Help

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Onlyme, 20 December 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Onlyme

    Onlyme New Member

    Lgi mslh ma cowo gw, kita niatny serius sih, kbtulan sblmny gw ada salah ma dia, dia smpe marah n diemin ak sebulan lebih. Krn gw deketin trs, komunikasi kita dah mulai agak lncr lgi, skr mslh lain muncul..

    Perbincangan lwt telp
    Cowo gw: gw msh blm ada apa2.., blom ada rmh, kerjaan jg msih rintis belum mantap. Kelamaan klo nunggu gw. Km ga coba cri yg lain aja, ttp hub ma gw gpp smbil km coba ma yg lainy...

    Gw: ga ngomong mu ngaco, gw tunggu, yuk kita sama2 atasi. Udah 4thn kita hub masa gara2 mslh gt jdi brantakan.
    Jgn ngmng kayak gt.

    Cow gw: (dri suarany brubah! gw tebak dia ini nangis.!) drpda km nunggu gw lama n msh blm mapan.

    Gw: dah lah ga usah bgg, fokus aja ma kerjaany, jgn kuatir.

    Guys...,
    Gw bgg, kok dia bisa rela nyuruh gw cb deket ma cowo lain, n klo gw mw tetep kontak dia jg gpp.
    Gw smpet mikir masa dia ga ada 'prasaan' ke gw lgi kok nyuruh gw coba ma orng lain. kok bisa serela itu?? Kok gw dilepas2 gini sihh..

    Tpi kok dia nangiss????
    Klo dah ga suka ma gw kan ga perlu nangis??

    Gw tetep bertahan n deketin trus..gw ngrasa dia lgi di titik terlemahny dia..gw pun ga mngkn nurutin omongany. Itu yg gw rasa..benarkah?

    Atau gw salah tangkap mksd sbenarny?
     
  2. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    itu artinya si doi lagi putus asa.
    santai aja,,, dia emang serius kok, memang tanggung jawab untuk menikahi itu ga bisa hanya pake kata2 mutiara,, just do it jangan takut dengan kehidupan tidak mapan dan blahblahblah,,, karena kenyataannya memang sulit.
    klo pengen bertahan sih cukup ada buat dia dan bantu dia dapetin pekerjaan yang cocok ma seleranya.
     
  3. Jiprat W

    Jiprat W Well-Known Member

    Hmmm, kayaknya cowok mbak sebenernya gak rela. Dia pengen ngeliat mbak bahagia Sama cowok lain. Padahal dia bohongin diri sendiri. Ya mbak setia aja disisi pacar bantu dia dengan support terus. Ya insya allah kalo niat nya baik dipermudah kok.
     

Share This Page