BUTUH PENJELASAN

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Sandi.shoprol, 22 October 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Sandi.shoprol

    Sandi.shoprol New Member

    Aku skrng Lagi menjalin hubungan dengan seorang cwek . dia manis , cantik , sopan , baik
    tpi setelah aku berhubungan dengan si dia , aku sedikit tau tentang hari harinya , sifat alaminya
    dia seorang yg Cuek , bodo amat , trus gk mikir perasa'an pasangan

    suatu hari aku temukan FB dia sama cowok , memang Foto tak ada ! tapi namanya di gabung sama namanya cowok , sedang aku tanya seolah dia > udah synk gk usah di buka itu FB nya mantan
    secara mantan Putus tahun 2013 - tapi FB itu di buat pada 2015 , Logis gak ..? Logika deh Coba
    aku gak tau itu FB nya siapa ! aku juga gk pernah tanggapin

    Truus dia jwb yahh mungkin dia masih suka sama aku , tapi anehnya ! Foto Profilnya itu
    foto yg dia ambil baru 3 hari yg lalu , Lah Lo si pembuat FB misterius ini siapa ..?

    cewek ku katanya Bukan , kan itu Foto baru 3 hari yg lalu ! trus gwa harus nuduh si cowok .
    Oke LaH Si cowok , lah foto Profil dia dapat dari mana ..? kan baru 3 hari


    SAKIT rasanya . padahal gwa Cinta sama dia ! tapi yaa gi mana . Mungkin dia nrima gwa karna kasian :'(
     
  2. meuura

    meuura Active Member

    nah.. dah tau bgtu kamu mau apa hayo??
    apa emang kamu cinta sama beliau?

    kdang saya saja takut mengistilahkan rasa ini dengan nama CINTA.

    kan maunya.kita bukan cinta pake tmbahan monyet kan?
    cinta monyet alias cinta cintaan..

    lah.. kok jdi saya yg curhat..
    skip skip

    jdi kan mas..
    kalo saya yaa.. sebagai pelaku cinta. (ceile..)
    mantan masih diseret2 ke kehidupan kita. nampaknya blum bisa move on kitanya..
    apalagi email fb, password fb, dsb msh ada nama2 mantan..
    padahal itu suatu hal sepele yang bsa aja diganti..
    kcuali mungkin.. mantan gak bsa spnuhnya dihapus krna anak (cnth psangan ksus cerai.. ini pun demi jaga perasaan anaknya, dsb)
    kalo menurut saya alasan mbanya kayak gtu nonsense laah..

    kalo sifat alami gak bsa jaga prasaan org alias cueknya itu. gak masalah kalo orgnya jujur juga..
    tpi.ini udah cuek pake gak jujur lagi
    apa mash mau dipercaya dan dipertahankan?
    kalo emang bnr cinta.. buat dya brubah..

    dan jangn terpuruk gtu..
    cowok msti jdi gentleman dooong..

    oh yaa.. goal dari hbungan ini apa?
    kalo ke prnikahan ujungnya.. hrusnya diawal hubungan ada perjanjian or persyaratan demi kenyamanan keduanya gtu..

    jdi jelas perkaranya kalo suatu saat ada yg nyalah/langgar.

    buat perjanjian ini itu.. bukan tindakan over protektif kok.. kayak kerja kn ada etos kerja or SOP yaa..
    nah.. hubungan cinta pun perlu juga..
    itu kalo di saya yaa..

    mga bsa mmbantu.. :)
     

Share This Page