Miris

Discussion in 'Ruang Curhat' started by karra, 13 May 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. karra

    karra Well-Known Member

    Udah 2 minggu ini kalo nonton tv pasti isi beritanya pemerkosaan mulu gadis2 yg masih polos akan hal 'sex' dan bahkan ada yg masih bocah buat manggil nama orang aja blom bisa dihajar juga sama cowok2 yg haus akan sex.

    Sebenernya gak kaget juga denger berita pemerkosaan atau pencabulan karna gue sendiri korban pencabulan tetangga gue.

    Gue waktu itu masih tk ya paling umur 5 tahunan suka main ke rumah tetangga gue dan kalo lagi nonton tv pasti tiba2 ada yg ngegerayangin pantat gue trus tiba2 gue dipangku eh dia buka sleting dan ngelus2 itunya ke pantat gue waktu itu gue gak tau kalo itu namanya pencabulan tapi gue tau kalo itu hal yang gak bener dan salah gue mau bilang ke bokap tapi rasanya bibir ini kaku rasanya dihati gue bilang "cukup gue yg tau" sampe sekarang hal itu masih membekas di pikiran gue yg paling dalam.

    Bahkan gue pernah di cium sama om gue sendiri maksudnya ciuman bibir seperti orang dewasa ya waktu itu umur gue masih 5 tahun juga.

    Jadi kesimpulannya pelecehan atau pencabulan itu sebenernya juga dari orang terdekat juga bisa dari tetangga bahkan sodara jadi ketika lo punya anak gue sarananin jaga baik2 anak lo predator seks itu dimana-mana dan lo gabisa tau kaya gimana ciri2nya ..

    Sampe sekarang gue udah tau akan sex semenjak umur 5 tahun dimana harusnya umur segitu gue cuma bisa main dan nangis ngerengek minta mainan tapi karna tragedi itu gue jadi tau hal2 yg dewasa dari apa itu payudara apa itu horny dan titit pokoknya gue jadi takut dan suka berimajinasi hal2 mengerikan kaya cowok yg cabulin gue itu bakalan perkosa gue kalo lagi tidur, bahkan gue jadi takut buat tidur sama bokap waktu kecil.

    Plis bagi para cowo yg suka nonton bokep jangan rusak anak2 kecil karna luka dan kenangan yg lo kasih ke mereka gak bisa mereka lupain seumur hidup mereka sampe mereka tua.
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Moga hukum kebiri diberlakukan deh. Geram melihat berita anak2 di bawah umur yg harus menderita dan terbunuh karna para penjahat kelamin tsb. :(
     
    karra likes this.
  3. Atika Indriani

    Atika Indriani Active Member

    Emang harusnya dari kecil anak-anak itu diajarin, kalau dipegang-pegang begitu harus nolak, dan paling nggak, teriak dan kabur.

    Kalau kejadiannya kayak kamu kan akhirnya malah jadi trauma sama cowok. Itu bahaya lho.. Soalnya trauma susah banget disembuhin.

    Tetap semangat menjalani hidup ya kak ;)
     
  4. Spadona

    Spadona New Member

    Setuju, saya juga miris. Masalahnya ini balik lagi ke pendidikan, baik itu untuk orang yang menjelaskan (guru, orang tua) dan juga orang yang dijelaskan (anak2 dan remaja tadi). Saya curiga selama ini hal2 tentang sex terlalu dianggap tabu dan cenderung ditutup2i, lalu si anak mencari tau sendiri dan, voila, mereka kecanduan pornografi.

    Gampang gak sih? Saya punya adik yang udah beranjak sma dan untuk menjelaskan hal seperti ini tidak mudah. Harus detail dan diberi contoh. Dan yang menyampaikannya pun harus bisa ngomong yang jelas, sampai si anak bisa mengerti.

    Anak2 akan sulit menolak, apalagi dipaksa, yang ada malah berujung ke pembunuhan. Semua masalah itu ada di si pelaku yang (maaf) kurang teredukasi tentang hal seperti ini dan dampak yang ditimbulkan. Kebiri pun gak akan menyelesaikan masalah, malah nanti berpotensi muncul kelainan sexual seperti BDSM. Lebih ngeri kan?

    Ya kita sama sama jaga lah anak, adik atau kerabat kita yang masih remaja. Jangan sampai mereka jadi pelaku ataupun korban, karena keduanya sama2 gak enak.
     
  5. Volt

    Volt Well-Known Member

    Hmm... Oke kesimpulanny kalo punya anak harus d jaga bae" deh... Kalo cwe bisa d perkosa,cwo bisa di sodomi... Emng punya anak tanggung jawabny harus gede...
     
    rikisibarani and karra like this.
  6. diego sandoro

    diego sandoro Well-Known Member

    hahhha .. cowo pemerkosa itu sangat salah, dan di inget ya cewe yang ngumbar nafsu juga salah... tolong buat para cewe jangan ikutan barat lah itu budaya mereka bro.. masa bh lebih kecil tetep di pake katanya biar keliatan besar dan kencang payudaranya.. hehhe itu kata temen ane yang cewe
     
  7. karra

    karra Well-Known Member

    Iya makasih ya, udah 19 tahun ini aku berusaha untuk lupain masa lalu di lecehin sama om sendiri jadi kalo ketemu om pura2 engga pernah terjadi apa2 padahal dalem hati sakit banget di lecehin
     
  8. karra

    karra Well-Known Member

    Dan anak kecil berpotensi menirukan apa yg dilakukan orang dewasa jadi pas digituin kemungkinan dia nyoba untuk ngelakuin hal yg sama ke temennya
     
  9. karra

    karra Well-Known Member

    Gila emang bisa napas apa tuh cewe pake bh kekecilan wkwk
     
  10. karra

    karra Well-Known Member

    Setuju banget karna mereka udah merenggut masa anak2 tsb kasian jadi trauma psikis jadi merekapun harus membayar semua yg udah mereka lakuin ke anak2 tsb, sebenernya sedih denger di berita cuma di hukum 10th penjara karna bahkan selama 10 tahunpun kalo si yuyun masih hidup di 10 tahun kedepan dia gak akan bisa lupain rasanya pahit diperkosa kaya gitu.
     
  11. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Bh kekecilan ?
    Lalu knp anak2 juga jadi korbannya ?
    Apa hubungan bh dengan anak2 .. ??
     
  12. diego sandoro

    diego sandoro Well-Known Member

    hahhha ya katanya bh nya lebih kecil dari ukuran yang sesuai..
     
  13. diego sandoro

    diego sandoro Well-Known Member

    loh sekarang kaya gini... wanita dewasa pasti bisa ngelawan kalo diperkosa atau di suruh minum miras... kalo anak anak kan polos ya mau aja... nah si pemerkosa sangat berharsat dan terinspirasi dari apa yang dia lihat entah video sex atau wanita sexy
     

Share This Page