curhat ya

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Alindadi Rahayu, 23 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Alindadi Rahayu

    Alindadi Rahayu New Member

    i want a story about my relationship. I have boyfriend for 5 years, but I was not satisfied with the caracter because he always shush me. aku merasa bosan, aku ingin dia semakin berubah lebih menghargai aku. aku sadar hubungan 5 tahun tak harus selalu mulus, but apa salahnya selama waktu itu berjalan seseorang berubah lebih baik.
    one day, dia hilang tanpa kabar selama 2minggu lamanya. sebelum itu kita sempet bertengkar kecil dan disinilah akar masalah nya. aku berkenalan dengan seorang temen di dunia maya, dan selang 2 hari kami bertemu. STRANGE! I FEEL DEJAVU
    dari awal ketemu, dari awal berjabad tangan, dari awal say hello. semua seperti DEJAVU. aku tipe orang pendiem apabila aku memang engga kenal sama orang, but ini beda. sejam ketemu aku udah bisa welcome ke dia. aku udah bisa memahami gerak gerik dia, i'm enjoy to speak, to hear, to interact.
    ini aneh, sangat aneh.
    5 hari aku brquality time dengannya. aku gak tau dia memandang aku seperti apa, tapi aku nyaman, dan sangat nyaman. pembahasan yang kita bahas selalu mengena. aku suka orang pinter, wawasan yang luas, karena aku merasa banyak ilmu dari itu semua.
    setelah 5 hari dia harus balik ke Batam.... well, aku fikir ini hanya sesaat, hanya 5 hari perasaan seperti ini. NO! ini berlangsung sampai sekarang. kita jauhan JAWA dan BATAM. but dia selalu nyempetin waktu dan hampir setiap menit dia hubungi aku. lucu banget pembahasan kita sudah menuju ke pernikahan. yang menurutku ini sudah sangaaattt sangaaattttt dewasa.
    aku cerita ke dia kalo aku punya cwo, dia kaget tapi dia tetep melanjutkan hubungan ini. dan yang bikin aku leleh. 2minggu dekali dia bela belain buat datang ke JAWA nemuin aku.


    masalahku aku sudah berumur dan siap untuk menikah, saat ini aku bingung banget harus melanjutkan yang mana. satu hal aku susah melepas yg 5 tahun karena aku berfikir kita sudah lama dan orang tua sudah mengerti ini semua. tapi satu hal lagi aku nyaman dan sangat sangat merasa nyambung dengan yg di BATAM. seharusnya aku gak egois, tapi memilih jodoh haruslah memilih siapa yang paling berkualitas dan memang bisa menuntut aku ke jalan yg baik, dalam arti menjadi imam yang tepat.
    WHAT SHOULD I DO?
    WHO SHOULD I CHOOSE?


    PLEASEEEEE............ GIVE ME A SOLUTION!
     
  2. andi.yan

    andi.yan New Member

    Ass kum wr wb..

    Hi..rahayu met pagi.

    Menurut dari omongan km, memang benar bahwa sangat sulit untuk memutuskan pilihan yg dimana km hrus benar2 bisa memilih salah satu nya krn jgn sampe salah memilih soalnya ini menyangkut masa depan kalian.

    Saya hanya bisa memberi saran yaitu cowok yg pertama km hrus berbicara sejujur2 nya dgn dia & km hrus menegaskan tentang prilaku nya yg dimana dia hrus berubah dalam waktu ( terserah km yg nentukan ) klo dia menanyakan knp dikasih waktu dikarenakan km pengen lihat dia berubah & apakah dia benar2 serius mau melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, so wait & looking for the time your give, what's true love &seriously too you.

    Cowok km yg kedua, km jgn lngsng terlena dengan keadaan dikarenakan zaman skrng sudah banyak terjadi & telah terbukti bahwa " klo ada maksud tertentu atau ada yg dia inginkan, orang itu rela mau berkorban apa aja demi terwujud keinginan nya " ( wallahu wa'alam ) maka dari itu biarkanlah hubungan kalian berjalan dulu aja biar bisa saling memahami serta saling pengertian,terbuka, sifat &tingkah laku satu sama lain

    Sekali lg saya menghimbau ama km agar jgn keburu2 & jgn paksakan keadaan krn klo sampe salah langkah akibatnya akan fatal..

    Klo memang jodoh gak akan lari kemana kok...Ocee guy's

    Wassalam

    Cheer's
     

Share This Page