Kisahku

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Gadis88, 9 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Gadis88

    Gadis88 Member

    Selamat Siang Semua

    Saya sudah menikah sekitar 1 tahun lebih.. namun pernikahan saya di awal memang sudah tidak sehat.. Suami saya selingkuh dengan janda beranak.
    dan saya pun sudah bbrapa kali memergoki suami saya tidur di kontrakan si janda itu.. Sedih sudah pasti hancur tidak usah ditanya, emosi juga iya. lengkap sudah
    saat pertama kali saya memergoki mereka, suami saya bukannya minta maaf malah dia memaki saya bilang saya sampah, memanggil saya dengan sebutan setan dll.
    Namun setelah jauh dari kontrakan itu si janda dia malah meminta maaf sampai memohon2 terhadap saya..
    dan itu terjadi setiap saya memergoki dia..
    Ya Allah sy tidak sanggup buat mengetik ini juga. Namun saya pengen menceritakan masalah saya agar setidaknya beban saya berkurang..
     
    Bintang hijau likes this.
  2. mrsdby

    mrsdby New Member

    Astaga. Terus apa sekarang laki laki itu masih berhubungan dengan janda beranak itu? Dan apa kamu sendiri udah di karuniai anak?
     
  3. Gadis88

    Gadis88 Member

    laki2 itu spertinya masih berhubungan dengan janda itu tanpa sepengetahuan saya karena kontrakan si janda itu lokasinya dekat dengan tempat kerja laki2 itu.. kalau saya belum dikasih anak. program selalu gagal mungkin karena pikiran saya selalu stress. malah saya pernah mencoba bunuh diri..
     
  4. mrsdby

    mrsdby New Member

    mungkin bagi sebagian orang cara menyelesaikan masalah itu dengan bunuh diri. gw pernah ada di posisi lo dengan mencoba bunuh diri, tapi jalan Tuhan lain. Berkali kali gw coba untuk bunuh diri karena laki gw yang menghamili gw 4x tanpa ada tanggung jawab sama sekali. bedanya adalah gw masih pacaran dan pacar gw sama sekali gak menghargai gw.
    tapi ya itulah hidup. pernah gw denger omongan dari salah satu temen gw yang bilang pas gw mau bunuh diri. Gw udah ngerasain hamil walau gw gak pernah ngeliat anak gw tapi gw sayang sama anak gw. Gimana dengan ibu gw yang udah ngelahirin gw, ngerawat gw biar gak ada yang nyakitin, gedein gw sampe gw jadi sekarang tau taunya cuma gara gara laki kayak gitu gw bunuh diri?
    kita perempuan dan laki laki gak akan pernah ngerasain perasaan perempuan. gw udah sakit hati banget sama orang yang dibilang pacar atau mantan gw itu tapi gw yakin kalo alam akan ngebales segala perbuatan dia ke gw. begitupun lo. sekalipun dia sah jadi laki lo, lo diemin aja biarpun sakit. alam yang akan ngehukum.
     
    Bintang hijau and hahachi like this.
  5. Gadis88

    Gadis88 Member

    iyah.. sekarang gw lebih banyak diem.. Biar Tuhan yg akan mainkan perannya. Namun semakin gw diem. malah kaya seolah "akhh dy gak kenapa2, gak komplain," jadi malah makin menjadi dan trus2n.. Sbnarnya niat gw bukan bunuh diri tp mau tenang pkiran gw.
    Ternya lu jg pernah ngrasain ya.. gw sll berpikir hidup org knapa tenang2 aja. lakinya hargain bininya. tapi knapa gw gak bisa sperti itu.
    semisal kaya kerja saja dy maunya di lokasi sekitaran daerah dket tempat si janda itu tinggal. knapa gak cari dket kita tinggal. padahal dari tempat gw k kontrakan tu janda memakan waktu 2 jam perjalanan. Tp knapa laki gw maunya d skitar sana gmau dengerin gw. dan ditempat kita tinggal mlah "UMR" Lebih besar dari pada daerah si janda itu. Ada apa? berart mreka masih berhubungan.
     
  6. mrsdby

    mrsdby New Member

    Tiap orang pasti punya masalah sayang. Tergantung gimana caranya kita selesaiin masalah itu dan jangan sampe nyesel.
    Justru, dengan lo diem laki lo akan mikir nantinya kenapa lo diem dan gak marah marah. Kadang, kita kasih tamparan sama laki laki bukan dengan kita marah marah gitu kok. Dengan kita diem juga bisa buar dia mikir. Tapi itu kali dia punya otak ya. Kalo gak punya otak ya susah.
    Kalo kita, orang tuanya gak bisa ngasih tau. Ya alam yang ngasih tau dia gimana caranya.
     
  7. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Cerai.

    Karena kalau saya jadi kamu daripada makan hati tiap hari, lebih baik menjanda. Knp masih mau lanjut sama suami macam begitu?

    Mungkin ini jalan Tuhan (belum dikasih anak) biar anak ga broken home kalau kalian bercerai.

    Kok bisa kamu nikah sama cowok tukang selingkuh? Harusnya kalau dari masa pacaran udah sering selingkuh jgn diteruskan. Karena sifatnya itu ga bisa diubah oleh apapun (walau udah nikah/udah punya anak sekali pun)
     
  8. Husain

    Husain Active Member

    People change and often they become the person they said they will never be.
     
  9. Gadis88

    Gadis88 Member

     
  10. Gadis88

    Gadis88 Member

    Gw gak kuat klo diem.. Sakit sudah pasti jk ada ungkapan lbih dr sakit sudah gw ungkapin.. Bahkan knapa gw ikutan curhat.com agar ada yg mau dngerin crita gw..tanpa dy tau. Krna dy g ngebolehin gw crita k siapapun. Stiap org n tmen2 gw yg bantuin gw.. Smua d musuhin sm dy n mlah gw g d bolehin lg temenan sm tmen gw..
     
  11. Gadis88

    Gadis88 Member

     
  12. Gadis88

    Gadis88 Member

    Gw cb diem.. Tp dy mah mlah mkin menjadi. Malah makin seenaknya.. Kata2nya yg bkin gw gbs diem.. Sebutan perek.iblis.anjing.setan sering gw dpatkan. Atas dsar apa dy ngatain gw spert itu. Malah maaf buknnya gw mau jlekin dy mlah temannya pernah blang k gw dulu dy itu bekas simpenan tante2. Gw kaget knapa gw tau stlah gw nikah.. Smua tmennya nutupin klakuannya itu..
     
  13. Gadis88

    Gadis88 Member

     
  14. Gadis88

    Gadis88 Member

    Sy tau dy slingkuh stlah sy nikah bbrapa bulan.. Dan itupun temennya yg ksih tau.Temennya mau buka mulut stlah sy crita k tmennya, laki2 it minta d transfer sejumlah uang. Munkin temennya ksihan mlihat sy trus2n d bohongin.
    Cerai.. Dokumen pernikahan d umpetin sm dy..
     
  15. Gadis88

    Gadis88 Member

     
  16. Gadis88

    Gadis88 Member

    yes you are right .. and stupid we immediately believe
     
  17. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Emng kalian sebelum nikah, blm kenalan kah? Ibarat beli kucing dalam karung donk....
     
  18. deanzee

    deanzee Member

    @Gadis88
    klw saya pribadi menyarankan ada baiknya di rundingkan dulu dengan keluarga mba!! sudahkah mba rundingkan dengan kluarga besar mba?
     
    hahachi likes this.
  19. Gadis88

    Gadis88 Member

    sudah kenal.. sebelum nikah dia gak ada marah2 apalagi bentak.. Namun dia pernah bilang klo dy sblumnya bukan orang bae, Tp yg sy lihat saat itu dia gak pernah marah betak apalagi triakin sy dengan sebutan yg nggak2..
     
  20. Gadis88

    Gadis88 Member

    Kluarga tidak tau. karena memang laki2 itu tidak mau ada orang yg ikut campur termasuk kluarga. Jadi kluarganya taunya dia itu orang bae2.
     

Share This Page