Misi... stress numpang lewat.....

Discussion in 'Ruang Curhat' started by SakitHati, 21 February 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. SakitHati

    SakitHati New Member

    Gw stress..gw mikir trs.
    Pinginy sih ga stress, pinginny sih ga mikir. Tpi ini prasaan ga mw nurut..

    Gw dibkin ga karuan ma psngan gw. Dia mah orngny perhatian mesra ya mesra, ngungkapin syng y psti. Smpai suatu wktu kita berantem. Eh dia ny blng klo rasa dia jd brubah. Ditnyain lbh jls ga bisa jwb krn dia ga ngerti jg. Kan ga jelas jdiny!

    Skr mesra aja dah ga ada sama skali..sikap dia dah brubah biasa2..gw bgg..gw tkut kehilangan dia. Dia ny ga smpe ilang, ga smpe ssh dihubungin jg. Dia sih bilang mw usaha jg biar isa balik smula.
    Tpi stiap dia ga mood, ada aja kata2 ga enak kluar. Gw kayak dilepas2 gt..sakit hati bnget gw.

    Knp ga lu lepasin jg aja?*
    Stiap gw mikir mw lepasin jg, haah...ga mudah. Kita dah 8thn bareng, bayangkanlah selama itu pastiny bnyk sekali moment2 bersama. Tmpt makan yg sring dikunjungi, tmpt2 yg kita sring kunjungi. Kluarga dia n kluarga gw yg dah sling kenal baik. Teman dia..teman gw..udah pada saling tau.
    Gw ngrasa buat ngapus dia nglupain dia bakal beratt bnget...ga mdh ngapus kenangan 8thn itu..frustasi gw..bisa gila rasany..

    Gw stuckkk....gw usaha trus tpi stiap dia ngmng ga enak gw skit hati...gw mw mundur jg ga mampu, berat bnget.

    Gw dah doa tiap hri tiap malam tiap tngah malam...gw curhat trs sama yang di Atas. Gw ga ngerti bakal jdi gmn endingny ntr. Gw takut hncur hati gw. Gw tkut ngrasain dilema ga bisa breng dia. Gw takut ga bisa move on dri dia. Gw tkut berpkir mencoba hub lainy dngn fakta bhwa hub 8thn aja pun gagal. 8thn pun ga ckup buat kita berdua bisa survive.

    Kalian pasti mikir brarti psngan lu main2 aja. 8thn dah nikah apa blm tuh. Klo blum mah brarti dia bkn psngan baik.
    ..Hub kita srius, dri awal srius. Niatny baik bisa bngn rmh tngga brsama.

    Gw dilema...gw bgg...gw ga ngerti bakal endingny gmn...gw tkut ga sesuai hrapan.. gw ga kuat ngadepi knyataan yg ga sesuai harapan.

    Ah lu mah lemah...hidup ini cm sekali bro...napa lu bersikap kyk seolah2 kiamat, ga bisa hidup ga ada dia.. enjoy hidup lu lah...klo dia nyia2in wktu 8thn brarti dia emng ga pntas buat elu! lu yakin lah, psti yg di Atas nyiapin yg lebih pas lgi buat elo! Rencana Dia psti lbih baik dri rncan elo! *

    Gw tetep ga mampu....gw ga mudah ngapusny...berat menghilangkan kebiasaan2 bareng dia. Gw tau smpe kjadian kayak gini pun ada salah gw jg. Gw terlalu egois ma dia. Gw mdh marah ma dia. Tpi di luar itu gw syng ma dia. Gw ga brani mcm2 ma lwn jenis lainny. Gw ga mau smpe hub gw brantkan. Tpi...faktany..sikap gw jg lah yg bkin dia brubah....smpe dia jdi brubah pkiran.

    Stress gw......gw sedih...gw ga prnh ada pngalaman hub lainy, dia hub pertama gw, cinta prtama gw...

    Gw ingin hub yg di saat gw menjengkelkan dia bisa tahan ma gw n ga nglepasin gw begitupun sebalikny. Gw pingin di saat gw ngelakuin salah* ma dia, dia bisa mampu maapin gw n ga msalahin lgi bgitupun gw ke dia. Gw pingin hub yg sling mertahanin, bkny di saat ada maslah malah berniat melepas...(*kcuali melakukan salah mcam slingkuh, itu ga bisa dimaafkan)

    Gw ga tahan berpkir knyataan ny trnyta psngan gw yg dah 8thn breng ini blm bisa sperti itu.. gw kecewa...gw sedihh...gw tetep syng dia... ini kan gilaa.... gw skit hati tpi kok masih syng bngt...gw skit hati kecewa kok gw msih sering kangen dia...

    Dia bkin sakit hati dgn kata2ny tpi bkin gw bahagia jg dgn sikap perhatian dia. Gw bgg ma dia.
    Mw lari dri gw? Mw lepas dri gw? Lari lah...lari yg jauh smpe gw ga bisa njangkau lagi... Jgn berlari tpi lu msih beri kesempatan buat nangkep lu lgi... klo lu msih berat jg ayo kita berjuang bersama..jgn setengah2...klo lu niat mbuang hub ini...buanglah jgn sisakan.....

    Stress dgn sikap ga jelasny...di sayang tpi ga bnr2 spenuhny disayang...disayang tpi masih ada kata2 ga enak buat ngelepas hub ini... sick* mwny apa sih lu....sedih gw
     

Share This Page