Curcolan malam [pagi deng]

Discussion in 'Ruang Curhat' started by kinanrizki_, 20 July 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    kalian pernah ga sih ngalamin di judge orang ? pasti pernah kan ya ?
    trus ada celetukan kaya gini "eh yauda sih biasa aja, toh mereka cuman sekedar bacot"
    iya sih emang, tapi kan yang lo kata sekedar bacot itu tetep nyakitin dan ngebekas kan ? apalagi itu menyangkut privasi elo ? se-bodo amat bodo amat nya orang, gua yakin pasti bakalan sakit juga, minimal kepikiran. yakan ?
    Jadi gini, kemaren waktu gue jalan sama temen-temen gue, tiba-tiba ada question di ask.fm gue masuk "kak, ko bisa sih lo sebegitu ga pedulinya sama keluarga lo, sampe lo sering ga pulang ke rumah?" | "anak durhaka macem lo masi idup aja?" | "keluarga lo se-berantakan itu ya?" |
    sumpah disini gue pengen nangis [udah nangis sih] cuma satu yang gue pengen bilang "kalian tau apa soal keluarga gue?" jangan cuma karena gue sering pulang malem, ato ga gitu gue sering nginep di rumah temen, trus kalian bisa ngomong macem ini ke gue. kemaren-kemaren gue diem karna menurut gue itu masih dibatas wajar, tapi buat yang ini gue sakit banget, gue kecewa banget sama kalian2 yang cuman bisa nge-judge. kalian bilang kalo gue cewe gabener, banyak banget cowonya, "eh, sampah. asal lo tau aja gue gapunya cowo dan gue bukan cewe gabener, lo pada gataukan keseharian gue gimana, lo pada gataukan betapa sakitnya gue, kalian cuman bisa judge gue, karna kalian gapernah ada diposisi gue".
    maap ya genks, kalo kata2 gue ada yang kasar, tapi sumpah gue udah begah banget sma yang beginian, ini titik puncak nya. sabarnya gue malah bikin para judges itu ngelunjak.
    genks, tapi gue juga ga sempurna, gue juga banyak dosa, gabisa di tulis kali. tapi inget ya genks, setiap orang pasti punya aib, dan semua orang pasti punya privasi yang gabisa diobrolin jadi bahan bully-an di socmed, jangan pernah kalian coba buat jadi cyber bullying karna sumpah itu ga guna banget, kalian juga gatau sepenuh nya "siapa sih yang lagi gue judge ini" [maksud gue kepribadiannya], kalian juga ga pernah ngerasain jadi orang yang kalian judge itu.
    so, genks. maap banget ya kalo gue curhat nya rada kebawa emosi gini. maap banget...

    thanks buat yang udah mau baca atau naro komen :) i love you genksss
     
  2. Bela

    Bela Member

    Lupain! Aku pernah sdikit lbh parah dr itu, udah bnyk yg ngejudge, banyak yg ngejlk2in pdhl gue g tau tu org siapa gt ya mampir di sosmed cma buat mencak2 :))). Ya cara terhandal ya tutup telinga klo g suka delete. Gue sempet tuh gue bls slh satu postingan mereka d sosmed gue and finally gue d hack wkwkwk dan akun gue d bajak. Tp mmng harus g peduli sih. Bodo amat gt ya kesel doang sih blh klo nangis jgn deh rugi bgt shay air mata gue mahal. Harus punya banyak rasa g peduli sih :))) dan km tau semenjak sering bgt yg hack sosmed aku. Skg nama id sosmed terpaksa alay dan hnya acpt bnr2 tmn deket bgt bgt dan lbh suka dengan menggunakan wa karena wa g ada hubungan dg email :'
     
  3. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Udah sering gue block itu manusia pada. Tapi emanh yang namanya haters ya ada aja caranya, gimana ga mewek keluarga gua menn dijatohin, gilak.
    Iya ya emang di private itu penting banget. Oya, kalo boleh tau, emang lu dk judge krn apa ? Apa karna kelakuan atau keseharian lo ? Mksd gue kasusnya sama gt kek gue.
     
  4. Bela

    Bela Member

    Iya banyak lah ada karena kelakuan gue ada ada yg memang ngejudge aja tapi g tau apa2. Kadang d katain kecentilan sok cantik. Padahal makeupan aja gue g bsa dan g pernah Mandi aja jarang :))) masa d katain sok cantik. Ada yg ngatain gue "bgtu" lah ada yg nyebar gosip hidup gue d biayain "yg begitu". Gue sekolah dll dapat dari "brgitu" parang bgt kan. Gtw aja mrka kerja keras gue kek apa :)) Hahaha tapi syudah lah aku g peduli bgt tutup kuping ukir prestasi aja. Mau d katain gue apapun lah ya bodo amat
     
  5. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Bener banget, palinh bete kalo ada oranh yang gatau apa2 ttg kita tp lgsg nge judge, eww. Pen gue garuk tu mulut anjir.
     
  6. Bela

    Bela Member

    Klo gue sh jd penyemangat aja buat masa depan. Sampe gue jd billioner ntr gue beli tuh mulutnya shay :)))
     
  7. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Hahah iye bener, kek skrg hot2 nya si awkarin. Dilaporin dah tuh k polisi, mampang lu haters.
     
  8. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    istilah nya biarkan guguk menggonggong, khalifah pun berlalu...

    Betul kan Ibu2 Arisan :p
     
  9. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Iyeiye, let the dog twerk wkwk. Bngst benci bat gua anying.
     
  10. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Yaelah, peduli amat kali ya, mau elu [misal] make uang dr "begituan" lah idup idul elu, yang dosa juga elu kan ya, ngurus amat si tu haters, biadb jing. Naujubillah dah tu bacot. Untung nya buat mereka tu apaya ? Nyampe bingung gue, cewe ngerokok jaman skrang emg msh aneh gt ya ? Yaelah para haters itu harusnya liat dong bu *pip* yg jd mntri kelautan aja ngerokok, kata pak ahok sah sah aja asal jangan di istana presiden wkwk, gt msh d bilang [kebiasaan western] mereka yang kampung kali. Mereka juga gapernah liat effort kita2 jni yang selalu di judge sana sini, idup kita dibuat becandaan, wah.. sakit emang mereka. Mungkin kehidupan dan paras mereka ga se-alhamdulillah kita kali ya, makanya cuman bsa ngehina dan nhejatohin fak ! (Sumpah ini gua kasar bgt, bodo lah block block aja)
     
  11. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Kafilah kali bang, khalifah mah pemimpin wkwk
     
  12. Volt

    Volt Well-Known Member

    Abaikan aja judge orng... di laedenin cmn bikin sakit hati,ap lg klo smp lu marah" yg ada mereka berasa menang...
     
    kinanrizki_ and rikisibarani like this.
  13. kinanrizki_

    kinanrizki_ Member

    Gue iderin kacang aja dah mereka.
     

Share This Page