harus apa? fisik udah berubah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by bekti, 29 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. meme

    meme Member

    mungkin, ada hal selagn fisik yg membuatnya tdk tertaril lagi. Maaf sotoy.
     
  2. bekti

    bekti Member

    Yahh... untuk masalah chat saya tanyakan dia menghindar.. malah saya dikira mencari masalah.. kalau memang tidak ada apa2 tidak akan perlu disembunyikan jga... karna saya ingat foto perempuan yg chat sama dia adalah perempuan yg sama dahulu ketika anak saya masih bayi.. memang untuk badan dia lebih daripada saya..dan juga masalahnya dahulu saya sering bertengkar dgan suami.. mungkin wanita itu pelarian dia juga..
     
  3. Bellee12

    Bellee12 New Member

    Tapi gak ada salahnya mba mencoba tanya suami mba terus masalah chat itu, mba kan juga berhak sebagai istri asalkan dengan cara yang baik2 jangan marah-marah, kalaupun nantinya malah dia yg jawabnya marah2 ke kamu jangan kepancing emosinya mba.. berusaha sabar walaupun emosi misalnya udah memuncak karena kalo sama2 emosi yg ada nanti malah makin parah.. mba berhak kok meminta penjelasan apapun dr suami mba, kalau bisa pas mba menemukan bukti langsung di foto pake hp biar jelas terbukti dan mba ga disalah2in sama beliau.
     
  4. Bellee12

    Bellee12 New Member

    Oh yaa dan satu lagi mba berdoa kepada Tuhan karena Tuhan yg maha tahu semuanya, minta petunjuknya dan minta apapun doa yg terbaik sama Tuhan itu solusi paling terbaik.
    Sebelumnya maaf yaa bukannya aku malah kaya ceramah, aku juga belum bagus betul dalam agama dan iman tapi kalau ada masalah apapun selalu mencurahkan ke Tuhan dan meminta yg terbaik dari Nya..
     
  5. bekti

    bekti Member

    Yaaahhh... sebenernya untuk bicara baik2 saya masih belum bisa... karena saya orang yang tidak bisa menyembunyikan emosi saya.. ketika saya mencobanya mata saya akan lgsg berkaca2.. suara saya jga akan bergetar dan tersendat2.. dan takutnya semua malah menjadi kacau.. jadi saya saat ini lebih ke diam dan memperbaiki diri sendiri dahulu...
     
  6. bekti

    bekti Member

    Terima kasih sarannya.. akan saya ingat mbak..
     
  7. Bellee12

    Bellee12 New Member


    Baiknya mba menenangkan dulu pikiran dan hati mba yang sedang emosi, memang sih gak mudah ngelakuin itu tapi mba harus mencobanya sampe sekiranya mba siap untuk menanyakan perihal itu lagi ke suami mba, kalau pun mba menangis gak papa itu lebih baik daripada mba emosi.. karena takutnya kalau kita emosi juga suami kita malah makin menjadi dan menambah alasan dia untuk berhubungan dengan wanita lain.. saya sudah pernah melihat ini di kehidupan nyata.. sang wanita nya itu sabar walaupun memang sakit tapi sambil berdoa juga lama2 hati suami nya luluh.. semoga bisa menambag masukann
     
  8. bekti

    bekti Member

    Iya mbak... saya saat ini hanya menahan... karena masih ingin keluarga utuh..
     
  9. Volt

    Volt Well-Known Member

    Bagaimana sekarang? Sudah ada titik terang??
     
  10. bekti

    bekti Member

    Belum.. repotnya ak sama dia ketemu hanya seminggu sekali..pas weekend..
     
  11. juzie

    juzie Well-Known Member

    kok bisa?
    dia ga kangen sama anaknya gitu?
     
  12. bekti

    bekti Member

    Entahlah... akhir2 ini malah pulang hanya sebentar..
     
  13. juzie

    juzie Well-Known Member

    jangan" dia udah ketemuan sama cewe itu dan mmg lebih kinclong
     
  14. bekti

    bekti Member

    Kalau ktmu memang sudah karena berhubungan dgn pekerjaan.. lebih kepada kurus kalau dia
     
  15. Talita

    Talita Well-Known Member

    Aku gak tau sih berfungsi atau nggak,tapi streerhmarch it bs d ipangin pakai cream gitu kan?lupa nama cream nya apa cari saja sis di apotik.

    Kamu jangan negthing dulu.iya sih akupun merasa kesal mendengar suamimu gak mengerti sm sekali kalau suatu hari badanmu akan berubah ketika melahirkan.kayaknya cintajya hanya berasal dari badan semata.

    Lebih baik km olahraga,yoga d rumah sambil jaga debay.kamj gak diet itu hanya bikin km tambah stres dan ujungnya makan banyak lg.pola makan teratur gak usah urus suamimu mengenai diabselingkuh atau tidak

    Mending kamu bicara sm dia dengan baik.

    Ayah,kamu tau waktu kita menikah,apa janjimu kepadaku dan kamu taukan badanku akan berubah ketika melahirkan anak?aku berusaha supaya kamu bisa terima aku apa adanya dan aku akan berusaha bikin badanku kayak dulu lagi.tapi bekas d perutku sulit untuk d hilangkan.rasanya aku mau nangis waktu km blg km udah gak berselera.aku sempat mikir km selingkuh dll.aku minta maaf ya,sekarang aku bukan seorang anak wanita lagi tapi menjadi seorang ibu dan semua deritanya aku tanggung dari melahirkan hingga badan yg berubah.aku berharap kamu tetap mencintaiku tulus
     
    Fefei and bekti like this.
  16. bekti

    bekti Member

    Terima kasih banyak mbak... sampe nangis bacanya... saya akan mencoba yang terbaik.. saya gk mau rmah tngga hancur hanya karna masalah ini... saya akan mencoba perbaiki diri, dari fisik saya sampai pribadi saya juga... jika memang masih belum berubah saya akan anggap itu bukan kesalahan saya, dan saya akan pasrah dengan nasib rmah tngga saya kedepannya..
    Terima kasih banyak...
     
    Fefei likes this.
  17. Talita

    Talita Well-Known Member

    Memang aku belum merasakan namanya hubungan rumah tangga.tapi aku mendengar keluhan teman ku yg selingkuh ataupun d selingkuhi atau d bohongi.rasanya kesal kalau masih saja ada org yg hanya mengucapkan janji suci tp tdk mampu mempertanggungjawabkannya.

    Kamu sabar ya aku tau it berat.namun kamu semangati dirimu dengan anakmu sekarang.kan kalau stres lebih baik main sm anak.semoga saja suamimu bisa sadar akan kelakuannya yg menyakiti km.km bs pergi ke rumah ibu atau jalan jalan sm anakmu.

    Ini sebenarnya drama banget sih,tapi coba saja dulu.kamu berlibur ke suatu tempat bawa anakmu dan tulis surat di tempat dimana suamimu akan lihat.ungkapkan perasaanmu dan meminta maaf.mungkin saja ada kelakuanmu yg tdk km sadari bikin dia illfeel.kamu tenangkan dirimu.karna hari hari yg km lalui apalagi kalau ketemu sm suami setiap hari dan kepo akut dengan chatan nya sm si wanita itu,lebih baik liburan main sm anak.

    Istri raffi juga gitukan?raffinya kayak cacing kepanasan sm wanita lain tp nagita tetap sabar saja hadapi manusia it.
     
  18. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    mungkin suami kamu masih pengen coba2 kali ya... ada aja pemicunya

    coba bikin suami kamu lebih fokus ama pinggang kebawah
    kalo sekarang kamu udah gengsi keliatan seksi coba pake trik...
     
  19. bekti

    bekti Member

    Iya... stay cool aja...
    Dipikir dgn kepala dingin aja...
     
  20. bekti

    bekti Member

    Bikin fokus gmna?
    Trik apa?
     

Share This Page