Merasa jelek.

Discussion in 'Ruang Curhat' started by @Denpaa17, 14 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Jelek...

    Itulah yang ane rasakan pada diri ane saat ini, karena melihat dari fakta bahwa, di umur ane yang sekarang yang udah 21 belum pernah sekalipun ngrasain pacaran. Masa indah sma? Wtf, masa2 sma ane habisin sama trio idiot sahabat ane yang sampe saat ini sering bikin berisik hidup ane.
    Gak punya pacar, bukan karena sering di friendzone, kakazone, tukangojekzone, dan zone2 lainya.. Melainkan emang belum pernah punya inceran buat di "tembak". Janggankan inceran deket aja gak pernah.
    Kata orang2 ane ini gak jelek2 bgt, bahkan dulu sewaktu masih kelas 1 SMA ada kaka kelas yang suka sama ane, tapi ane sendiri gak tau yang mana orangnya.
    Kalo kata kaka ane "kalo dandan lu itu gak jelek2 bgt yaa,, 11/12 sama dono lah". Kata bapak ane, dia lebih memilih untuk no comment.
    Kata ibu ane. Ane ini cantik bukan ganteng, dan yg paling membanggakan adalah kata sahabat2 ane. Ane itu tampan mirip squidward edisi ketimpuk sepatu.
    Tapi setelah bercermin, ternyata muka ane gak lebih rapi dari kamar ane yang udah berantakan sejak ane lahir.


    Tapi masalah utama yang ane rasain saat ini, adalah ke khawatiran dari keluarga ane, karena ane belum pernah pacaran apalagi deket sama cewe.
    Apalagi akhir2 ini ibu ane sering ngirim foto2 cewe cantik yg ntah itu dia ambil dari internet, atau dari anak temen2nya dia ke whatsapp ane. Ane curiga kalo ibu ane nganggep ane ini homo, tapi demi sempak neptunes ane normal - senormal2nya..
    Dan ane berharap ada yang bisa memberi saran ke ane, cara agar bisa deket sama cewe. Dan gimana agar cewe itu bisa nyaman deket sama kita..
     
  2. amanda99

    amanda99 Member

    Lu kenapa gak ikutan stand up comedy aja..
    Lucu hahah
     
    JaneReina likes this.
  3. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Wanjiir, layak di coba.. [​IMG]
     
    JaneReina likes this.
  4. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    akikah kasi tau nih ya, cewe klo udah dewasa itu udah ga nilai tamvan nggaknya kok, tp dua aja nih sob, bisa muasin secara lahir dan batin (you know) atau kalo nggak bisa, cowonya harus banyak duit, klo keduanya trpenuhi lebih bagus lagi wkwk bakalan setia dunia akhirat dah tuh cewe wkwk
     
  5. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Njiir kayanya expert banget gan. :emoji_joy:Masalahnya ane sendiri ga tau bisa "memuaskan" apa nga. Soalnya belum pernah test drive wkwk.
    Dan ane masih kuliah juga siih, pengenya cari tau gimana cara mulai buat deketin cewe, karena kalo gak ane bakal jadi jones keterusan. Dan yg lebih parah ane bakal di anggap homo.
     
  6. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    wkwk bisa nyoba sendirilah single player trus ukur waktu ketahanannya sob wkwkwkwk
    nyante aja sob, kanua masih muda. harus pede tapi jangan kepedean wkwk berteman aja dulu ntar ngeker mana yg bisa dideketin. cowo jelek mah ngga masalah, tuh ada member di sini cewe chinese trgila2 sama cowo pribumi item wkwk itu artinya cewe nggak gitu liat fisik sob, selow aja
     
  7. ih lucuu wkwkwk, coba deh kamu mulai aja cari2 perempuan yang kamu suka. pertama cari yg bener2 kamu suka dulu, ngedeketin cewe? gampang! coba ajak ngobrol biasa aja, ataupun nge chat, coba aja selama satu minggu rutin nge chat/ ajak ngobrol langsung. kalo tanggepan si cewe kaya males gitu.. ya jangan dilanjut, tapi kalo si cewe antusias.. terusin ajaa chat/ngobrolnya dan kalo ud selesai tahap itu, coba2 cari tau lewat temen2 kamu apa si doi juga suka sama lo.. dah kalo udh sampe situ mah, tergantung kedepannya gimanaa. yg pasti modal utama cowo kalo mau deketin cewe sih yg pasti "ngajak ngobrol/chat duluaaan" sihhhhhh .

    oh iya, kalo kamu ga berhasil deketin cewe yg bener2 disuka, dan kamu emg ngebet banget mau tau yg namanya pacaran, coba aja deketin cewe yg udah lama ngejomblo dan pengen pacaran jg kaya kamu. udh pasti deh dia mau, soalnya yaaa kalo cewe yg udh lama jomblo dan haus akan perhatian mah udh ga peduli lagi sama rupa cowo nya kea gimana, yg dibutuhin cuma kasih sayangd an perhatian sih! ckckc
     
  8. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Pecinta Spongebob :emoji_clap:. Karena kamu ga jelek2 banget alias biasa aja (mungkin), cewek masih bisa lah kecantol sama kamu. Setuju sama Girl In Sea ajak ngobrol cewek dari tanya2 pelajaran, terus hobi, dll.

    Jgn dengerin Jagung Beledug soal "memuaskan lahir batin" <-- karena belum saatnya. Tapi saya setuju sama Jagung Beledug tentang cewek ga terlalu perduli fisik.

    Atau mungkin ibu kamu mau jodohin kamu sama anak temennya? Jadi kamu dikasih liat foto cewek2. Kan bagus juga kalau ternyata itu adalah cara Tuhan memberi kamu jodoh :)
     
  9. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Gua kasih tau ma luh.
    CAMKAN
    temen gua jelek2 cewenya cakep2.
    Gua nih yg ngerasa ganteng entah narsis ato apa malah ga laku. Dan yg lain cuma bilang eh emang cukup ngemodus pake ganteng?
    Jadi jelek cakep ga ngaruh! jaman now mah nyari duit aja yg penting. Nih ya gue sempet ngincer cewek. Mantan2 nya dibawah rata2 dari luar. Tpi gua bisa ditolak. Seorang gue gitu. Yg bener aja.
    Intinya udalah fisik mah ga penting. Jaman now apalagi seiring bertambah usia cantik ganteng udah ga ngaruh
     
  10. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Pertama. Izinkan ane ngakak.
    Kedua. Berusaha liat temen2 lu begimana dapetin cewe
    Ketiga. Aplikasikan
     
  11. Pulpen kelapa

    Pulpen kelapa Member

    Jeeh si patrick nongol disini...:emoji_dizzy_face:

    No comment...:emoji_expressionless:
     
    @Denpaa17 likes this.
  12. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Ntah kenapa ane jadi berasa kaya, spare part bekas di pake ke motor butut wkwk.. Btw ane sebenernya lagi deket juga sama cewe satu kelas, cuman secara sembunyi2 istilah kerenya secret admirer. Seperti yang kita tau secret admirer hanya bekerja di balik layar dan gak menunjukan jati diri, bukan karena takut menunjukan diri tapi biar kelihatan misterius :emoji_sunglasses:. Tapi anehnya nih cewe sekarang udah punya pacar tapi masih intens bgt chat sama ane, apa dia ini tipe cewe player ya?
     
  13. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Iya sih gan, cuman ane gak tau cara mulainya gimana. Seperti kaya deketin cewe, janggankan buat godain, mulai nanya2 kontak pribadi aja binggung gimana mulainya. Bahkan belum deketin aja kayanya mereka udah jijik duluan.
    Mungkin karisma dan penggalaman agan kurang wkwk, atau agan tipe orang yang pemilih.
     
  14. @Denpaa17

    @Denpaa17 New Member

    Ane gak terlalu banyak temen, dan ane juga cuman punya 3 orang temen aja yg udah kenal sejak SD. Dan 3 beruk ini kayanya lebih parah ngenesnya ketimbang ane..
     
    Niyaaat likes this.
  15. hfw18

    hfw18 Member

    Pertama2 ijinkan gw tertawa ekwkwkkk..
    Kedua dr kalimat lo, udah keliatan deh hahahah kalimat ama muka ga jauh beda -----lucu
    Nikmatin main lah ama beruk2 lu itu wakakakak ntr kalo punya cwe mgkin lu ga bisa deh bahagia sebahagia sm beruk2 lu hhihihiiii ntr jodoh juga dtrnh ndiri
     
  16. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    soal pemilihnya maybe bener karena emang saya ga liat cewek karena cakep. (Karena yg cantik biasanya justru gampangan) soal kharisma ga tau sih tapi saya pede untuk bilang saya tamfan... Hohoho. Soal pengalaman, pengalaman saya macem2 cuma ada kjadian yg bikin saya ngrubah mindset soal cewek dan kategori yg disukai. Jadi lebih selektif Dan suka cewek introvert yg pendiem. Saya blajar soal gentleman attitude. So saya ga suka modusan2 norak yg akhirnya bikin saya aga pasif di sekitar cewek. Well maybe itu jawabannya. Coba kamu lebih aktif dan humoris dan coba yg dimodusinnya cewek cantik. Karena mereka nyadar mereka cantik jadi mereka ga risih klo dimodus. Klo mereka nyaman biasanya mereka bisa lebih terbuka. Asal jgn deketin yg introvert aja.
     
  17. Partono

    Partono Member

    Ini serius ente atau lelucon masa belum pernah pacaran?
    Ok kalo beneran
    Jelek gak jelek itu bukan alasan.. Bnyak fakta temen ane muka sebelum masehi dapet cewe era micin kaya gini..
    Yg kedua jawab jujur:
    Pernah gak kamu tiba tiba ngelamun dikamar terus gak bgtu lama langsung coli tanpa sblumnya liat foto seksi atau bokep?
    Atau pas tidur sering ada anggota badan yg kaya ketindih atau tiba tiba km kebangun dan kaget? Kalo jawabnya iya kayanya kudu dirukyah ini serius ane.. Kan tadi bilang lu gk pernah nembek cewe.. Itu ada cewe yg naksir sama lu tapi jin cewe..
    Gw pernah kaya gitu dan seting lagi nglantur langdung ada bayangan cewe didepan muka kaya gitu nyeremin.. Mukanya nyeremin banget..
     
  18. Partono

    Partono Member

    Ajarin dong bang cara deketin tante ganas? Hehhe..
     
  19. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    yang gituan bagian @jagung beledug
     
  20. Partono

    Partono Member

    Mana orangnya..
     

Share This Page