curhat

  
 curhat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai curhat.

curhat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

pamella noor rain: Skrng ini aku udah mau nikah..tpi aku msih punya prsaan sma co yg dri dlu aku ska..tolong minta solusi ny
reagen: bingung sama jln pikiran dgn kata hati q yg gak sejalan
azkool: gampang emosi dan ngeluh pengen enjoy ni pikiran
rumy libra: lagi nyantai gi ga ad yg d pusiingin enjoy nih!
don: pengen kurus kayak dulu makan aja kerjaan ni....
dani: dapat pacar kok pada nyebelin ingin menang sendiri
sisil jamellah: setiap pertanyaan pasti ada jawaban, dan di setiap masalah pasti ada solusi;a..
rio nugroho: aku pengen curhat............
rio nugroho: kangen dia
amid_sempoi: like je ...
salfia: aku ingin curhat
rio palembangan: minta sarannya, aq seorang suami yg Skrg terpisah jarak dgn istri karena pekerjaanku, yg berada di luar kota. aq mau agar istriku ikut dgn aq tapi kata mertuaku ia tdk mau anaknya(istriku) ikut bersamaku, krn takut kalau anaknya(istriku) tdk Mampu u/ aq biayai! Yg aq mau tanyakan pantaskah seorang ibu ? melarang Menghancurkan rumah tangga anaknya yg sudah berkeluarga u/ tinggal bersama suaminya Minta coment ((y))
may: Q kangen
rumy libra: wat rio lam knal sekedar saran aj memang ga seharusnya mertw blg bgt tp mgkn dy kawatir krna anaknya ga prnh merantau tp jika seorang wanita sdh menika tanggung jwb suami sepenuhnya kemanapun swm pergi istri hrs ikut coba bilang baik2 k istri krn rio jg bekerja untuk dy bukan untuk syp2
reffa: asalamualaikum.. hy teman2 semua.. spa yg mau curhat yu sini merapat. invite ya 7c941ba9 q siap untk berbagi.. tapi 1 hal, sopan santun adalah no 1. tidak menghargai itu mending g usah di invite, dripada nantinya di delcon. makasih.
 
Ada 274 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Azizah θ Rabu, 21 Mei 2014 | 19:24 WIB
kangen samaa orangg inii nihh 

 Miss youu yudhaa  
curhat: 1151052_214665932076051_4410772915423111464_n
hilal Jumat, 23 Mei 2014 | 06:50 WIB
GGS I LOVE YOU FULL
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:15 WIB
Kangen ma suami
curhat: IMG_20140522_142221
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:18 WIB
Kangen ma suami.pngn d peluk
curhat: foto0355_003_001
Vera vex ω Jumat, 23 Mei 2014 | 16:22 WIB
Kangen ma suami.hallo yg d sana ada yg mau g jadi temen curhat
gue.khusus cewek?085723133488
curhat: IMG_20140522_142221
Yusup aja @ Sabtu, 24 Mei 2014 | 12:20 WIB
No nye palsu kagak bisa d hub
Ben Joe Senin, 26 Mei 2014 | 18:35 WIB
Mencintai/menyayangi seseorang disaat qta telah memiliki
pacar?salahkah? Jika kita menyukai seseorang Ɣȁŋƍ lebih tua dari
qta?



Ɣȁŋƍ mw berbagi /share pengalaman aja
26b45873 invite Ÿȁȁ 


Mencari teman lebih baik drpd mencari musuh
azrie cie putra'aries £ Senin, 2 Juni 2014 | 19:59 WIB
Umurku baru 17 tahun, masih muda kali ya, laki-laki, dan sekarang
bekerja. Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku sama cewekku.
Kata orang, aku tuh orangnya menarik, walaupun aku sendiri nggak
merasa, dan yang bilang begitu nggak satu dua orang, tapi banyak dari
teman-temanku. Bahkan ibuku sendiri juga bilang begitu, dan ibuku
pernah bilang, "Pantas kamu disenengin banyak cewek." Ibuku tahu aku
disenangi perempuan gara-gara setiap hari banyak saja yang
menanyakanku via telepon.
heri š Senin, 2 Juni 2014 | 22:11 WIB
Aku aldi, umr 27th, aku mau cari tmn cewek, umr 21-27th, buat cewek yg
mau knl, hub:081958200255/ Facebook:cariteman85@yahoo.com
nathasya nisvia £ Selasa, 3 Juni 2014 | 16:49 WIB
kenapa ya pria itu gak bisa hargain perempuan tapi kalo perempuan
sangat menghargai pria
Ntet Selasa, 3 Juni 2014 | 17:36 WIB
Galau...Mengapa kau terus datang dan menghantuiku ??!
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:21 WIB
hai sobat semuanya????kenalin neh,qu nini asal palembang,usia 34 tahun
agama kristen mau cari temen curhat or pendamping hidup yg setia,jujur
dan bertanggung jawab......
081279073794,,call or sms psti di bales,,,,,,,
mo ngjak sobat semua berbisnis juga neh,sapa tau ada yg
minat,,,,omksetnya gede loch??????
ditunggu ea?
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:24 WIB
ntet@@@@
jangan nyalhin nasib donk?coba dch intropeksi diri dulu,sapa tau mank
kesalhan itu dtg dari diri kita sendiri...
tq
nini Senin, 9 Juni 2014 | 15:28 WIB
qu simak semua curhatan di forum ini,,kyaknya koq semuanya
galau,nyalahin nasib,dan sebagainya......
pdahal kalo kita ngaca mngkin keburukan nasib itu dtg dari diri
sendri,,,,,,,
muak dnger orang2 curhat2 yg nyalhain nasib,,,,,,
curhat yg biasa aja kale.......
Mhd Fadli Lillah Sitorus α Selasa, 10 Juni 2014 | 20:27 WIB
Yukk ngobrol :-D
Vera vex @ Kamis, 12 Juni 2014 | 13:48 WIB
Terima kasih ya allah,engkau tlah memberikan suami yg bgtu mencintai
ku,5 thn bukn wktu yg sbntr tapi suami ku malah lebh mencintai dan
menyayangi ku,aku bahagia jangan pisahkan kami dalam keadaan hidup
karna ku tak mungkin mampu hidup tanpa beliau?
dhebi Jumat, 13 Juni 2014 | 08:24 WIB
kamu dimana??   
olala @ Senin, 16 Juni 2014 | 11:28 WIB
sbr
devi ω Kamis, 19 Juni 2014 | 16:40 WIB
betapa ku ingin memiliki tapi aku wanita dan tak mungkin ku katakan
ridaan khoerul ummah £ Kamis, 19 Juni 2014 | 19:27 WIB
aku tidak seperti teman-teman ku 
klo mau keinginan asti di turuti sesuai seleranya masing-masing ti aku
gk  nyesek di gitun
pelangi @ Minggu, 22 Juni 2014 | 05:54 WIB
aku ingin curhat 
linda ΠSelasa, 1 Juli 2014 | 15:46 WIB
Huaaaaa :'(
mnurut klian, ap w cewk yg bdoh? Klian sndiri bza liat kan klo cowkku
slingkuh :'( tp knapa dy blg ga.. bkan aq yg buta.. prcya ga klo tu
adlah mantanny? Jujur.. aq ga bza prcya.. :( stiap x nanya ap mksdny
tuh.. dy marah n blg ga mau mmbahas masa lalu.. ap salah klo seorang
pcr butuh penjelasan n kebenran dalam hub? Ktika dy d suruh milih..
antara aq dan cewk tuh.. dy blg ga bza milih..dy blg cewk tuh prnh
nyelamatin nyawa ny dngn donorin darah bwat dy.. aq jg mau klo d
iznin.. tp sayang wktu tuh kami um knal.. ap lah daya ku.. :( aq jg ga
pngn klo dy hrus brutang nyawa am mantanny tuh..tp siapa sih yg mau
cibta pcr ny terbagi k cewk lain?
menyedihkan x.. mnurut klian, solusi terbaikny ap.. selain putus..
dy org yg egois..
dy salah tp slalu menyalahkn org lain..
huh
nth dtg dr mn cinta bwat cowk kyak gtu..
hub kami ru brjln 1 minggu.. hruskah hncur oleh mslah kcil ne?
Huh..
Haruskah aq prcya pda ucapany? Sementara dy sama sx ga prnh menerima
prmintaan hubungan pcrn dngn ku d fb.. n dy jg ga mau hapus hub
menikah tuh dngn mantanny..
huaaaaaaa.. :'(
Daryanto Rabu, 2 Juli 2014 | 15:19 WIB
Saya sebenernya mempunyai masalah besar banget tapi belum saya
ceritakan dengan keluarga saya karena dari pihak keluargaku ada yang
bilang tidak setuju dan juga saya sudah membuahinya sekarang lagi
hamil muda, mungkin dengan cara itu yang aku bisa lakukan.

gimana menurut anda ?
Mr.pphl Rabu, 2 Juli 2014 | 20:32 WIB
Nati malam Website Ini akan Saya Deface
fira ΠRabu, 2 Juli 2014 | 22:19 WIB
Q sLaLu bingung dengan urusan cinta Q, aq masih terpaku di masa lalu,
tak mampu beranjak dan menatap masa depan karna aq slalu menganggap
semua laki2 thu sama,, hanya berusaha di awal, dan pembohong,,
banyak orang datang silih berganti menawarkan ketulusan dan
kesungguhan cinta, namun aq tak mapu membedakan tulus dan tidaknya
mereka, karna bagiku semua sama,
hari ini aq kehilangan seorang yang mungkin sudah lelah berusaha
menaklukan hatiku, dan aq merasa kehilangan tapi aq tak mampu berbuat
apa".. APA YANG HARUS Q LAKUKAN ?
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:55 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:56 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:56 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani Jumat, 4 Juli 2014 | 13:57 WIB
hy...cwox qu...
Mfin aq ea uda slgkuh..
 aq jnji wlo pun aq slgkuh aq ttap cnta and syg am qmu..


 Eeemmmuuuuaachhh
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 16:59 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 17:00 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani σ Jumat, 4 Juli 2014 | 17:00 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:01 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:02 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:04 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
afnia rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 17:06 WIB
Hhmm Np Ea Aq Sial Kle..
 Sllu Knax Mrh Am Kkk Qu Yg Sper Crewet..

 Bsen Di Rmh Trus..
Aq Jdi Rndu Am Cwox Aq..

 Sdg Ap Dy Y...
Ap Dy Rndu Ugx M Aq..
Hmmm.. Emg Ea Hri Jumat Sllu Sial Aq..

   :-(jd sedih
sicantix rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 19:14 WIB
hy..mlem..
 nma aq rani umur aq 15 thn
aq mw curhat ne... cp xg mnat call/smz 082273734207
sicantix rani β Jumat, 4 Juli 2014 | 19:15 WIB
hy..mlem..
 nma aq rani umur aq 15 thn
aq mw curhat ne... cp xg mnat call/smz 082273734207
sicantix rani β Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:03 WIB
bsen jdy playgirl..
  tiap mlm hrus bgi2 wctu..

hhmmm... aq mw cwox stu aj krg gx mw bnyx gi..
 tp aq bngung aq hrus plih yg mn...
 ap aq hrus plih cwox aq yg prtama..
 atw terakhir..
  aq syag am irfan cwox prtama qu.
 Tp Aq cinta am salman dan syg am dy dan aq gx ingn klangan dy..
 hhhmmm...huaaaaaa
    trnyta susah jdy play..
ampunnnnn aq da kpoxxxx
sicantix rani β Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:15 WIB
bsen jdy playgirl..
  tiap mlm hrus bgi2 wctu..

hhmmm... aq mw cwox stu aj krg gx mw bnyx gi..
 tp aq bngung aq hrus plih yg mn...
 ap aq hrus plih cwox aq yg prtama..
 atw terakhir..
  aq syag am irfan cwox prtama qu.
 Tp Aq cinta am salman dan syg am dy dan aq gx ingn klangan dy..
 hhhmmm...huaaaaaa
    trnyta susah jdy play..
ampunnnnn aq da kpoxxxx
curhat: 388703046
lidiyah ΠSabtu, 5 Juli 2014 | 17:16 WIB
gimana ya caranya agar sahabatku tidak egois sama aku?
wati λ Senin, 7 Juli 2014 | 19:56 WIB
Assalamualaikum wr.wb. . .
hy smua.y nma qhu wati! Ak lgi cri tmn a/ shbt yg bnr2 mau jdi tmn ku
slma.y..  Qhu ngk pduli mau klian brasal dri mna dn bragama apa yg
pnting baik dn slalu ada di saat ak bth bgitu pun dgn sbalik.y. .!!!

Bgi yg berminat cari ak ya di facebook!
In nma fb aku {patma dan sukma}.
ditungguh ya, makasih!!!

Wassalamualaikum wr.wb... :)
Indah Ayu σ Selasa, 8 Juli 2014 | 12:55 WIB
Aku dan Dia
Selamanya Cinta  
curhat: 10505482_1441893752745816_1835609689310838949_n
tri @ Selasa, 8 Juli 2014 | 16:03 WIB
apakah salah jika aku selingkuh,,,di saat suami jauh dan ga pernah
pulang, dan ga pernah kasih nafkah,,
asti @ Kamis, 10 Juli 2014 | 11:25 WIB
hay w mau curhat nih...mumet bgtt !!!
Indah Ayue σ Sabtu, 12 Juli 2014 | 11:20 WIB
Pusing pleeeek...
Hadeeeeeeeeehhhh..
Mumet.. 
fajar anang Rabu, 23 Juli 2014 | 17:33 WIB
hy aku lg butuh temen  nih yg mau tem aku enan sama aku tinggal
sms/nelphon akuu
hubungin aku yah 087705043469
   hunungin aku ya
EKA PRATIWI β Kamis, 24 Juli 2014 | 19:54 WIB
PERSELINGKUHAN YG PANJANG
Ricky Suhandi Panjaitan Jumat, 1 Agustus 2014 | 02:07 WIB
Sistem Pengembangan Modal:104 bulan&16 modal.
merissa $ Jumat, 1 Agustus 2014 | 15:52 WIB
aku mau curhat dan minta pendapat kalian semua. 
saat ini aku sedang dekat dengan seorang pria yang kerja di perusahaan
yg sama dengan ku, namun beda departemen..
usia ku bru memasuki 21 tahun, sedangkan dia sdh berusia 42 tahun..
memang cukup jauh  jarak usia kami.
aku nyaman dengan dia krna selama ini dia bisa membimbing saya ke
jalan yg benar. dan dia berhasil merubah saya ke arah yang lebih
baik.
sekarang masalah trbesarnya, dia ingin melamar saya sementara dia dan
istrinya blm resmi bercerai.
apakah saya berdosa krna selama ini dekat dngan dia yg saat ini
hubungan dia dengan istrinya dlam keadaan retak? walau pun kami tidak
pacaran..
apa yg harus saya lakukan sekarang? 
mohon saran dr teman2..
yudi` Senin, 11 Agustus 2014 | 23:22 WIB
Perjalanan Seorang Ayah yg kurang Sex

kehidupan rumah tanggaku terbilang baru 5 tahun,, selama aku menikah
sampai sekarang masih sama saja,,
sebut saja namaku yuda (29),,,dan istriku Tari (25) dari awal kita
menikah selalu kurang harmonis tapi aku tetap bertahan,,meski dengan
kekesalan,,,
awal cerita begini,, aku
PINK Sabtu, 23 Agustus 2014 | 09:44 WIB
aku punya temen bandel banget
bejo adalah wong deso Þ Minggu, 24 Agustus 2014 | 16:23 WIB
ini ada yg cewek gak??
sendy Senin, 25 Agustus 2014 | 14:29 WIB
Hidup jauh dari keluarga,bukan itu yang aku inginkan sebenarnya.banyak
teman-teman ku yang bertanya "kenapa kamu tidak bekerja di kota mu
saja?" bagiku hidup dekat dengan keluarga maupun hidup sendiri itu
sama saja.

Banyak teman ku yang mengatakan hidup ku sangat bahagia.aku tampak
riang dan selalu ceria walaupun masalah yang aku miliki begitu
berat.aku lebih banyak menghabiskan waktu ku berkumpul dengan keluarga
teman ku daripada dengan keluarga ku.aku memang tidak kekurangan apa
pun.bahkan materi ku lumayan.ketika aku masih sekolah aku sudah di
ajarkan mandiri oleh papa.aku sudah mulai berjualan accecories di
sekolah untuk menambah uang saku ku.setelah lulus aku juga mulai
bekerja di sebuah bank di kota ku sambil usaha online shop ku

aktivitas ku semakin banyak hingga tak terpikirkan lagi oleh ku
tentang masalah yang terjadi di keluarga ku.bukan hanya kerja dan
usaha online shop yang aku jalani aku juga di sibuk kan berjualan
makanan ringan yang aku titip kan di cafe mama.dari hasil jerih payah
ku sendiri aku dapat terhibur dengan berlibur dengan teman-teman ku
keluar negeri.

papa selalu menasehati ku untuk menabung uang hasil jerih payah ku
itu.papa sering melihat ku berfoya-foya dengan teman ku.papa takut
akan cara hidup ku yang royal membuat masa depan hancur tanpa ada
hasil sedikit pun.


teringat aku akan ketika aku jatuh sakit beberapa tahun lalu,saat itu
papa dan mama sudah berpisah dan aku tinggal di rumah papa yang di
jadikan tempat usaha.di sana aku tinggal sendiri.tidak ada yang peduli
pada ku.aku melakukan semuanya sendiri dari makan ,tidur dan tidak ada
yang menemani ku saat aku ingin bercerita.


sore itu badan ku terasa lemas,sudah 1 minggu aku tidak keluar dari
kamar.papa juga tidak mencari ku bahkan tidak ada yang peduli akan
keadaan ku.hingga akhirnya aku tidak tahan lagi badan ku terasa
lemas,aku tidak sanggup bangun dari tempat tidur ku sendiri.aku pun
menghubungi tante lili,tante lili adalah kakak kandung papa.dia lah
yang selalu menjaga ku ketika aku sakit dan tente lili yang selalu
khawatir akan keadaan ku.saat itu tante tidak ada di kota K,akhirnya
aku pun menghubungi papa."pa aku sakit... tolong belikan aku bubur
pa..."kata ku melalui telepon "aku lagi sibuk" itulah jawaban papa
saat itu.hingga air mata ku menetes membasahi kedua pipi ku dan
menutup telepon ku.aku menjerit "kenapa kamu hanya peduli akan usaha
dan uang mu saja?aku ini apa?"saat itu aku merasa aku ingin sekali
tuhan mencabut nyawa ku.tidak ada satu pun yang peduli akan keadaan
ku.

malam harinya... kak siti pun mengetuk pintu kamar ku,aku membuka dan
mempersilahkan kak siti masuk."yukk..kita ke dokter dek... papa mu
minta kakak bawa kamu ke dokter" ujar kak siti "papa mana kak?aku mau
papa yang antar kak..."kata ku sambil mengambil air minum yang di
berikan kak siti pada ku."papa sibuk dek...kamu pergi sama kakak
saja..nanti kalau papa enggak sibuk lagi baru nyusul kamu ke dokter
ya"kata kak siti sambil membujuk ku.dengan perasaan kesal aku pun
bangkit dan kak siti membersihkan seluruh badan ku dan membawa ku ke
dokter.

sesampainya ke dokter antrian begitu panjang aku dan kak siti duduk
menunggu sampai nomor antrian ku yang ke 11 sedangkan antrian saat itu
baru ke 4.papa menghubungi kak siti entah apa yang mereka bicara
kan,dalam hati ku aku senang akhirnya papa menanyakan keadaan ku dan
papa ingin menemani ku.ternyata dugaan ku salah papa menghubungi kak
siti untuk cepat pulang karena usaha papa tidak ada yang jaga."kakak
harus pulang dek,cafe tidak ada yang jaga..kamu bisa kan sendirian di
sini" kesal ku semakin bertambah...aku sangat benci dan marah..ingin
rasa nya aku berteriak pada papa ku.kak siti akhir nya pulang.

aku menghubungi mama yang saat itu juga sedang sibuk dengan usaha nya
"ma temani aku ma..aku lagi di dokter" mama pun menjawab ku "papa kamu
mana?mama lagi sibuk...mama suruh kak iin temani kamu ya..." aku pun
terdiam dan menutup telepon ku...sungguh hari itu sangat membuat ku
benci dan semakin membenci diri ku.

kak iin pun datang menemani ku...kak iin adalah anggota kerja mama
yang kerja sebagai waitres di cafe mama.beberapa menit kak iin duduk
di samping ku papa pun datang.namun hati ku telah hancur.kak iin
berdiri dan bermaksud agar papa saja yang menemani ku.aku menarik
keras tangan kak iin dan meminta nya untuk duduk kembali."kakak di
sini saja biarkan dia yang pergi...aku benci sama dia" tegas ku pada
kak iin.papa yang berdiri lama di depan pintu masuk beranjak pergi.aku
menangis telah membiarkan papa pergi begitu saja.aku tahu aku salah
dengan sikap ku yang begitu...namun hati ku begitu sakit...

akhirnya sampai pada nomor antrian ku yang ke 11,dokter pun memeriksa
ku.dokter meminta ku untuk istirahat banyak.setelah selesai aku pun
pulang.ku lihat papa sedang berbincang dengan teman papa.aku pulang
dan melewatinya tanpa menegur nya sedikit pun walaupun dalam hati ku
aku sangat ingin menegur papa dan meminta maaf atas sikap ku itu.aku
diam dan beranjak pergi dan kembali ke kamar.

sering aku bertanya pada kak vivi dan kak siti apakah papa menanyakan
keadaan ku ."kak papa mana ya?ada tanya aku enggak ya?"tanya ku
"enggak ada dek"jawab kak vivi.aku pun berjalan menuju kamar ku dengan
perasaan sakit "kenapa tidak ada yang peduli pada ku" mungkin sikap ku
ini kekanakan namun apa aku salah?aku hanya ingin kasih sayang papa
dan mama kembali seperti dulu lagi.  

suatu ketika aku belanja keperluan ku di supermarket,seorang wanita
yang tampak sedikit tua mungkin usia nya sudah 40 tahun an,wanita itu
adalah pemilik supermarket dan tak lain adalah teman papa.dia
memanggilku dan menanyakan tentang mama dan papa ku.entah kenapa aku
benci setiap kali orang bertanya tentang keluarga ku aku selalu
menjawab pertanyaan mereka dengan sikap dingin ku.tak peduli apa
penilaian mereka terhadap ku.aku benci ....benci dengan semua ini.bagi
ku mereka hanya ingin mengetahui dan menertawakan keluarga
ku.menjadikan aku bahan tertawaan mereka...aku muak....

sejak kejadian itu aku lebih sering berdiam diri di kamar ku,berat
badan ku pun menurun aku hanya makan mie instan setiap harinya.hingga
aku terlihat sangat kurus.aku lebih sering berdiam diri bahkan aku
lebih banyak menhindar ajakan-ajakan teman ku untuk berkumpul.
Andy Rabu, 27 Agustus 2014 | 16:32 WIB
Dear Pembaca
Bagi-bagi lowongan pekerjaan dong, saat ini saya bekerja di salah satu
biro jasa penerjemah sebagai acounting , tapi penghasilan kurang
mencukupi.
kalo ada lowongan pekerjaan konfirmasi kesaya dong.

Thanks
Andie
rindi antika Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:34 WIB
aku tu benci bngt ama yng nama a putri mulut nya tu lancip 
dia gk bisa intruksi diri nyebelin :(
Sony Thamrin θ Senin, 1 September 2014 | 14:31 WIB
ah! pusing! masa' digodain sama abg mulu! mending cewek. nah ini, yang
ngegodain, cowok! sebel gue!
azkool @ Minggu, 7 September 2014 | 20:05 WIB
mau cari teman curhat emailku crronaldo49@yahoo.co.id / 082379903080
rio nugroho θ Rabu, 10 September 2014 | 21:19 WIB
amid_sempoi Jumat, 12 September 2014 | 04:16 WIB
mau cri cewe .
hana σ Senin, 15 September 2014 | 19:48 WIB
bagaimana caranya agar  bisa menegakan hukum2 agama dalam diri kita
sementara keluarga bahkan masyarakat disekitar kita pada umumnya belum
betul2 menegakan hukum tsb ?
Ranni Bailaen Kamis, 18 September 2014 | 17:18 WIB
rindu kamu beiib
reffa @ Jumat, 19 September 2014 | 11:45 WIB
asalamualaikum..

hy teman2 semua.. sejauh aku membaca di forum ini bnyak yg galau ya..
g hnya tntang pcar v tntang prmasalahan hidup lainnya... spa yg mau
brteman dgnku silahkan invite ya 

7c941ba9

yg mau curhat..! ayo aku siap brbagi.. mndengar kluh kesah N mnjawab
stiap msalahmu.

cman 1 kesopanan adalah no 1.

makasih.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 curhat   |   About   Privacy   Contact