Hamil Di Luar Nikah Dengan Lelaki Yang Ternyata Sudah Beristri

Discussion in 'Ruang Curhat' started by dkindgirl, 1 May 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Selamat pagi, sahabat.
    Saya mau curhat. Saat ini saya sangat bingung karena tidak tahu bagaimana untuk menanggung beban ini. Saya hamil kurang lebih sudah 1 bulan. Saya tertipu oleh cinta dari lelaki yang saya kenal dari sosial media. Kami berkenalan 1 bulan dan menjalin cinta hingga akhirnya dia memutuskan untuk menemui saya di tempat saya tinggal. Kebetulan kami berbeda kepulauan. Hingga dia pun meyakinkan demi cinta dia rela untuk datang menemui saya secepat mungkin. Kami pun janjian untuk bertemu di salah satu hotel di kota tempat saya tinggal, saat itu saya tidak bisa mengajak dia ketemu dia di rumah karena rumah keluarga saya jauh di desa, sedangkan saya di kota hanya kost karena masih berkuliah. Hari yang kami tunggu pun tiba, kami bertemu dan menginap di hotel selama 5 hari dan kesalahan yang terjadi tanpa berpikir panjang saya terbujuk oleh rayuannya untuk berhubungan intim. Kami pun melakukannya selama kami menginap. Setelah itu dia berjanji akan datang lagi dan menikahi saya. Saat dia kembali ke kota dia. Tiba-tiba saja saya mendapat chat Whatsapp dari nomor telpon yang saya tidak kenal dan nampaknya dia perempuan, dia menyapa saya dan saya pun bertanya lalu sangat lama dia membalas dia pun mengatakan semua tentang lelaki yang saya cintai bahwa dia wanita yang chat saya itu adalah istri dari lelaki yang menjalin hubungan dengan saya. Dia menceritakan semua tentang kehidupan lelaki itu dan dia dan anak-anak mereka. Air mata saya tidak dapat saya bendung lagi. Bagaikan tersambar petir saya tidak tahu harus berbuat apa. Perempuan itu bilang kalau dia tahu saya karena dia curiga setelah mendapati ada tiket pesawat dan juga foto-foto saat saya bersama lelaki itu. Perempuan itu mengatakan bahwa dia tidak marah pada saya karena suami dia sudah seringkali melakukan itu sama perempuan-perempuan lain yang dia kenal dari Media Sosial. Hanya dia sungguh menyesal terlambat menolong saya, andai dia tahu sejak awal, dia akan cepat memberitahu saya. Perempuan itu juga mengatakan kalau jangan sampai saya memberitahu suaminya kalau dia chat saya, karena nanti perempuan itu pasti akan dipukuli. Hati saya semakin bingung, saya ingin percaya tapi saya takut perempuan itu berbohong, ingin saya tanyakan tentang itu ke lelaki itu tapi takut kalau itu benar maka dia akan pukul istri dia. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk bilang bahwa istri dia chat saya dan dia pun mengaku kalau dia memang sudah punya istri dan anak. Saya benar-benar kecewa, marah dan benar-benar benci dia tetapi saya tidak tahu bagaimana untuk melampiaskan sama dia. Saya hamil dan dia juga beserta istrinya tahu. Dia bilang akan tetap bertanggung jawab, tapi tidak ada kejelasan sama sekali. Menurut sahabat saya harus bagaimana? Maaf kalau tulisan saya kepanjangan dan kurang mudah dipahami. Terima kasih.
     
  2. darknet2017

    darknet2017 Member

    Waduh berat tu....

    Maka nya non jgn terbujuk rayu...
    Klu emang kepaksa gunakanlah kondom.....
     
    Guntur Cahyadhi likes this.
  3. LittleKangaroo

    LittleKangaroo Active Member

    Astaghfirullah semoga bisa dijadikan pelajaran. Btw apa yang anda harapkan dari cowok itu? Tanggung jawab seperti apa? Dinikahi cuma agar tidak menanggung malu?
    Jangan. Mending kamu jangan nikah sama cowok itu. Itu bukan solusi. "terus gimana ini anaknya gak ada ayahnya?" mungkin gak harus ayah kandung dia kan yg nafkahin dia. Siapa tau jodoh kamu lagi nunggu kamu memperbaiki diri supaya dipertemukan sama Tuhan. Udah deh jangan mengharapkan "tanggung jawab" cowok itu. Istri yang sekarang saja ditinggal, disakiti, bahkan dgn mudahnya pun dipukul, anda yakin anda yg bukan siapa-siapa selain pemuas nafsunya tidak akan ditinggalkan? Saya tau kalau tidak menikah, hukuman sosial akan berat sekali, tapi lebih berat lagi ketika anda menjadi istrinya. Coba tenangkan diri dan pikir dengan akal sehat dulu, jangan ikutin ego atau nafsu. Jika cowok kamu itu beragama, dan agamanya melarang hal seperti itu tapi tetap dilakukan, bukankah sudah jelas harusnya? Tuhannya aja ditinggalkan apalagi kamu. Solusinya udah lupain cowok itu,tangisi diri kamu dihadapan tuhan, dosa zina di agama kami sangat berat dan kamu pun gak tahu sewaktu-waktu bisa saja dicabut nyawanya, ikhlas rawat anak kamu, ingat anak itu rezeki yang dikasih Tuhan. Suka bingung gak sih kenapa orang yg berhubungan diluar nikah lebih sering hamil ketimbang yang udh nikah malah gak hamil-hamil? Tuhan bahkan masih ngasih rezeki ke orang yang berbuat dosa, dengan kamu ikhlas, bertaubat, dan ikhlas rawat anakmu, Tuhan ngasih jalan lebih mudah agar dosa-dosamu diampuni. Setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Minta tolong sama Tuhan untuk diberi petunjuk dan dimudahkan segala urusan. Maaf ya panjang..
     
    Nukid, Guntur Cahyadhi and nhsn like this.
  4. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    saya belum bisa kasih saran apa2

    anyway, thanks for sharing
     
  5. King

    King Active Member

    Waduh kok ga pake pengaman ?

    Ga bisa kasih saran, masalahnya terlalu berat
    Cuma bisa ngucapin yg sabar dan dekatkan diri dengan yg mahakuasa semoga bisa ketemu jalan keluarnya
     
  6. Lusiana Hamida

    Lusiana Hamida New Member

    aku justru khawatir sama istrinya. Sekarang, mungkin aja dia lagi dipukuli ya :(
     
  7. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Nggak,mbak. Suaminya bilang dia gak kayak gitu, dia bilang itu semua hanya karena cemburu dan ingin menakuti saya. Dan dia juga seperti takut sama istrinya.
     
  8. Lusiana Hamida

    Lusiana Hamida New Member

    Take a risk mba. Mohon bersabar, ini ujian. Gampang si, kl emang cuma ngomong doang. Lah, What else we can do? nothing. Jangan nambah dosa dg nyianyiain anak yg uda Tuhan kasih. Rawat dia, kasihi dia, sayangi dan didik dia biar ga terjerumus ke jln yg pernah mvak laluin
     
  9. Lusiana Hamida

    Lusiana Hamida New Member

    mbak ko kliatannya gampang bgt si percaya ma omongon tu cowo. -_- yakali dia boong buat ttp bisa ena ena ma mbak
     
  10. Winny

    Winny Member

    Coba minta alamat lengkapnya,
    Bilang ke si istri Anda akan merahasiakan identitas si istri,klu di tanya si suami dpat alamat dr mana bilang aja dr teman si suami
     
  11. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Alamatnya ada, tapi jauh banget. Saya gak kepikiran bisa sampai ke sana.
     
  12. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Terima kasih sarannya.
     
  13. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Terima kasih untuk sarannya.
     
  14. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Iya, terima kasih.
     
  15. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    istrinya fiktif
     
    King and juzie like this.
  16. juzie

    juzie Well-Known Member

    mungkin saya bisa ngasi pandangan lain, bisa aja org yg ngaku sebagai istrinya itu cuma org suruhan si cowo aja. dari awal si cowo mmg bohong kan? knp mau percaya lagi?
     
    Kalajengking likes this.
  17. King

    King Active Member

    Ciri cirinya sih emang fiktif istrinya
    Aneh aja Jaman skrg masih takut di siksa suami, padahal lapor polisi bisa
    Trus aneh juga istrinya ga marah sama selingkuhan suami
     
  18. LittleKangaroo

    LittleKangaroo Active Member

    Bisa jadi istrinya fiktif. Dimana-mana istri bakal marah besar sih, secara general. Tapi untuk hati-hati aja, siapa tau suaminya ini manipulatif. Mana ada sih penjahat ngaku penjahat. Kasian juga istrinya dipukulin kalo misalkan itu beneran. Banyak yg gak lapor karena ancaman loh tapi, secara istrinya juga punya anak. Dan ada juga kasus dimana istri sangat sayang sama suaminya yg sebrengsek apapun.
     
  19. King

    King Active Member

    Org tua mba blum di kasih tau soal kasus ini yah ?
     
  20. dkindgirl

    dkindgirl New Member

    Belum
     

Share This Page