curhat

  
 curhat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai curhat.

curhat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Suci: Jujur aku masih sayang dia, ku akui aku salah, tapi mau bagaimana lagi hati ku terlalu sakit melihat tingkah lakunya yang tak pernah serius dengan ku, jujur meskipun aku sudah memiliki pacar yang labik baik dari dia, tetapi aku tetap sayang pada nya, aku ingin dia kembali kepelukan ku
mika: Hi
mika: Hi
mika: Masih pada on? Saya mau curhat .-.?
Vandry: Hii bro sist
wella ginting: ini curhat ga dw dw an ya ?
naufal: ikut gabung
Ilun: Kenapa sih aku selalu tersakiti.aku kan iangin bahagia!dan kenapa di saat aku betul_betul mencintainxa dia mala pergi dengan orang lain.
ficha: hai sayang :roll:
Nayta: Salam kenal ya :-)
Anton: Gan, ane mau curhat nih ane suka sma, cwe namaxa ridha, dari dlu ane ga brani ngungkapinxa, ane takut d tolak, kn itu lbh xakitin, meskipun ane hxa bisa mengagumi tanpa memiliki... Ane slalu mikirin si dia,, kta temen" ane dia tuh ga cantik" amat, emang ,tp menurut ane dia tuh istimewa. Entah dari segi apaxa yg pasti istimewa n tiada dua nya. I LOVE YOU sutari ridha silvia (ridha)
Anton: Gan, ane mau curhat nih ane suka sma, cwe namaxa ridha, dari dlu ane ga brani ngungkapinxa, ane takut d tolak, kn itu lbh xakitin, meskipun ane hxa bisa mengagumi tanpa memiliki... Ane slalu mikirin si dia,, kta temen" ane dia tuh ga cantik" amat, emang ,tp menurut ane dia tuh istimewa. Entah dari segi apaxa yg pasti istimewa n tiada dua nya. I LOVE YOU sutari ridha silvia (ridha)
Anton: Gan, ane mau curhat nih ane suka sma, cwe namaxa ridha, dari dlu ane ga brani ngungkapinxa, ane takut d tolak, kn itu lbh xakitin, meskipun ane hxa bisa mengagumi tanpa memiliki... Ane slalu mikirin si dia,, kta temen" ane dia tuh ga cantik" amat, emang ,tp menurut ane dia tuh istimewa. Entah dari segi apaxa yg pasti istimewa n tiada dua nya. I LOVE YOU sutari ridha silvia (ridha)
Atien: Biasa nya da yg sms da yg tlpn da yg merhati"n skrg udh ga da karna gw udh sendiri ( jomblo ),,, tpi gpp, dri pda hrus ngebatin trus"an, lbih baik kaya gini,,,
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Rezza Ω Senin, 1 Juli 2013 | 14:01 WIB
betapa sulitnya cari kerja di jakarta. gaji yang didapatkan seringkali
tidak sepadan dengan kerja keras kita. Astaghfirullah..
mario Senin, 1 Juli 2013 | 22:55 WIB
haruskah ku akhiri tentang hubungan cinta ini
Gusti Putu Rahayu Pratiwi ϒ Jumat, 5 Juli 2013 | 08:49 WIB
curhat!!!
ade jessica Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:08 WIB
aku mempunyai seorang ayah yg tak pernah mau tau tentang aku .
dia pernah bilang kata nya setiap dia melihat wajahku dia sangat
membenci nya kata kata itu selalu menghantui ku setiap saat dan setiap
aku berhadapan dengan nya .

aku tak tau mau lakuin apa ?
yg ku tau dia adalah ayah ku. 
:(
ade jessica Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:10 WIB
gimana tentna aya ku itu ?
apakah aku harus membenci nya selalu juga ?  
dea amelia putri Selasa, 16 Juli 2013 | 15:25 WIB
hbs putus sma pacar galau banget :'(
ratna sari devi Jumat, 19 Juli 2013 | 05:15 WIB
ajang curhat,,,qu pendatang baru yg pengen bnget nemuin seorang
sahabat yg sudi dnger curhat qu.......
087791288927,,,,,ratna sari devi
murni Jumat, 19 Juli 2013 | 15:27 WIB
nama saya murni . saya sudah menikah hampir 3 bulan yang lalu. tapi
saya tidak pernah bahagia , rumah tangga kami selalu keadaan
bertengkar , 
kemarin tepat nya saya udah kesekian kalinya minta cerai pada suami
saya , tapi seperti biasa dia tidak pernah mau , kadang dya selalu
memari saya tiba -tiba , saya benar benar sudah tidak tahan dengan
sikapny a, tapi sekrang saya sudah hamil skitar 1 bulan , apakah yang
harus saya lakukan 
mohon solusinya
lukman Þ Minggu, 28 Juli 2013 | 06:38 WIB
sya mau   curhat
romi andriawan @ Selasa, 30 Juli 2013 | 19:58 WIB
hai jga
romi andriawan @ Selasa, 30 Juli 2013 | 20:05 WIB
paling aku suka adalah curhat karena aku pengen curhat yang sudi atau
pengen sahabat denger curhat aku

083114684745 romi

aku disni pendatang
andra Kamis, 1 Agustus 2013 | 11:22 WIB
menuju kesuksesan itu harus nekat ambil resiko pekerjaan dan harus
bertanggung jawab.... dan jangn lupa shalat 5 waktunya d jaga
curhat: 208214_593864113974259_1644422103_n
sidik nuryanto Sabtu, 3 Agustus 2013 | 02:54 WIB
hai all
  w cari tmen cwe buat curhat"an

081211643200

salam knal smuanya kawand
curhat: Foto0052
F415 š Minggu, 4 Agustus 2013 | 02:40 WIB
Aq cwo nama panggilan aq F415 dibwh ni no   aq Ɣªήğ ♏ªΰ
 curhat aq siap jd pendengar Ɣªήğ baik 08381996298
F415 š Minggu, 4 Agustus 2013 | 02:42 WIB
Ni no aq Ƴɑ̤̥̈̊ª  083819962986
molly ω Selasa, 6 Agustus 2013 | 14:27 WIB
bgaimn cra lupain rg yg kita syg yg udh 5thn mnjlni hubungn, ttpi si
cwo mdh sja mlepaskn, tnpa ad alsan yg jlas :'(  
molly Þ Selasa, 6 Agustus 2013 | 14:30 WIB
butuh psikiater.. :'( dsni ada seorg psikiater gak ? hub. 085256165918
bella Ω Rabu, 7 Agustus 2013 | 22:26 WIB
setelah putus dari dia yang jauh dimato, 
pengen deh dapetin penggantinya yang bisa obati sakit di hatiku
bella Ω Rabu, 7 Agustus 2013 | 22:32 WIB
curhat: Snapshot_20130705_49
hafifah Jumat, 9 Agustus 2013 | 14:44 WIB
bingung nie, mau pilih kerja apa mau jln2 ama pacar n kluarga'y       
      bte banget lebaran krja trs jd gk da wktu buat klurga
fitri Ω Minggu, 11 Agustus 2013 | 14:09 WIB
kenapa khu slalu d sakitin?
fitri % Minggu, 11 Agustus 2013 | 14:34 WIB
siapa yang mau kenal ma khu hubungi d nope ini 685351981724
ipoey Minggu, 11 Agustus 2013 | 16:06 WIB
sulit y jd yg terbaek d mata keluarga,ank suami sulit juga jd yg baek
untuk diri aku,,,tapi aku bersyukur nya punya suami, yg baek dn gx
pernah nuntut aku jd yg sempurna,. ya allah berikan kemudaha aku agr
aku mmpu jd yg baek diantra yg terbaek,...
putri Senin, 12 Agustus 2013 | 21:56 WIB
aku gak pernah punya teman yg benar2 tulus. bahkan mereka gak nganggap
aku teman.
putri Senin, 12 Agustus 2013 | 21:59 WIB
sakit woii sakiiiiiit  
Meiman Putra α Jumat, 16 Agustus 2013 | 17:06 WIB
saya sekarang duduk di kelas 11 ipa, saya masih bingung untuk memilih
jurusan dikuliahan nanti?
dony @ Rabu, 21 Agustus 2013 | 01:49 WIB
Kapan yah indonesia bisa memiliki hak sepenuh y atas tanah air kita [
INDONESIA ]
Seperti perusahaan batu bara ter besar?
Jangan haya tauya uwang negri sendiri ϑΐ keruk hingga habis.
Rena £ Rabu, 21 Agustus 2013 | 20:40 WIB
Aku suka sama salah satu temen sekelasku, Terus teman-teman ku yang
lain membocorin kedia, Sehabis itu dia gak mau lagi ngobrol sama aku
kyk dulu :'( Ada usul gak supaya aku dan dia bisa baikan?
zhuwictha Jumat, 23 Agustus 2013 | 21:22 WIB
aq bingung ngatsin sfat cow yg ego na lbih kras dari kita...ap kta
mengalah dmi dia  
ninhie ¥ Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:04 WIB
knpa dia mdag pernah mengerti perasaan ku yang terluka :'(
ninhie ¥ Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:05 WIB
aku mau dia bisa mengerti sama perasaan kku
ninhie ¥ Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:12 WIB
dia yang sangat aku sayang, sangat sulit tuk melepasnya     
Shinta ® Senin, 26 Agustus 2013 | 09:20 WIB
Hallo nama saya Shinta 19 tahun. Saya butuh masukkan dari anda semua..
saat ini saya sedang menjalani hubungan backstreet dengan cowo saya.
sudah satu tahun dan kami hanya mengaku adik kakak kepada teman-teman
kami, karena kebetulan kami satu tempat kerjaan. jujur saya jenuh
dengan status saya ini. tapi saya pertahankan.
hal yang membuat kami backstreet karena cowo saya adalah mantan
kekasih teman saya, dan dari awal saya mengaku adik cowo itu. itu yang
membuat saya malu. saya sungguh tidak nyaman. kami terlalu munafik.
padahal kami sudah merencanakan pernikahan. apa yang harus saya
perbuat sekarang???
Chintha f0rever Jumat, 30 Agustus 2013 | 19:21 WIB
Qhue lg crix tman, krna q hbz di skitin dngan se0rng cw0q, q bruzan tw
inf0rmasi dri t5an2q, kalau dia udh pnyk pcr, tp skrng q blum ptuz,
karna q msh syng skali sm dia+ngkc bsa melupakany,
c0ba hub,081232503195, skrng q glau ckali
Andy iRawan Sabtu, 31 Agustus 2013 | 11:57 WIB
Cp yng mw dngn q jd tman curhat aj k0g
ambar Minggu, 1 September 2013 | 03:50 WIB
   gimana sih kalo kita pacaran di bikin nggantung ma
pasangan kita sakit ngga???
Chintha f0rever χ Minggu, 1 September 2013 | 14:12 WIB
Yahc skit lha, karna kta di sktin sese,0sng laqi2
,mkay crix pcr yng btul?
retni viranda aulia Minggu, 1 September 2013 | 15:25 WIB
gue bingung nee, eh sblm nya knalan dunk,nama saya retnii. saya anak
jambi,,
kami berdua pacaran..dia selingkuh saya diam aja,,eh pas slingkhn ny
datang ke rumah dia mlah matikan tlpon ,dan sampai sekarang ngak ada
kata putus,pertemanan di fb di hapus,, nomor hp d hapus nya,,trus gue
yg sayang dia ,,lantas hrus gmn 
retni viranda aulia Minggu, 1 September 2013 | 15:28 WIB
yang siiap dengrin curhat saya ini nmor hp saya 087713140641, tlong d
call me ea ,, gue mw crht bnykk nee
Chintha f0rever χ Minggu, 1 September 2013 | 19:19 WIB
Aduh q jg lg pusng nech gra" cw0x, smua brengsek,
Chintha f0rever χ Minggu, 1 September 2013 | 19:25 WIB
Aduh q jg lg pusng nech gra" cw0x, smua brengsek,
Chintha f0rever χ Senin, 2 September 2013 | 10:27 WIB
Hy, lg yahc
Forever Alne % Senin, 2 September 2013 | 19:25 WIB
sob gw mau nanya , ibu gw tuh udah meninggal 3 tahun lalu , trus pas
tanggal 14 nanti bapak gw bakal nikah ?
apa yang mesti gw lakuin ? apa gw harus benci ? atau abaikan saja
kalau udah nikah tuh istrinya ? 

di jawab ya >W
arta Senin, 2 September 2013 | 20:30 WIB
bunda dan ayah luangkan waktu untuk anak2 yah... supaya mereka tumbuh
lebih dekat dengan orang tuanya, mereka merindukan saat bersama-sama,
bisa berkomunikasi dgn orang tua, menghargai waktu kebersamaan tidak
langsung di nikmati sekarang, karena suatu saat anak2 kita akan pergi
satu persatu untuk membina keluarga juga, di saat seperti itu mereka
akan merindukan kita. (www.mainankita.com)
fika Rakhmatika χ Jumat, 6 September 2013 | 09:58 WIB
Asslmkm Wr Wb...

Halo semua...gmn Kaba"a. Perkenalkan nama Q vk. Qu ingin minta saran
dari kalian. Akhir2 ini qu sedang galau, krna masalah pekerjaan krn di
kantor qu sedang ada masalah krn trjd 2 kelompok. Dan sekarang tmn qu
yg di kantor menghindari bos sendiri krn bos perempuan qu lebih dekat
orang yg baru. Qu ketahui tmn2 qu itu sebenarnya iri krn bos perempuan
qu lebih memperhatikan orang baru2. jujur qu lelah menghadapi ini qu
ingin suasana yg kompak.

Apa yang harus qu lakukan....
Chintha f0rever χ Selasa, 10 September 2013 | 18:24 WIB
Mlam
vivian θ Senin, 16 September 2013 | 12:22 WIB
Aku menjalin hubungan dg si A.disisi lain aku pernah dekat dg si B.si
A ingin menjalin hbungan serius dg aku.begitu juga si B.suatu hari si
A ingin melamarku.tapi aku blm siap dan blm yakin.justru aku malah
berharap si B yang harusnya cepat melamar aku.jujur aku egois.karna
menginginkan dua duanya.pengen memilih salah satu cuman masih
bingung.salah nggak sih kalau justru aku menjauh dari mereka.semata
mata aku hanya ingin tahu, aku cinta si A atau si B.
fatkur muridi Ω Selasa, 17 September 2013 | 06:44 WIB
buat pemerintah ayo segra selesaikan kisruh di sion sungin tech. krn
yang mereka tuntuk hak normatif merka. buat bapak polisi burh bukan
teroris pak yang harus membawa senapan untuk menjaga demonstran
pegawai bruh..

merka juga manusia
Vivi Oktaviani ϒ Rabu, 18 September 2013 | 15:56 WIB
mengapa dia membuat aku semakin tersiksa mencintai dia.   
Vivi Oktaviani ϒ Rabu, 18 September 2013 | 16:23 WIB
curhat: vivi
Diah Ayu Sumita Sarii ¢ Jumat, 20 September 2013 | 09:26 WIB
Ngene Salah Ngunu Salah ....
Hanes Jumat, 20 September 2013 | 23:59 WIB
 bella qm dmn?boleh usaha gk   aq jg gk punya temen ni
boleh minta pin nya?
Hanes Sabtu, 21 September 2013 | 19:09 WIB
Malam minggu galauuuu
curhat: IMG00654-20130809-1214
alma Minggu, 22 September 2013 | 13:24 WIB
tadi aku kan main tab terus mau masukkin data ke komputer melalui
tab,terus aku aneh ko gabisa? tapi kaka aku bisa .... terus aku nanya
ka ini kenapa ga bisa?? langsung kaka aku marah2 padahal aku baru
nyolokking itu flashdisk ke komputer ... aku udh jelasin kemarin kan
kaka bisa ... tapi ko skrng d pke aku gabisa , tapi aa aku terus
nyalahin akuuu sedih mamah aku terus ngebela kaka . ga pernah ngebela
aku sedikitpun :'( aku d rumah terasa d tekan
Hanes Kamis, 26 September 2013 | 10:24 WIB
Huft bete nya hidup dikosan sendiri m  w ngayap tp 
 bingung hrus kmn 
Vivi Oktaviani ϒ Jumat, 27 September 2013 | 13:36 WIB
hidup adalah pilihan.
rendy λ Sabtu, 28 September 2013 | 14:49 WIB
tegang nih
Ecyntia Putri Sabtu, 28 September 2013 | 18:18 WIB
aku suka cowok, sering DM-an malem2 lagu favorit kita sama..
perasaannya kayaknya sama sama saya...
dia selalu memandangku.. mengkhawatirkan ku
tapi masih malu2 dia juga malu2 aku juga... 
harus gimana?
smonezy afdal Minggu, 29 September 2013 | 21:20 WIB
galau deh
smonezy afdal Minggu, 29 September 2013 | 21:26 WIB
santai aja
hasnaculun σ Rabu, 2 Oktober 2013 | 21:27 WIB
aku pengen keluar dari RT.Minta pesannya dong..q bete bajavascript:
  nget nih :nangisjavascript::    javascript:
hasnaculun σ Kamis, 3 Oktober 2013 | 20:53 WIB
ga papa..manusia itu pasti mempunyai cobaan dari tuhannya..terimalah
dgn ikhlas..dibalik itu semua pasti ada kemudahan..KeEp
SmIlEjavascript:
setiawan β Sabtu, 5 Oktober 2013 | 12:39 WIB
nyoba coment
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:16 WIB
ADUHHH GATEEL
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:17 WIB
HADEHH ,, GATEL , Banyak nyamuk , pengen beli soffel ga ada warung ,
gua tinggal di pedalaman hutan ..
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:19 WIB
klo pengen curhat sama saya aja .. ni nmr saya .. HUB 14022
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:21 WIB
Tolong Add Fb saya dong .. ni Fb saya
https://www.facebook.com/ferrianygslalu.dihhatixmu?fref=ts

Makasih MUACHHHHHHHHH ... :*
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:34 WIB
Cara Copy Text Dari Gambar
Ceritanya begini. kemarin ketika saya nyari sebuah artikel di web dan
sempat browsing sana sini kebetulan saya nemu artikel yang saya cari
tapi celakanya artikelnya dalam bentuk gambar. nah otomatis buat apa
wong gambar secara akal teks yang ada digambar tidak bisa kita copy.
tapi ternyata saya menemukan caranya untuk mengcopy teks dalam sebuah
gambar. mau tahu caranya.

Sumber :
http://yaqindlive.blogspot.com/2012/09/cara-copy-text-dari-gambar.html
#ixzz2h8ZW26tA
Ferrian Airlangga γ Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:45 WIB
http://youtu.be/f-xHZ-p2jRY
yuli yuntika Kamis, 10 Oktober 2013 | 14:29 WIB
Nnama ku yulii aku puny pacar setia.aku udah buat janji ma dia tapi
aku tlh mengingkari jani ku sendiri ku madia tlah berjanji sehidup
semati tak ada yang memisahkan cinta kita     
yuli yuntika Kamis, 10 Oktober 2013 | 14:47 WIB
rindu mamah selama ku sekolah brsama ua mamah tak prnah ngelongok ku
kerumah hdp ku sunyi sepi tanpa hadirmu manis dan getir glombang
kehidupan  ini talah kulalui tanpamu rapuh tanpa kau temani ku disaat
ku sakit kau pun tak datang kau tak ada disisi ku apa segitu nya ku
tak berharga bagi mu mamah :galau:
Ceechaa Chewe Chantiek Senin, 14 Oktober 2013 | 15:13 WIB
Sedih bangett gue hari ini ,lg puasa juga ada yg bikin kesell ,iww
awaSs ajja 
Vivi Oktaviani ϒ Selasa, 15 Oktober 2013 | 12:09 WIB
lumayan juga rasanya di seruduk kerbau.
sakiiit woi sakiit
Vivi Oktaviani ϒ Selasa, 15 Oktober 2013 | 12:10 WIB
lumayan juga rasanya di seruduk kerbau.
sakiiit woi sakiit
Vivi Oktaviani ϒ Selasa, 15 Oktober 2013 | 12:10 WIB
lumayan juga rasanya di seruduk kerbau.
sakiiit woi sakiit
dianah ¤ Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:18 WIB
aku adalah seorang muslimah yang selalu berusaha iffah, tapi sangat
sulit sekali untuk istiqomah
ahmad tamedi Senin, 21 Oktober 2013 | 13:04 WIB
gimana iya cara aku berubah menjadi orang yg di banngakan orang lain.
Fanda ¥ Senin, 21 Oktober 2013 | 15:53 WIB
Q butuh org yg mau dengar ceritaku :(
dono @ Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:53 WIB
bingung homo atau enggak   
mizur @ Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:55 WIB
power bank pinjaman selingkuhan  
cah cute Jumat, 25 Oktober 2013 | 13:01 WIB
galau gk yang manja in aku
Alex Jumat, 25 Oktober 2013 | 23:00 WIB
aku kayaknya salah pilih jurusan dalam kuliah, jurusan kupilih
bertolak belakang dari apa yg ku senangi, 
dan apakah sah sah saja jikalau aku memutuskan berhenti sebelum
melangkah terlalu jauh,
dan aku takut akan mengecewakan orang tua,
jadi harus gimana , aku sudah frustasi kuliah, 
gara2 kuliah ngerjain tugas harus tulis tangan, 
saya kuliah bidang komputer masa laporan kharus tulis tangan, 
ngga logic banget
LK Sabtu, 26 Oktober 2013 | 09:22 WIB
apa yang harus aku lakukan ,sedangkan hubunganku dengan pasanganku
tidak direstui oleh orang tua kami
anisa @ Jumat, 1 November 2013 | 20:40 WIB
aduh aku gk tau cara menghadapkan teman tang satu ini... dia itu seba
salah.. kalau aku salah ngoong pasti langsung musuhan...
wellem ® Sabtu, 2 November 2013 | 14:53 WIB
apa kbr
elfrischa Minggu, 3 November 2013 | 13:58 WIB
bantu aku plissss...
gimana caranya membedakan antara teman yang benar-benar tulus berteman
dg teman yang hanya memanfaatkan doang?
agus γ Selasa, 5 November 2013 | 16:41 WIB
mudah pinjam uang ama dia tapi dalam jumlah yang besar 
lalu balikin lihat reaksinya kalo dia ngitung uangnya 
dia bukan teman yang percaya ama loe
adam γ Rabu, 6 November 2013 | 13:55 WIB
aduh, keponakan ku kok panasnya tidak sembuh sembuh. sdh di obati
mudah kumat. gimana nii
TERMOZ £ Kamis, 7 November 2013 | 13:04 WIB
AKU CURAHAT
TERMOZ £ Kamis, 7 November 2013 | 13:09 WIB
LAMA  SAYA TIDAK  SUDAH  TIDAK BERTEMU  MASIH SAYNG KAMU
curhat: 11
TERMOZ £ Kamis, 7 November 2013 | 13:12 WIB
TOLONG  CARI AKU CEWEK YANG CANTIK   YANG MASIH KELAS X_11 AKU TUNGGU 
BERITANYA SECEPATI AKU GALAU SEKARANG IMI
Hanes Jumat, 8 November 2013 | 15:50 WIB
Hy all met sore,dah lama ni  Ъќ>:/  gabung..
Semoga kabarnya baik" aj ya   oya Ɣang mw share curhat boleh koq
mgkn aq bisa bantu kasih solusi   ya semoga solusi Ɣang bisa aq
kasih bisa bwt temen" lega klo ada kata" Ɣang menyinggung maafin ya 
 cz aq jg manusia biasa
Oya ni no aq klo mw sms/call blh koq 083819962986 komunikasi itu lebih
baik drpd memendam masalah lebih baik share aj biar plong  
imada ¢ Jumat, 8 November 2013 | 20:09 WIB
gue capek sekolah
kurikulum 2013 bikin gue depresi banget

gue capek, gue ga kuat!!
Hanes Sabtu, 9 November 2013 | 10:06 WIB
Temen qm ada Ɣang depresi  Ъќ>:/  sm kurikulum 2013 mgkn
masalahnya bkn di kurikulumnya tp dari diri qm sndiri 
  

#sesuatu hal sesulit apapun jika qta hadapi dengan sabar pasti akan
mudah, 
adera Kamis, 14 November 2013 | 15:31 WIB
 semuanya jahat sma gue,,, gak ada yg anggap gue ada
adera Kamis, 14 November 2013 | 15:34 WIB
handoko ¥ Sabtu, 16 November 2013 | 14:32 WIB
bingung mencari pasangan yang pas ,,,,
inunk @ Senin, 18 November 2013 | 16:06 WIB
huhuhu,..,,    qhue nyesel dlu dah mutusin dya untuk qmu ju''r
qhue tw qmu chynk bnget mha qhue
n jujur hti n batin qhue gc bsa lpain dya pngen bnget bnuh dri untk
tinggalin nie cmua    
diilah ¤ Selasa, 26 November 2013 | 08:03 WIB
klau misalkan orang cuek-cuek sama kita kira kira dy sayang jhi kah
kt,,??
Jmnh Selasa, 26 November 2013 | 22:27 WIB
Sy py suami, tpi stiap mlm sy sllu kspian,suami sy stiap mlm keluar
rmh. Sy ingin py tmn curht yg bsa brbgi crita utk mghbur sy,agr hti sy
gk lgi kspian, siapapn yg mw mnjdi tmn crht sy,sms aj ke no hp ini.
Mksh
Jmnh Selasa, 26 November 2013 | 22:35 WIB
Sy py suami, tpi stiap mlm sy sllu kspian,suami sy stiap mlm keluar
rmh. Sy ingin py tmn curht yg bsa brbgi crita utk mghbur sy,agr hti sy
gk lgi kspian, siapapn yg mw mnjdi tmn crht sy,sms aj ke no hp ini.
Mksh
pianisa nada ¤ Rabu, 27 November 2013 | 16:15 WIB
di sekolah aku suka sama temen namanya dikky tapi aku gk tahu dia suka
sama aku. dia duduk dibelakangku, gimana donk
joko Rabu, 27 November 2013 | 16:21 WIB
aku punya temen namanya santi dia itu cantik,payudaranya besa. aku
ingin nyetubuhi dia, kepingin liat secara langsung susunya memeknya,
setiap liat dia kontolku berdiri tegak
zhazha Ω Kamis, 28 November 2013 | 13:26 WIB
Sayang sama dua orang cowok   . . tapi gak tau perasaannya mreka
ke aku kyak gmana??     
agustin lilik setyowati β Rabu, 4 Desember 2013 | 18:02 WIB
assalamualaikum,,,,
salam kenal yagh,,,
langsung ajha yagh,,,,
q mw curhat ni tentang pcarku, gini qta kan bru ajha break sementara
karna sma^^ lagi ujian, nah qta jga saling janji klau gak akan sma
orang orang laen,,,
tapi kyak'nya dy berhianat, q bru aja tau lw dy udah pacaran sma nak
laen,,
padahal udah jelas^^ ktahuan tp dy'anya tetep aja gak mau ngaku,,
tiap kali q mw marah dy selalu ngelak, sebenere q jga masih sayank,
tapi di sisi lain q jga benci+kecewa sma skap'nya dy, masak dy umbar
kemesraan sma cew bru'nya di fb udah gtu pkek syank^^ segala lagi,,
q selalu di buat sakit hati sama dy,,,,,,
trz sekarang gmana supaya dy bisa sadar dengan skap'nya selama ini,,,
pplliizzz,,, ksh saran yagh,,
maria mardianah β Kamis, 5 Desember 2013 | 14:01 WIB
aku mw curhat
maria mardianah β Kamis, 5 Desember 2013 | 14:02 WIB
 aku Mw Curhat
curhat: 72653_145049502325702_1476515773_n
maria mardianah β Kamis, 5 Desember 2013 | 14:03 WIB
 aku Sedih Bgt gra2 Berpisah Sma Pcr Aku yg Dlu
Elsyati © Kamis, 5 Desember 2013 | 14:52 WIB
Bagaimana cara nya Menghadapi bos yang sedang emosi
Elsyati © Kamis, 5 Desember 2013 | 14:54 WIB
Elsyati © Jumat, 6 Desember 2013 | 16:09 WIB
Eeeehhh Gak Tau Makan Apa Bos gua Hari ini tiba2 Baik Ama Gua,,,
ferrian airlangga Sabtu, 7 Desember 2013 | 19:45 WIB
gua homo
Laurencius Ruiz Agung Chrisdyanto Minggu, 8 Desember 2013 | 07:11 WIB
Teman kok pilih-pilih. Teman perempuan di sekolahku selalu ngejahuin
aku. Kalau pun dekat hanya memanfaatkan aku. laki-lakinya juga. kalau
dia sering minta uang, mau digantiin nanti aja bilangnya. andai
dibalikin hanya 1/4 dari utang. itupun orangnya selalu bully aku
cici Ω Jumat, 13 Desember 2013 | 11:57 WIB
gua benci dia gua cape selalu dituduh tuduh terus sama dia
haryanto θ Sabtu, 14 Desember 2013 | 18:40 WIB
  kalo boleh diminta, aku mau hidup hanya sampai umur 45 tahun.
karena sesudahnya aku mau hidup sesuka aku...
TAI @ Selasa, 17 Desember 2013 | 21:05 WIB
EMOSI BANGET GUE SAMA PERGAULAN JAMAN SEKARAANG SUMPAH SAMPAH ABIS
fadhila λ Selasa, 17 Desember 2013 | 21:50 WIB
aku dhila, aku pingin curhat lah.
gimana yaa sikap yg harus kita tunjuki saat berhadapan sama mantan apa
lagi kami satu lokasi sama2 ank BEM pulak.
otomatis setiap hari pasi jumpa.
aku uda coba bersikap biasa aja, tapi dianya kayak selalu menghindar.
kira2 gmana yaah
Elsyati © Sabtu, 21 Desember 2013 | 10:25 WIB
Harus ngapain kalau sudah sepi Gini..!!
   Mau ngobrol juga orang nya kelihatan Galau semua,,, 
nur ainun Ω Selasa, 24 Desember 2013 | 20:31 WIB
Z jngkel ke 2 org tuaq,,z ingin bhgia sma suami dan ankq tpi mlah mrka
inginx kta cerai..dan ceraix hax krn suamiq mskin dan mnganggur, krjax
keluyuran trusssss
apa yg hruz z lkukan ? Z jga ingin bhgia sprti org" yg punya ank dan
suami..
Maria θ Rabu, 25 Desember 2013 | 12:45 WIB
kan mama saya dan papa saya sudah cerai.. setiap kali saya mau bertemu
papa saya sama mama saya enggak boleh    

saya dibilang bodoh oleh kakak saya ... jadi setiap saya bermain hp ..
hp saya disita . tapi hp kakak saya tidak padahal kakak saya juga
selalu main hp   
saya jadi ingin ikut papa saya...
Maria θ Rabu, 25 Desember 2013 | 12:48 WIB
tidak ada yang mengertikan perasaan saya.. mama saya tidak adill
kejamm.. saya ingin ikut papa lebih baik      
Az ϒ Rabu, 25 Desember 2013 | 19:36 WIB
Sekarang Saya g' tau lagi harus berbuat seperti apa, karena Saya g'
tau cara mengakhiri masalah tentang perbuatanku yang memalukan coli
sama cowok
danang £ Sabtu, 28 Desember 2013 | 22:32 WIB
liburan udah hampir,kalo plang malu klo ga plang rindu . . .
javascript:.       
Bayu Senin, 30 Desember 2013 | 01:19 WIB
Butuh seseorang yg mau mendampingiku, slalu ada disampingku, butuh
perhatian lebih.
Aku pengen nemuin seorang wanita yg sayang sama aku.

Kalo ada, call/sms aja yah. Thank's :)
#089668067901
rohim % Senin, 30 Desember 2013 | 19:38 WIB
semenjak gw nikah temen kerja gw pada benci semua ama gw ,
gx tau kenapa.... 
rasanya cape bnget kerja sendiri gx ada yg bantuin...
andi ¥ Senin, 30 Desember 2013 | 21:00 WIB
nama gw andi; 
punya temen bajingan... maen pelet aja anak orang ... giliran dh di
pelet, di tinggalin .. ampe gila anak orang...  siang malam manggil''
dia terus, badan nya pame kurus... gara" dia ..
santri cyber Rabu, 1 Januari 2014 | 00:56 WIB
hi                                                                    
                            my name is saiful                         
                                                                  
what is your name................      
Maria θ Rabu, 1 Januari 2014 | 15:24 WIB
Aduh.. geregetan ngeliat lo semua bahasanya pada alay ..
Sih jadi Sich --"
deh jadi dech
   
kamu jadi qmoeh atau macam2 lah
aku jadi qhue dll..
masih banyak lagi bahasanya yang alay..

jijik tau gak lihatnya pingin gue bom kalian semua.. DEATH DEATH I'M
OTAKU..
Maria θ Rabu, 1 Januari 2014 | 15:27 WIB
curhat: 595828
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 13:35 WIB
what,.,,....,.,.,.,.                                                  
                          terus gue harus bilang waw???????? gitu     
                                     
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 13:40 WIB
curhat: Takiya genji
santry cyber Jumat, 3 Januari 2014 | 17:02 WIB
apa sayang         
andi ¥ Rabu, 8 Januari 2014 | 11:44 WIB
Rasanya udah gx tahan lgi gw krja di sini...
tmn krja gw smua nya msi tetap aja benci....
santry cyber Sabtu, 11 Januari 2014 | 11:33 WIB
pengen curhat     
Hanes F415 @ Minggu, 12 Januari 2014 | 23:51 WIB
Ni buat seseorang Ɣang disemarang 
curhat: IMG00122-20131229-1341
ayna Senin, 13 Januari 2014 | 09:41 WIB
memilih berdamai pada diri sendiri,dan menjauh dari keramaian 
ayna Senin, 13 Januari 2014 | 09:44 WIB
sekalian promosi ehhh my pin 25a474d9
a\n REDSHOP. 
Hanes F415 Minggu, 19 Januari 2014 | 08:18 WIB
Gak ada Ɣang sempurna tapi qta bisa menjadi Ɣang terbaik,dan
berusaha untuk menjadi terlihat sempurna dimata orang lain walaupun
penilaian setiap orang akan berbeda tentang qta, jd Ɣang terbaik, apa
adanya dan Ɣang paling penting jadi diri sendiri itu lebih baik
curhat: IMG00108-20131222-0641
cinta Rabu, 22 Januari 2014 | 17:35 WIB
aku itu sudah punya pacar tapi terkadang terlintas suka cemburu kalo
ada cewek yang deket sama pacar aku, kenapa soh kenapa, jadi bete
shania λ Kamis, 23 Januari 2014 | 18:52 WIB
kekasih idaman,imanakah kau kini?hahahahha...
081275020966......
shania cari pendamping hidup....yg ngeraza guanteng alias cakep koment
dah.....
putri Jumat, 24 Januari 2014 | 15:13 WIB
sudah lama aku memendam rasa ini, ingin aku utarakan. tapi pada siapa.
aku tak percaya siapapun, termasuk sahabatku atau pacarku. ini tentang
hidup ku, keinginanku. . .
raz ΠSabtu, 25 Januari 2014 | 21:03 WIB
Saya pengen tnya kepada sesiapa yg mahu jd teman curhat saya.. 
Adinda Dwi Puspitasari σ Minggu, 26 Januari 2014 | 13:52 WIB
ya tuhan betapa sulitnya mencari seorang manager untuk Girlband aku...
azoie Kamis, 30 Januari 2014 | 10:20 WIB
gimana mutusin cowok yang g' mau diputusin n keras kepala??
Cory Chupkey Selasa, 4 Februari 2014 | 22:45 WIB
aq sdg mengalami CLBK kebetulan dgn mantan suamiqu sendiri,dan km
menginginkan untuk rujuk kembali menyatukan keluarga kecil kt,tp di
satu pihak dia atau mantan suamiqu sdh brmh tangga lg dgn perempuan
lain,dan aq meminta persyaratan jika kt ingin bersatu kembali mampukah
dia meninggalkan istrinya itu?? dgn adanya bukti y tertulis aq janji
akan menerima dia kembali krn jujur disamping aq msh sayang aq jg sdh
di karuniai 2 org anak.
santi cyber Selasa, 4 Februari 2014 | 23:13 WIB
bunuh saja ???.......   ma'le xman                             
                                      
sibageur Rabu, 5 Februari 2014 | 08:36 WIB
ada yg mau nemein sy ngobrol g,,,,,? 
sibageur Rabu, 5 Februari 2014 | 08:45 WIB
tolooooooong.......... 
yosi ¢ Sabtu, 8 Februari 2014 | 12:40 WIB
serumah serasa di penjara gak ada yang ngerti mamaku melarang q
bermain hari apapun selain sabtu walau begiyupun q di marahi main
aan Minggu, 9 Februari 2014 | 10:46 WIB
yang lagi susah cari kerja, ayo merapat ke sini, usaha anda dibayar
tinggi, yang penting serius dan nekad bebas income, walau sedang sakit
ataupun istirahat....
saepulloh Minggu, 9 Februari 2014 | 17:21 WIB
untuk ade jessica:kalau saya boleh kasih saran,saya kira kamu harus
sabar menghadapi ayah kamu.
dan kamu harus tahu apa msalahnya.
insyaalah kalau orang sabar disayang tuhan dan dibeikan kemudahan.
Hanes Sabtu, 15 Februari 2014 | 09:54 WIB
Shania:cantik/tampan   itu relatif ,cuma saran aj mnding qm
cari Ɣang baik ?cz cantik/tampan itu  belum tentu baik..  


azoie:klo mmg udh  Ъќ>:/  sayang/cocok lg kasih aj dy pengertian
ajak ngobrol bareng ortu qm/ ortu dy secara baik"jgn sampai dy sakit
hati jg..pelan" aj mgkn qm bisa bilang" qta introspeksi diri dlu
masing"selama 1 minggu untuk kedepannya gmn apa tetep pacaran atau jd
temenan aj dlu"..mgkin dgn bicara baik" dy bisa ngerti


Nah ini jurus klo dy tetep kekeh keras kepala..

Siap  Ъќ>:/  bwt bikin dy sakit hati/sekaligus bkin dy malu?biar
dy kapok???

  


#nb
Ɣang mw share/ ngobrol/minta masukan jg boleh tp klo lg  Ъќ>:/ 
sibuk ya ni invite aj pin aq 26b45873
 
Ita Febriyanti ω Selasa, 25 Februari 2014 | 20:01 WIB
GIMANA YAA,,... SAYA ITU SUKA SAMA ANAK NAMANYA 'alan' AKU SUKA DIA
DARI PERTAMA AKU KETEMU DIA...
TAPI ADA TEMANKU YANG GAK SUKA KALAU AKU SAMA ALAN PACARAN ...
TRUSS KEMARIN KAN ADA BAZAR MALAM GITU LAH... AKU BELIIN DIA BAJU
HARDCORE SAMA TOPI WOLES PLUS KALUNG SETENGAH HATI... MALAH JAWABANNYA
DI FACEBOOKK "BAJU YANG KAMU BERI ITU LEBIH MURAH DARI PADA BAJU YANG
AKU BELI SENDIRI"GIMANA GAK SAKIT HATIKU...
PASTI TEMENKU YANG GAK SUKA SAMA AKU AND ALAN PACARAN PUNYA MAKSUD
TERSENDIRI ... TOLONG BANTU AKU YAAA...
dewi £ Jumat, 28 Februari 2014 | 15:29 WIB
betapa beruntungnya kamu  ???
yang bisa memiliki seorang lelaki yang begitu sangat aku sayangi,
lelaki yang memang benar - benar aku harapkan untuk mendampingiku.
tanpa aku bertemu dengannya,aku tau begitu dekatnya dia di hati ku
ini.
meskipun hanya kamu yang selalu bersamanya, jika Tuhan memberi aku
satu permintaan,maka hanya satu hal yang aku inginkan. aku ingin
menjadi wanita tersebut,agar aku dapat menjaga dan menyayangi orang
yang aku sayang sepenuhnya. oh Tuhan " perasaan macam apa ini ". :|
Evinda Sabtu, 1 Maret 2014 | 12:44 WIB
menangis..
ea hati wanita bagai balon yang d isi air mudah dan rentan pecah
seperti itu perasaan hati q yang mudah dan rentan di sakiti..
aku menyukai nya dan q menangis jka bertemu atau melihat ea..
kebimbangan hati bercerita kepada siapa? senyum nya luka dan tawa nya
petir penyambar lukaa , bagai mana hati tidak sakit seorang yang d
suka dan di harap bersama dan tertawa pada teman q sendiri yang slalu
bersama q dan ...
AKU SAYANG diaaaa
bang kenen ea nama ea nama panggilan ea......
dodi rahmawan γ Minggu, 2 Maret 2014 | 13:15 WIB
never planed someday i'd be lossing you
dodi rahmawan γ Rabu, 5 Maret 2014 | 14:04 WIB
tau kah engkau aku merindukanmu,masih saja ada kenangan yang terselip
dan berhasil membuatku ragu untuk benar-benar melupakan mu,
curhat: anggun
Laras σ Kamis, 6 Maret 2014 | 17:34 WIB
bingung banget.. lagi deket sama cowok yg belum pernah pacaran
sebelumnya, orangnya baik bgt, gue udah deket sama dia dr oktober 2013
tp belakangan ini dia gak pernah hubungin gue duluan walaupun klo
ketemu tetep ngobrol. temen2 nya bilang dia itu emang tipikal cowok
yang belum bisa bertindak harus gmn sama cewek yg dia suka ya karena
dia blm pernah pacaran itu. tp dia tuh gak ngasih kejelasan apa gtu ke
gue. gue harus gmn ya? udah terlanjur sayang sih :(
bingung @ Sabtu, 8 Maret 2014 | 02:16 WIB
bingung ini website apa ya
lucky damara ¢ Selasa, 11 Maret 2014 | 12:19 WIB
haruskah aku mengakhiri hidup ini?dari dulu hingga kini banyak sekali
orang2 yg menghina,merendahkanku aku sudah tidak kuat lagi menjalani
hidup ini aku istirahat dengan tenang agar tiddak lg kudengar kata2 yg
menyakitkan bagiku
santri cyber Selasa, 11 Maret 2014 | 22:52 WIB
mateh bein
ma'le nyaman la'ynela' dunia   
vhaamellia yukisha Jumat, 14 Maret 2014 | 07:11 WIB
haii knalin aq vha ,, mau sedikit curhat nih sma tmen tmen smua mudah
mudahan dpet solusi yg terbaik ,, skarang aq lggi ada mslah sma
kluarga kecilku yg prtama mslah dgn suami qu sndiri knpa dia sangat
berbeda skrang ,, kesal ,,marah ,, pengen nangis rasa nya kalo tau aq
di hianati sma cewe lain apa kurang nya aq sbgai istri ..?? smua yg
terbaik udah aq lakuin .. apa yg dia mau aq udah turutin tapi knpa dia
slalu buat aq sakit hati .. yg pertama aku memang sayang sama dia ga
semudah itu aku melepaskan nya .. apapun itu mungkin aku akan
perjuangkan rumah tangga aq .. aq hanya ingin kluarga yg bahagia .. aq
hanya mau di sayangi bukan untuk di sakiti .. :(
Yanna Bawell $ Jumat, 14 Maret 2014 | 13:53 WIB
bingung sama semua ini.. punya pacar udah kurang lebih 7 th, tapi 2 th
terakhir aku udah ga ada perasaan sama sekali sama dia. dulu, emang
aku sayang banget sama dia. karena dulu sering disakitin, di kecewain
, di duain, dll. sekarang, aku udah gak sayang sama dia. malahan dia
yg sekarang sayang sama aku. aku udah berusaha buat sayang lagi sama
dia, tapi susah banget. inget saat dulu aku kecelakaan, dia yg
ngurusin aku. di bela''in ijin sekolah buat nungguin aku dirumah
sakit. tapi, jujur saat ini udah ada seorang cowo yang udah ngisi hati
aku selama kurang lebig 1,5 th. dia itu sekarang udah jadi mantan,
tapi aku itu masih sayang sama dia. sampe sekarng juga masih. rasanya
belum bisa nglupain mantan ku itu. mantan ku juga belum bisa nglupain
aku. kita masih smsan, masih sayangán, msih cemburuán, dll.
sebenernya kita belum pengen putus, kita putus karena gak di restui
sama orang tua. orang tua malah ngrestuinya sama pacar 7 th itu.
sebenernya aku juga engga pengen nyakitin hati keduanya, pengen pilih
salah satu.. tapi takut nyakitin hatinya.
oktavia š Senin, 17 Maret 2014 | 18:20 WIB
hai?aq pendatang baru nieh,,,,
nama qu oktavia,,,
lam kenal aja buat sobat2 smuanya disini........
btw mo cari cwok yg setia n penyayang neh,ada gak ea?
081372200077
oktavia š Rabu, 19 Maret 2014 | 12:52 WIB
yah hari berganti hari tapi aku tetap sendiri,
siang aja ada pasangan malam,
qu koq g ada yach?
nwiryanti Kamis, 20 Maret 2014 | 13:47 WIB
Aduhh..
Orang tuaku sekarang banyak cobaan, hpnya hilang, tokonya dijarah,
pokoknya banyak.
Sebenernya aku ikutan sedih, tapi dia orangnya ikhlas.
Semoga ini cepat berhenti.. 
Sigit % Jumat, 21 Maret 2014 | 13:43 WIB
Kenapa setiap hari aku menghayal jd orang terkaya, , normal gk ya?
Hadi Siswanto Jumat, 21 Maret 2014 | 22:55 WIB
saya suka sama seorang cewk, kebetulan dia itu sahabat saya di
sekolah.
saya itu suka sama dia, setelah saya nembak dia, katanya q anggap kamu
sebagai sahabt saya gak lebih dari itu.
jadi apa yg harus aq lakukan ????
santri cyber Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:47 WIB
berdoalah kepada kepada allah......
agar diberi jodoh ,.,.,.,..,.,.,.,   
santri cyber Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:49 WIB
berdoalah kepada allah....
Riliyana ¤ Minggu, 23 Maret 2014 | 15:31 WIB
aku punya temen/sahabat , mereka sekarang lagi musuhin aku , mereka
juga suka gosip-gosipin aku , sekarang aku sedih terus , apalagi
sekarang mau UN (Ujian Nasional) aku gk bisa konsen ke UN cuma
gara-gara di musuhin temen, aku juga pernah ingin bunuh diri cuma
karna gara-gara di musuhin+di gosip-gosipin temen , aku rasa gk ada
orang yg peduli lagi sama aku , apakah aku ini pantas hidup di dunia
dengan berbagai masalah dan kesedihan ..? kalian pernah gak di musuhin
dan di gosip-gosipin temen dekat/sahabat sendiri , terus perasa'an
kalian gimana ..? terus kalian nge-respon apa gk .. ? 
beri pendapat kalian supaya aku tetep semangat menjalani hidup .
Thanks
Riliyana ¤ Minggu, 23 Maret 2014 | 15:52 WIB
pernah gk di musin temen . trus sedih gk ... ?
beri pendapat kalian       
aku sekarang sedih banget      
santri cyber Þ Minggu, 23 Maret 2014 | 22:28 WIB
ea...........?
peyott @ Selasa, 25 Maret 2014 | 09:42 WIB
sebel gak diajak jalan jalan ke surabaya
curhat: a1314827bbdc076fcf7e18a30adf141b
jukifura $ Selasa, 25 Maret 2014 | 11:25 WIB
SAYA GANTENG :v //
Didot ¤ Selasa, 25 Maret 2014 | 14:35 WIB
Hi guys..Bwt Riliyana, eehhmm...life must go on ya, yg utama sih itu
dlu prinsipnya. Klo aq blh kasih saran,coba utk bersikap cuek..Then,
dari sini kmu  bisa menilai mana, siapa dan bagaimana orang yang u
anggap sebagai teman dekat, ya  kan?? Ingat ya neng, masa depan kmu
hanya kmu yg bs nentuin, bukan orang lain...
-- © Kamis, 27 Maret 2014 | 19:52 WIB
Klu tidak mau di ganggu ya gak usah di ganggu. Biarkan aku sendiri
dulu
Evi Kamis, 27 Maret 2014 | 22:05 WIB
masalalu terburuk selalu menggangguku
apa yg harus aku lakukan--
santri cyber Jumat, 28 Maret 2014 | 06:55 WIB
masak........?  
sedih ϒ Kamis, 3 April 2014 | 07:09 WIB
SIAPA AZA yg..  MAU CURHAT MA Q,DAN KASIH SARAN /KOMENTAR MA Q.TOLONG
Q YA....... KAN AKU PUNYA SAHABAT DEKET.. K ITA ITU SAHABATANNYA UDAH
LAMA BANGET..SAHABAT YG WAKTU DULU Q KENAl baik skrg dia dah gak kenal
aku ,dan gak anggap aku itu sahabat..... aku sll di maki2 sm dia dan
yg lebi anehna lagi , banyak loh yg suka ma dia .padahal kan dia itu
jelipung. dan.. bahkan mantan  pacar q jg direbut ma dia  ,sakit hati
q, perih batin q.dan skrg dia udah dijuluki mantan,calon,
munafik...............makasih
sedih ϒ Kamis, 3 April 2014 | 07:21 WIB
jadi temen aku yuk
lucky damara Jumat, 4 April 2014 | 09:09 WIB
Harap segera tampilkan tulisan saya
IKSAN Jumat, 11 April 2014 | 22:25 WIB
saya tuh suka banget sama kamu {L} tapi saya mau ungkapin nya ragu
takut ga di terima
wella ginting Senin, 14 April 2014 | 00:48 WIB
halo... aku mau curhat sama teman-teman semua... 
malam ini aku ga bisa tidur...

aku terlarut dalam kesedihan... anak asrama n teman dekat ku membenci
ku.... dan salah seorang teman ku memfitnah ku dalam 2 hal... aku
sangat sedih.. aku mau pergi dan tidak mau ektemu mereka... aku
emosi.. aku kesal... aku geram...
knapa anak anak asrama  banyak yang ga suka dengan ku :'(
padahal aku ga ganggu mereka, ga nyakiti mereka bahkan ga gosipi
mereka... aku terlalu sibuk dengan urusan ku... Tuhan... aku sayang
dengan mereka aku merasa saling memiliki diantara mereka... tetapi
mereka bahkan bisa aja menganggap ku ga ada... 
kuat kan aku tuhan.. ajari ku lebih rendah hati ...:(
aldi Senin, 14 April 2014 | 08:10 WIB
Aku mau cari tmn cewek, ni no hp q: 081958200204
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:40 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:40 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:41 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
vivi oktaviani Senin, 14 April 2014 | 11:41 WIB
jangan takut menghadapi masalah. 
masalah itu adalah permainan dalam
kehidupan.
tergantung di level mana yang kita hadapi
sekarang.
percayalah tanpa ada masalah hidup kamu akan terasa hambar
tanpa ada kenangan .
aldi Senin, 14 April 2014 | 19:28 WIB
Aku aldi, umr 27th. Aku mau ccr cewek, yg mau knl, hub: 081958200204
ficha Þ Selasa, 15 April 2014 | 22:43 WIB
ia aku mau jadi cewek kamu
        I LOVE YOU 
Nayta Rabu, 16 April 2014 | 07:42 WIB
Masih mencintai dia 
Iliany Ω Kamis, 17 April 2014 | 17:22 WIB
Gini ya suka kalo dipendam. Nyesek

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 curhat   |   About   Privacy   Contact