Apakah keputusan saya sudah benar?Menurut kalian bagaimana?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by MEIKA AYUYU, 27 August 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. MEIKA AYUYU

    MEIKA AYUYU New Member

    Beberapa waktu lalu saya dekat dengan seorang laki-laki, kami dekat sekitar 9 bulan. Dia sangat baik, perhatian dan selalu mensupport saya. Dari awal saya sudah bilang ke dia tidak ingin pacaran, kalau dia serius saya ingin dia buktikan dengan mendatangi keluarga saya dan mencari pekerjaan karena sudah lebih dari 6 bulan dia belum mendapat pekerjaan yang baru. Saya sudah mensupport dan membantu mencari pekerjaan namun dia kurang suka dan bilang ingin usaha sendiri. Dari sikapnya lelaki ini sangat intens dengan saya, dia selalu ingin bersama saya. Seringkali saya membatalkan janji dengan teman saya karna dia ingin beretemu dengan saya. Jika saya tidak turuti dia selalu bilang kalau "dirinya tidak pantas untuk saya dan akan pergi dari kehidupan saya". Saya selalu merasa terpojokkan dengan kata2 dia. Kalau dia marah selalu mengancam akan meninggalkan saya, dia bilang benci saya. Tapi abis itu dia menyesal dan berjanji tidak mengulangi. Tapi dia selalu seperti itu janjinya tidak ditepati. Saya pun akhirnya menjaga jarak karena lelah dgn sikap dia. Sampai sekarang dia masih suka hubungi saya, padahal dia blg tidak ingin bertemu saya lagi. Saya berusaha tidak membalas pesan dan tidak mengangkat telepon namun dia bilang dia sakit hati dengan perlakuan saya ke dia. Menurut teman2 apa saya salah?
     
  2. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    G lah bagus lo kaya gtu... klo bisa lo ganti nomer dan ganti pin bb... klo seandainya no tlp lo da diketahui arg banyak lo ksh tau temen" lo semua dulu baru ganti nomer laki" gtu sih egois -_- merusak citra lelaki aja... g konsisten... mba nya da bener kok tinggalin dia aja drpd hidup mbanya kepikiran dia aja
     
    MEIKA AYUYU likes this.
  3. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    baru pacar saja sudah gitu... gimana ntar dia bakal jadi IMAM mu...

    masih banyak laki" yang lebih baik dari dia....
     
    MEIKA AYUYU likes this.
  4. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    :D Kenapa sih dia ?!
    Kalau mmg dia bertekad ingin membangun usaha sendiri, beri dia support .. kasih kesempatan utk dia membuktikannya. Tindakan sister utk memintanya bertindak serius itu sudah tepat, yaitu dgn mendatangi keluarga dan mencari pekerjaan :)
     
    MEIKA AYUYU likes this.
  5. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    LakiĀ² plin plan dan labil kayak gtu tidak punya kejiwaan yang normal (maaf)

    jikkm ingin punya kehidupan yang normal, maka baik memang km lepas darinya.

    Jangan mau ribet sama orang kayak gtu. Ngurusin kejiwaannya saa sudah bikin keriput nambah tiap hari, cepet tua cepet mati (maaf lagi)
     
  6. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    *ROTFL* kwkwkwkwkwkwk
     
    MEIKA AYUYU likes this.
  7. mr.x

    mr.x Well-Known Member

     
  8. Volt

    Volt Well-Known Member

    Cinta kan ngga bisa d paksakan... Dlm hal ini mngkn Km harus bisa tegas... Km kan butuh kepastian...
     

Share This Page