Manusia Tergoblok

Discussion in 'Ruang Curhat' started by perikecil, 22 May 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. perikecil

    perikecil New Member

    Kalo sekarang diomongin, saya itu manusia yang paling goblok. Nilai kimia saya paling-paling-paling terjelek di kelas. Disaat materi ksp orang lain pada tuntas saya sendiri 40 dan ga ada remedial. Saya merasa diri saya ga berharga. Saya cuma ga bisa nerima karena gimana nasib saya di mulut orang-orang? Saya bakal di cap apa ditengah lingkungan? Saya kadang cape dan ga pernah bisa bersahabat sama yang namanya self-worth. Mungkin saya cuma ada di titik yang paling melelahkan.
     
  2. Cindy olivia

    Cindy olivia New Member

    Semua orang punya kelebihan kekurangan. Ada pepatah ngmg "jangan fokus pada kekurangan diri" contohnya saya dulu waktu SMA yang ga bisa sama sekali pelajaran IPA, jelek nilainya selalu jelek. Tapi saya suka pelajaran bhs inggris bhs indonesia, akhirnya saya milih masuk jurusan bahasa dan terasah kelebihanku di bidang bahasa :))
    Masalah cemoohnya orang2, km rugi kalo dengerin apa kata orang gaada habisnya. Ada berjuta2 pemikiran kita gamungkin ngerubah satu2.
     
    perikecil likes this.
  3. perikecil

    perikecil New Member

    Thank you ya, sebenernya aku udh terlanjur ambil ipa sih... jadi kesusahan aku emang bakal selalu seputaran kimia tapi semoga lain kali ngga hehe
     
  4. The2ndMarina

    The2ndMarina New Member

    memang setiap orang punya hal-hal yang disesali, apalagi udah terlanjur terjun dalam lubang. Aku sekarang masuk jurusan arsitektur, awalnya ngga yakin masuk jurusan itu karena aku ga bakat nggambar. Aku cuma modal nekat. Eeeh stalh masuk, akhirya nyesel. Aku berasa mahasiswi paling ngaa bisa apa2 dsna. Tapi 1 hal yang aku sadari, aku ga bisa mundur, mau keluar juga ga mungkin. Aku cuma punya pilihan untuk mengasah kemampuan dan berusaha bertahan. Tapi akhirnya aku bisa walaupun ga bisa sehebat yang lain :') tapi pada akhirnya bisa koook, ga harus hebat, karena sukses ga harus diawali denga "pintar"
     
  5. Volt

    Volt Well-Known Member

    Sebenernya sih ngga jaminan... Karna suksesny km di masa depan ngga di ukur dr nilai ini aja kan... Tp buatvnext km lbh berjuang aja...
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page