Kesel sama sahabat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by caramel, 9 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. caramel

    caramel Member

    Jadi saya punya teman dekat dia itu punya pacar yang udah dekat dari dia SMP tapi pas SMA baru mereka jadian..
    Saya ngerasa teman saya itu di bego begoin tau gak sama pacarnya... dia itu udah beberapa kali di jauhin sama pacarnya itu sampe buat temen saya itu nangis2 gk jelas.. tapi udah sdh itu mrka baikan lagi..
    Pernah wktu mereka pisah pacarnya itu ngechat saya , blg klo dia bakalan jauhin temen saya.. ya udah saya bilang bgs deh klo dia prg.. biar temen saya itu gk usah sedih lagi toh msi bnyk cwo di luar sana..
    Tapi ujung2nya pacarnya itu balik lagi, sumpah demi apapun saya kesel banget liat pcrnya dan bodohnya temen saya itu mau2 aja di ajak balikan.. pcrnya jg pernah balik ke tmn saya cuma gara2 mau minjem duit. Trus saya prnh marah ke teman saya itu klo dia itu gk usah lah terima dia kmbli.. dan tmn saya udh blg iya dia gk bakalan nerima dia lgi eh taunya di trima lagi. Dan bodohnya lagi setiap mereka jalan kemanapun.. temen saya yg bayar, yah kalo sekali2 cewe yg bayar mah gpapa.. lah ini setiap jln cwenya trus yg bayar. Dan setiap ulang thn dia juga selalu di ksi kado sama tmn sya.. tpi klo tmn sya yg ulang thn gk prnh di ksi kado... ngucapin selmat aja kadang telat. Bukannya di blg apa yah ... menurut kalian pantas gk sih klo cewe trus yg modalin buat jalan.. secara mereka jln itu hampir tiap hari...dan tmn aku ini klo di ksi tau gk usah bayarin dia , biar mrka byr msing2 katanya pcrnya gk bawa uang.. yah kali tiap hri jln dia gk punya uang mulu..
     
  2. jeniii

    jeniii Active Member

    biarin aja, mungkin temanmu nyaman dgn hubungan seperti itu
     
  3. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Wajar sih kalau km kesal swbab itu teman km dan mungkin km jg bosan jika teman km gitu gitu ajah terus terusan.
    Intinya, km peduli

    Tapi yg punya badan saja gak peduli dengan hubungan yg morat marit kayak gitu, biarkan saja dia nikmati.
    Kalau toh dia nanti curhat ke km masalah yg sama, cuekin. Biar dia tau bahwa km bosan dan jenuh krn dia gak bisa dinasehati dan diberi jalan terbaik
     
    Niyaaat likes this.
  4. caramel

    caramel Member

    Kalo aja sya orgnya masa bodo, sya gk bakalan mikirin tmn sya.. cuma sya kasian sma dia.. kadang sya mau blg ke dia klo pcrnya itu gk tau diri.. tpi sya takut liat temen sya itu sedih..
     
  5. caramel

    caramel Member

    Gimana mau di biarin jlo sdkt2 dia certa tntg pcrnya itu kesya.. kuping sya jdi panas tau gk..kadang klo dia crta sya cuma dengerin dia aja..sambil senyum2. Pdhal sya ngerasa klo dia itu lebih utamain pcrnya yg sering sakitin dia dri pda kami tmn2nyaa ...
     
    Niyaaat likes this.
  6. jeniii

    jeniii Active Member

    krn percuma aja kan lo jelesin, masuk telinga kanan keluar telinga kiri, lo jd stress sendiri, jadi biasakanlah
     
    caramel likes this.
  7. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Kalo ntar putus juga balik lagi ke temen2nya
     
    caramel likes this.
  8. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Memang ya, kebanyakan cewek yg jatuh cinta jadi bodoh, tolol, dan ga berotak. Bahkan disuruh loncat ke jurang pun mau aja. Daripada sibuk ngurusin pacarnya yg ga modal dan ga tau diri itu.

    Gimana kalau kamu cari cowok lain buat temen kamu. Cowok baik yg ga memanfaatkan temen kamu. Siapa tau dengan adanya cowok baru, temen kamu bisa lepas dari pacarnya yg ini.
     
    Maiia likes this.
  9. caramel

    caramel Member

    Dia udah prnah coba buat deket sama cwo lain tapi cwo yang dia deketin gk ngerespon... dan ujung2nya dia balikan lagi sma pcrnya..
     
  10. heru2018

    heru2018 New Member

    Sundul gan
     
  11. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    kisah temen mu sama pacarnya hampir mirip sama kisah gua ama cowo gua keknya..

    tergantung itu cowonya emang dari keluarga yg kurang atau engga, kalo emang dari keluarga yg kurang mungkin itu alasannya kenapa temen cewe mu selalu modalin biaya ketemu/jalan sama pacarnya itu.. emang kalo udah cinta, kadang cewe suka bego mikirin perasaan nya mulu.. logika nya ga jalan.. gua yakin temen mu itu udah capek juga nanti" nya, pasti deh, tapi secapek" nya pasti baikan terus sama pacarnya.. yasudah lah.. berasa ngomongin diri sendiriwkwk
     
    caramel likes this.

Share This Page