Cinta yang salah memilih atau apa ini?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Marat, 7 August 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Marat

    Marat New Member

    Hai...
    Aq adalah single parent,
    Singkat cerita, aq kenal dengan seorang laki2, awalnya biasa aja...lama2 dia bilang suka sm aq dan aq jg mulai menyukainya...tpi aq gak tau kalau dia sdh beristri,setelah jadian dan setelah rasa yg timbul baru aq tau dia sdh beristri.
    Aq mencoba menjauh,aq bilang padanya untuk berhenti.
    3tahun berlalu,tanpa komunikasi dan lain sebagainya.
    Saat bertemu lg kami masing2 msh pny perasaan yg sama....
    Dia tidak pernah bisa melupakan aq.
    Dia bertahan dengan istrinya hanya karena anaknya. Dan hanya mempertahankan hubungan itu krn dia terpaksa.
    Kami dekat lg,istrinya mengetahui dan meminta dia memutuskan aq dengan ancaman akan bunuh diri...dia nurut,dia gak mau dslhkan kalau terjadi apa2 pada istrinya.
    1thn fakum lg,bertemu lg masih aja perasaan kami gak bisa hilang,lalu aq bertanya padanya bagaimana hubungan kami
    Dia bilang pngen pisah baik2 dengan istrinya,blm bisa skrg....
    Apa yg harus aq lakukan?hati kami memang sdh menyatu,tpi status yg ingin aq dapat gak pernah bs ku dpt kan....
    Aq hanya ingin dia menjadikan aq halal buatnya...
    Adakah yg bs ksh saran?
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    jgn mau dibegoin sama cowo sist, dia udah punya anak dan istri, apa km pengen jg velakor? jgn cuma pikirkan perasaan sendiri pikirkan istri dan juga anaknya, sist sendiri punya anak jd pastinya bisa lbh mengerti nasib anak yg ditinggalkan ayahnya krn kecantol cewek lain, lagipula, cowok itu cuma mau jadikan sist sbg selingkuhan aja kan selama beberapa tahun ini, mending sist pergi aja dari kehidupan cowo itu
     
    eki amelia, lomotlemot and Marat like this.
  3. sonie

    sonie Member

    Saran saya ea kamu coba buka hati kamu buat orang laen. Tinggalin dia karena dia sudah berkeluarga. Kasihan nanti anak istrinya. Apa kamu nanti tidak takut skarang saja dia selingkuh sama kamu padahal sudah punya anak istri. Jika nanti itu terjadi sama kamu nantinya gimana....
    Satu lagi, kamu masih percaya sama TUHAN khan......? Dan percayalah klo karma itu ada...
     
    Marat likes this.
  4. Marat

    Marat New Member

    Pengennya gtu....tpi gak bisa
     
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    ya udah klo gitu lanjutin aja, d sini kita" cuma bisa ngasi saran kok, sist tetep pengen dgn prmasalah sist (dgn mncari pembenaran) atau keluar dari masalah ya itu pilihan sist (tentunya udah ada niat dan usaha) itu smua pilihan sist
     
  6. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Bisa gak bisa, itu tergantung niat. Cinta itu bukan perasaan yg mesti dipaksakan hidup bersama, dan jangan pula dijadikan alasan untuk kehancuran orang lain :)

    Itu sih hak km mau terus hidup dalam bayang2 Cinta semu km atau mulai berpikir bahwa hidup km jauh lebih berharga buat masa depan km dan buah hatimu.

    Ingatlah, dia takkan menceraikan istrinya demi cintanya padamu, sebab jika benar dia terpaksa hidup dgn istrinya tak mungkin dia sudah mempunyai keturunan dari wanita yg sekarang berstatus sbg istrinya, dan selalu mencari alasan buat km.

    Sebelum semua terlanjur basah, hindari percikan airnya :)
     
  7. beawy

    beawy Member

    belum nikah ama mbak aja udah ga tegas gini, gimana mau nikah? apa yang bisa diharepin dari lelaki kayak gini? yang ada malah makan ati

    mbak makan ati di rumah sendiri, sementara si lelaki enak punya 2 tujuan. pas bosen di rumah 1 tinggal merapat ke rumah 2. enak toh?

    tapi kalo mbak menikmati ya udah lanjut aja mbak (dinilai dari jawaban mbak yang bilang pengen gitu tapi ga bisa) itung2 jadi ladang buat uji kesabaran, siapa tau dapet gelar pelakor berhati seluas samudera raya

    mbak ini bukan ga bisa, tapi emang dasarnya ga niat dan menikmati, padahal udah dapet berapa kali kesempetan buat lepas dari si lelaki itu, eh mbaknya malah nyambut dengan tangan terbuka, ya happy lah si laki. tinggal spik2 dikit, sodorin janji2 surga, perhatian, luluh deh
     
  8. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    tidak ada yang tidak bisa kalau kita berusaha dan niat yang bulat.. Saya tidak tahu apa penyebab anda menjadi seorang single parent, tapi anda adalah seorang ibu, dan lelaki yang anda sukai juga memiliki istri beserta anak. Tidakkah anda tahu rasanya kehilangan seorang penopang keluarga.

    Saya tidak menyalahkan sesiapa ketika kita memiliki perasaan kepada seseorang. Tapi pastinya kita semua tahu bahwa mencintai seseorang yang sudah memiliki keluarga adalah salah, apalagi jalan akhirnya harus ada perceraian.
    Memang, terkadang ketika hati tidak menerimanya kita seakan hanya mencari pembenaran untuk membela kita.

    Memang menjadi single parent itu sulit, terkadang bagi seseorang masih ada yang mau menerima dia bersama anaknya saja sudah bersyukur. Tapi yakinlah bahwa ini adalah jalan-NYA.
     
  9. eki amelia

    eki amelia Member

    kenapa?
     

Share This Page