Aku ingin membunuh diriku

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Diana Emiroglu, 1 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Aku mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu, tapi gagal. Aku tidak punya siapapun untuk berbagi masalahku, aku butuh seseorang untuk mendengarkan. Setiap aku berkata bahwa aku baik-baik saja, sebenarnya aku menyimpan segala kesedihan. Aku membutuhkanmu- siapapun yang membaca ini.
     
  2. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Jgn menyerah...

    Masih bnyk orng2 yg cacat dri kita, justru dia tetap semangat...
     
  3.  
  4. Aku ingin berbagi, tapi aku tidak memiliki siapapun yang memahami. Mudah saja bagi seseorang untuk menghakimi atau berkata "aku akan baik-baik saja", tapi nyatanya mereka semua tidak pernah mengerti...
     
  5. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Sory, saya juga blm mengerti apa yg kamu maksud... Bisa diperinci lagi...? Hehehe
     
  6.  
  7. ROSMAWATI

    ROSMAWATI New Member

    memang, yang hanya bisa mengerti itu hanyalah diri kita sendiri dan yang lebih tahu juga hanya diri kita sendiri bukan oran lain. tapi terkadang dengan kita menceritakan masalah kita kepada orang yang kita percaya itu akan membuat kita jauh lebih baik. so kalau kamu mau cerita, cerita aja, siapa tahu ada yang bisa bantu atau ngasih solusi
     
  8. Volt

    Volt Well-Known Member

    Share aja di sini... Rahasia terjamin... Jgn smp bunuh diri,terlalu konyol itu...
     
  9. Lebih mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa aja bro, jgn ada masalah berat langsung mau bunuh diri-_-". Inget! Tuhan memberi cobaan tak lebih dari kemampuan hambanya untuk menghadapi cobaain itu!
     
  10. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Justru kalo bunuh diri, arwah km nanti gak tenang. Tuhan jg benci sama org yg bunuh diri. Lantas, kalo arwah km nanti gentayangan krn gak tenang, km mau nyesal jg percuma loh. Maaf sudah byk yg memberi nasehat sama km, brarti mereka peduli. Jangan disangka, dgn bunuh diri masalah lantas kelar. Itu salah! Yg ada nantinya km semakin sengsara di akhirat sana. Maaf loh bukan sok ngasi nasehat
     
  11. luis

    luis New Member

    bunuh diri? terminologi yang menarik. sebrapa besar sih masalah kamu?
    aku gak akan bicara tentang moral/etika/agama karena jawabannya sudah jelas kamu tau atau setidaknya pernah mendengar akibat dari kegiatan bunuh diri itu.
    Yang harus kamu jawab adalah, "sejauh apa problem yang kamu miliki". Kalau kamu mengatakan kamu gak memiliki siapa-siapa lagi maka jawabannya kamu buta. Mereka yang menanggapi permasalahan kamu (meskipun orang asing) itu wujud kamu gak sendirian. mungkin kamu merasa sendiri karena kamu yang menjadikan dirimu seperti itu. Buka mata-buka hati karena masih banyak yang peduli sama kamu.
    Tatap dunia dan jika kamu merasa gamang, masih ada kami yang bisa kamu jadikan pegangan.

    Berani terbuka (bercerita) ya agar kamu merasakan hangatnya perhatian :)
    Bunuh diri bukan suatu pilihan namun suatu kebodohan, pertimbangkan dengan baik dan lihat bahwa kamu sangat berarti setidaknya untuk dirimu sendiri
     
    rikisibarani and mr.x like this.
  12. Yohanes Septianto

    Yohanes Septianto New Member

    Bunuh diri = Tidak menghargai Tuhan !
     
  13. darma48

    darma48 New Member

    aku juga pernah merasakan hal seperti itu, aku merasa kesepian. dimana semua orang tak ada yg peduli, seakan tatapan mata mereka melihatku dengan tatapan aneh yg membuat ku semakin muak dengan kehidupan yg fana ini. tapi untunglah ada seorang teman mau mengulurkan tanangan dan menarikku dari dari jurang kesepian.

    *sebenarnya ini pertanyaan simpel. yaitu ada atau tidaknya orang yg mau mencoba mengulurkan tangan kepada anda?

    jadi saya berniat mengulurkan tangan, bersediakah anda meraihnya? ;)
     
  14. hamster

    hamster New Member

    inget Allah mba
    mbanya punya tempat kok buat curhat,ya disini mba:)
    mba jangan putus asa sm hidup.jgn pernah coba2 mengakhiri hidup dg bunuh diri.selain dibenci Allah,mbanya jg dapet dosa tak terampuni&bikin keluarga mba merasa kecewa&sedih.
    mba kalo mau curhat,ayo curhat disini aja;) inshaallah kami bantu meringankan beban mba semanpu kami.kalo mbanya bingung harus gimana lg,curhat gada yg ngerti,mending mba ngadu semua sama Allah.inshaallah bebannya akan berkurang mba:)
    maaf ya mba kalo menurut mba saya belum memahami apa maksud mba:)
    pokoknya mba jgn bunuh diri ya mba:'( inshaallah kami selalu ada disisi mba:)
     
  15. MS.X

    MS.X Member

    mungkin kamu g cerita ke siapa'' karna kamu ga percaya sama siapa'' . jangan nyerah dong . jangan pernah berpikiran buat bunuh diri . kalo kamu bunuh diri , emang masalah kamu didunia selesai, tapi kamu bakal masuk neraka .
    setiap orang pasti punya masalah . Tuhan ga mungkin ngasih sesuatu yg melebihi batas kemampuan kita , percaya sama diri sendiri , berdoa sama Tuhan..

    setiap ada masalah pasti selalu ada pelajaran yang bisa diambil , mungkin kamu kesepian ..
    curhat aja apa yang jadi masalah kamu .. kalo kita'' bisa bantu , kita pasti bantu kok ..

    kamu itu istimewa :)
     
  16. nay axel

    nay axel Active Member

    Dlu saya sprti kamu dan hampir 10 kali mau bunuh diri namun slalu gagal knapa gagal trs krna saya harus tunjukin ke mereka smua kalo saya bisa yg lebih baik dari mereka ...?
    Kalo kamu mau curhat apapun itu lakukan di jejaring sosial anggap lah yg di jejaring sosial adlh teman atau sahabat kamu ...?
    Hidup ini trlalu indah dan hidup ini trlalu bahaya jadi lewatin smua nya dengan tersenyum,dan kamu tidak sendiri kamu masi punya kami yg di forum yg slalu mendengar curhatan kamu jadi anggap lah kami sbagai sahabat atau trman kamu ...?
    Saya tidak trlalu pintar untuk menberi saran atau semangat yg intinya kamu bisa curah kan isi hati kamu melalui forum ini dan kami akan menberi jawaban dan saran atau bisa menjadi bahan trtawa kamu spya kamu slalu tetap semangat ...?
    TETAP SEMANGAT OKE BUAT LAH HIDUP KAMU MENJADI YG BEARTI UNTUK INDONESIA DAN DUNIA DAN MASA DEPAN KAMU NANTI ...?
     
  17. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    yakin g akan menyesal? udah banyak amal kah dirimu? org yg sakit aja mau sembuh org yg divonis mati aja mau tetap hidup.. inget non hidup sekali aja jgn penuhi pikiran lo buat bunuh diri.. klo g ada siapa''lo msh punya tuhan klo g percaya tuhan.. well terserah sama lo aja :D
     
  18. nagaoputra

    nagaoputra New Member

    berceritalah..
     

Share This Page