ane harus apa

Discussion in 'Ruang Curhat' started by uway182, 16 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. uway182

    uway182 New Member

    Ane punya mantan yaa, baru beberapa hari yg lalu ane putus, padahal ane sudah ada niatan tahun depan nikah sama dia (mantan ane) . Masalahnya gini dia pulang kerja pertama minta jemput ane terus gk jadi , kata dia mau pulang sama tmen perempuan aja, trus ane gk percaya ternyata dia plg sama cowo mesra banget lagi, gk ane samperin ane tatap aja mukanya langsung ketakutan liat ane, pas sampe rmh langsung minta maaf ke ane, sbnarnya ane masih cinta tapi ya mau bagaimana lagi skali bohong tetap bohong, lebih baik lanjut apa kaga ya guys, tolong pencerahan nya udah 2 hari ane galau banget
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Dalam hubungan percintaan, komitmen dan kejujuran adalah hal utama.
    Jika dia melanggar janjinya, lantas berani mengaku bersalah, berilah maaf dan kesempatan sekali lagi. Namun jika dia mengulangi kesalahan yg sama, di situlah km bisa mengambil keputusan, tetap bertahan atau pisah.

    Bertanyalah padanya. Tentang siapa pria yg bersamanya waktu itu, apa alasan dia berbuat mesra dan sejauh mna hubungan mereka. Tanya dgn baik2 dan kepala dingin. Mana tau itu hanya kesalahpahaman biasa.

    Semoga km bisa menyelesaikan masalahmu segera
     
  3. Volt

    Volt Well-Known Member

    Benerapa kasus saya liat orng selingkuh biasany nyri kepuasan untuk apa yang dia ngga dpt dr pasanganny... Mungkin km kurng ngasih dia perhatian... Apa km ad cuekin dia? Coba berkaca brooo...

    Dan soal hubungan km,pikirin baik" kalo emng mau balik lg... Bisa ngga dia komitmen untuk hidup berdua sehidup semati... Berdua lho,berduaaa... Jgn menilai dr sisi kamu yg udh terlanjur cinta... Setia nomr 1... Bahaya kalo km udh punya anak dan dia selingkuh... Kasihan anakny...
     

Share This Page