Mencintai seseorang yang tidak mencintai saya

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Jessica, 22 April 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rahmadia sary

    rahmadia sary Member

    hai jessica, kamu ngak sendiri kok, saya bahkan di usia yang sekarang menginjak usia ke 20 tahun belum pernah pacaran. Tapi saya happy, saya punya banyak teman dan banyak hal positif yang saya rasakan. karena untuk bahagia itu ngak mesti punya pacar. saya percaya ketika kita lahir tuhan sudah siap laki2 (jodoh) untuk kita. jadi tunggu saja dan berdoa. kalaupun ada orang bilang jomblo akut, keep clam baby, suatu hari nanti akan ada pangeran yg akan menjemputmu. so keep spirit.
     
    Fathiya and Jessica like this.
  2. Tiara Mesias

    Tiara Mesias New Member

    Aku aja sampe sekarang belum pernah pacar.
    Alasannya? Ya itu tadi, karena aku terlalu desperate kayak kamu sampe ngejar2 cowok.
    Mending cowoknya ganteng, lha ini jelek dan sikapnya juga sama jeleknya. No worth it pokoknya lah dan malah membuat harga diriku hancur sampai2 yg bener2 worth it dan suka sama aku pun ilfeel.
    Bener sih, dari pengalamanku, cowok kalau tahu ada cewek yang naksir dia, apalagi kalau dia sadar ganteng dan punya banyak "fans", dia pasti bakalan jual mahal dan kalo nggak malah cuma phpin kita (Ini bener2 real lho ya dari pengalaman aku).
    Dan kalau kita sampai ngejar2, ngemis2 cinta ke mereka karena kebelet punya pacar, kita bisa dipandang rendah dan murahan lho sama lingkungan kita.
    Aku aja butuh waktu untuk bener2 ngembaliin harga diriku karena gimanapun di mata cowok2 lainnya aku ini udah nggak worth it (karena kesalahan yg udah aku lakuin, bahkan setelah bertahun2 hal itu lewat).
    Tapi aku jadiin ini sebagai pelajaran aja sih. Kalau itu cowok tau dia suka kamu tapi dia gengsi buat deketin (apalagi buat sekedar ngajak ngobrol), tinggalin!
    Bukan berarti kamu jadi sombong, bersikap biasa aja seakan2 kamu nggak tertarik (emang susah sih kalau pada dasarnya kamu agak agresif) tapi berusahalah untuk menyimpannya dalam hati dan doa.
    Tuhan sayang kamu dan pastinya bakal ngasih jodoh yang tepat. Kamu cukup perlu berhenti jadi cewek desperate dan nggak percaya diri hanya gara2 belum dapet cowok. Sadar, girl, masih banyak hal yang perlu dikejar selain cowok! Kalau cowok beneran suka kamu dgn tulus, dia nggak akan mungkin tinggal diam!
     
  3. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Berarti dia orang yg taat pada agamanya. Ga mau main api (pacaran beda agama) karena bisa jadi rumit kedepannya.

    Mungkin dia sula sama kamu makanya ngasih perhatian. Tapi dia tau hubungan kalian ga akan bisa dibawa ke jenjang yg lebih serius. Jadi ya dia seperti "maju kena, mundur kena".

    Kalau saya jadi kamu relakan saja. Mungkin memang bukan jodoh. Dan kalau bisa carilah cowok lain yg seiman (banyak kok).

    Dan kamu masih terlalu muda makanya yg kamu adalah seorang "pacat" bukan seorang "pendamping hidup". Kamu single itu bukan kutukan. Jgn mikir hal absrud begitu
     
  4. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Maaf typo
    Dan kamu masih terlalu muda makanya yg kamu adalah seorang "PACAR"
     
  5. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    jangan mementingkan ego, biarkan cowok yang kamu cintai itu suka sama orang lain. mencintai toh ga harus memiliki kan. asalkan diri dia bahagia kita ikut bahagia walaupun diri kita sakit. itu pikiran yang dewasa.
     
  6. Kebenaran Abadi

    Kebenaran Abadi New Member

    Hahaha. Kamu suka sama cowok teman les kamu dan pingin pacaran dengannya.
    Saya tekankan ya.
    Cowok kalau suka sama cewek kasih perhatian lebih. Dari cerita kamu dia kayaknya gak tertarik dengan mu.
    Jadi cemana biar kalian bisa pacaran. I dont know.
    Tapi saran gue ya. Mending lo buat dia nyaman aja sama lo. Dengan jadi teman dulu. Lo juga masuk ke giatan yg dia ikutin lama2 jadi akrab. Dan lo juga tau dia lebih kan. Mana tau tiba2 dia juga suka. Who knows?
     
  7. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Isaac Newton jomblo sampe mati. Kalau ngomong realistis lah. Jangan bohong gitu. Kasihan yang dibohongin. Wkwkwkww
     
  8. meme

    meme Member

    imo:
    1. Begok
    2. Rugi
    3. Ikhlaskan dia utk org lain
     

Share This Page