34 WIB
aku tu benci bngt ama yng nama a putri mulut nya tu lancip 
dia gk bisa intruksi diri nyebelin :(
Sony Thamrin θ Senin, 1 September 2014 | 14:31 WIB
ah! pusing! masa' digodain sama abg mulu! mending cewek. nah ini, yang
ngegodain, cowok! sebel gue!

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 curhat   |   About   Privacy   Contact